Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kata Cinta Memiliki Efek Magis

Cinta.jpg"/
Kata Cinta Memiliki Efek Magis yang merupakan Berita Terkini tentang cinta, yang dimana ada Perasaan Cinta, tentu pasti ada Kata Cinta yang juga kata kata indahnya dan ternyata memiliki efek magis. Tidak semua orang berbakat membuat kata-kata cinta. Namun jika anda menemukan orang seperti itu, maka waspadalah, karena anda seperti berhadapan dengan dua mata pedang (istilah ekstremnya). Percayakah anda, salah satu kekuatan dari sebuah ikatan atas nama hubungan antar anak manusia ada pada kata cinta yang ternyata mampu memberi efek magis.

Kata Cinta Memiliki Efek Magis. Sesuatu yang membuat manusia terbuai dan berperilaku emosional. Namun cinta bisa menepisnya dengan kemali memberikan dan menempatkan suasana romantisme, kehangatan dan perasaan nyaman. Setiap anak manusia pasti membutuhkan, dan akan berjuang untuk mendapatkan itu semua.

Jika dia adalah orang yang baik alias jujur alias tulus alias setia, maka kelanjutan hidup anda bak putri yang dipuja seorang pangeran. Dia akan menghargai, mengagumi dan menjadikan kita satu-satunya belahan jiwanya. Tapi jika sebaliknya, berarti dia jago ngegombal. Orang seperti ini memiliki lidah yang licin alias memiliki jurus rayuan maut.

Bagaimana membuat kata-kata cinta, sehingga apa yang kita ungkapkan bisa tersampaikan pada orang yang kita sayangi? Lebih lanjut kita tidak dicap sebagai jago ngegombal. Berikut tips dan trinkya:

Pujilah untuk sesuatu yang memang dimiliki ‘dia’
================================================
Pujian bisa berupa kata-kata mutiara. wajahmu bak rembulan misalnya. Tapi jangan katakan pada si dia yang berkulit hitam kalau dirinya bak cerlang mutiara. Akan lebih baik jika anda mengatakan secara tepat akan perumpamaan fisiknya, panggilan “manis” lebih memungkinkan disini. Pada titik kritis tertentu, pujian yang berlebihan justru menimbulkan pertanyaan balik pada yang dipuji. Ini berkaitan dengan ketulusan pujian yang kita berikan.

Ketulusan dan Tendensius sangat mudah terbaca, Hati-hatilah!
============================================================
Dalam cinta ada semangat untuk saling menjaga dan memberi. Ketulusan ada pada semangat itu. Tetapi tendensi membuat orang menuntut dan senantiasa menghindari keadaan sulit. Merangkai kata cinta yang tulus berarti tidak membebani si dia dengan hal-hal yang memberatkan. Sebaliknya, dia akan merasa bahagia membaca atau mendengarkan setiap ucap-ungkap anda

Pahami bentuk perhatian yang ‘dia ‘ inginkan
=============================================
Pernah melihat orang yang “datar” saat berbicara, bahkan saat marah sekalipun. Mungkin orang seperti ini kita hanya sebagai orang tanpa emosi. Jangan berharap memiliki kekasih seperti orang ini, kita akan menikmati manisnya pujian dan bahagianya saat dirayu . Sebenarnya romantis bisa diartikan dalam banyak hal. Seperti perasaan cemasnya saat melihat kita sakit. Atau perasaan khawatir saat kita tak kunjung telepon. Dan lain sebagainya.

Romantisme lewat kata…TETEP!!!
==============================
Ya… ini adalah salah satu kebutuhan afeksi, satu kebutuhan yang manakala tidak terpenuhi maka akan terjadi ketimpangan dalam jiwa orang tersebut. Setiap kita butuh sentuhan dan perasaan merasa disayangi oleh seseorang. Itu sangat manusiawi. Kata-kata cinta yang romantis bagai amunisi yang memberi energi bagi manusia yang sedang jatuh cinta. Jadi, meski romantisme bisa ditampakkan lewat perilaku yang ‘santun’ dalam bercinta, namun ungkapan verbal terkadang mampu memberikan sesuatu yang lebih.

Berbagai Sumber .
Share it Please

Lamonerangga rangga

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI