Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Pantun Tergokil Paling Gokil 2012

Pantun Tergokil paling gokil 2012 yang dirangkum dari pantun lucu konyol yang bisa membuat kita tersenyum sendiri ataupun tertawa di saat membaca pantun ria, Dengan pantun kita bisa mencairkan suasana, merefresh suasana sejenak, atau bisa juga menarik tawa dan senyum dari orang yang mendengarkan pantun jenaka kita. Berikut ini adalah beberapa contoh Pantun Lucu atau Pantun Gokil Tergokil Paling Gokil. sekaligus melestarikan salah satu budaya sastra Indonesia yaitu pantun. Karena sepertinya, banyak anak muda dan remaja sekarang kurang begitu familiar dengan yang namanya pantun.
Langsung saja berikut ini merupakan beberapa kumpulan pantun jenaka yang lucu sekaligus romantis.


Pantun gokil.jpg


dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Seringgit sidua kepang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,
buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Pantun Jenaka Paling Lucu 2012

Pantun jenaka paling lucu 2012 yang merupakan kumpulan pantun Dengan jenis pantun Lucu, pantun gokil, pantun jenakan paling gokil, yang sekarang ini lagi di cari cari, sebab dengan pantun kita bisa mencairkan suasana, merefresh suasana sejenak . Berikut ini adalah beberapa contoh Pantun Lucu atau Pantun Jenaka.

pantun jenaka lucu.jpg

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Daun sirih daun kelor
Ayam berkokok mau bertelor
apa isi di balik kolor
satu pistol dua pelor

seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

perut melilit makan jengkol
orang pelit doyan miscoll

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit

Buah kedondong Biji selasih
Dulu bencong sekarang masihhhhhh

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeee!

makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng


Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

kalo mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kolo tau Q mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya!

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
Buah Jeruk Buah Kedongdong
Muke loe kayak kedongdong

Buah kedongdong buah manggis
walo muka kayak gerandong, yang penting artis

Jaka Sembung bawa Golok
Mau di Asah

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan…

sibotak bawa sisir
gak ada kerjaan

Pantun Lucu Konyol 2012

Pantun lucu paling konyol 2012 kata kat pantun lucu yang merupakan dari kumpula Kumpulan pantun lucu banget, pantun jenaka lucu, pantun humor dan pantun gokil yang bikin ngakak.

pantun lucu jenaka terbaru 2012.jpg

mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..heheeeee

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG
BELI DI PASAR HARGANYA MURAH
Gile gw ganteng kayak berondong
Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah

Masak air biar mateng
Dipake naek buat ke genteng
Eh atas jangan sok ganteng
masih tetep ane yang paling ganteng

Naek becak, pake aki
Elu ngaca, banyak daki

Beli Aki, diwarung Bu Saritem
Ehh Gapapa ada daki
Dari pada eluu itemmm

Ada kera nelen permen
biar item tapi keren

Sendal jepit beli di Pak tua
Ketiban nasi dimarahin ayahh
Eh Lo diatas gww
maho yahhh

Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho

Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo.... Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan

Ada buaya
ada anjing

Dari semuanya
tetep gw yg paling ganteng

Burung irian
burung cendrawasih
==============================================
Cukup sekian Pantun Lucu Paling Konyol 2012 :)

Ramalan Bintang zodiak mingguan 2012

Ramalan bintang zodiak mingguan 2012 dan mengenai berita terkini tentang zodiak hari ini buat kamu para remaza yang gemar mencocokan hari harinya dengan ramalan-ramalan bintang maupun ramalan zodiak, nah di bawah ini merupakan hasil dari ramlan bintang zodiak kamu minggu ini.



Ramalan Bintang Capricorn
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Sukamemperalat Orang Lain.

Cerita dari orang lain yang belum Anda yakini kebenarannya jangan ditelan mentah-mentah. Pasalnya, bisa saja mereka asal bicara yang penting ingin menyenangkan hati Anda. Percayalah dengan fakta dan kata hati sendiri.

Pekerjaan:Banyak penjilat.

Keuangan: Optimis.

Asmara: Malas bertemu.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu
==============================================================================

Ramalan Bintang Sagitarius

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Pihak ketiga sedang giat-giatnya mencoba memisahkan Anda dan pasangan. Berhati-hatilah terhadap orang tersebut. Di depan manis, tapi di belakang mencoba memengaruhi suami untuk berpaling. Hati-hati, Anda harus lebih menjaga komunikasi dengan Si Dia.


Pekerjaan:Boros.

Keuangan:Di luar rencana.

Asmara: Perkuat kesetiaan.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan :kamis
==============================================================================

Ramalan Bintang Libra

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Seminggu ini waktu yang Anda laluiterasa panjang dan melelahkan. Agar tak putus asa di tengah jalan, teruslah memotivasi diri Anda. Meski kecil, tapi keluarga selalu menunggu hasil pekerjaan Anda yang bermanfaat bagi mereka.

Pekerjaan: Kejar setoran.

Keuangan: Kacau.

Asmara: Kesepian.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan :minggu

==============================================================================

Ramalan Bintang Leo

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Siapa yang sangka, persoalan justru muncul dari dalam rumah sendiri. Penyebabnya tak lain adalah pekerja rumah yang tidak pernah beres bekerja. Capai, lho, mengomel terus. Lebih baik Anda turun tangan mengajarinya cara yang benar membereskan rumah.

Pekerjaan: Kesal.

Keuangan: Dapat banyak.

Asmara: Cukup tenang.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : Rabu
==============================================================================

Ramalan Bintang Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Anda meninggalkan keluarga terlalu lama demi kesenangan pribadi. Memang saudara tak keberatan Anda menitipkan anak, tapi jangan terlalu lama juga, dong. Apalagi sampai urusan rumah tangga pun mereka yang turun tangan. Suami kangen Anda, lho.



Pekerjaan: Merepotkan.

Keuangan: Buruk.

Asmara Jangan egois.

Pasangan Serasi : Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius

Hari Keberuntungan :Sabtu

==============================================================================

Ramalan Bintang Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Sudah beberapa minggu ini, tetangga meng­­ajak Anda berbisnis. Sebelum memutuskan, coba tanya pendapat suami yang lebih berpengalaman dan lihat peluangnya di masa depan. Jika Anda menerima tawarannya, usahakan tak memakai tabungan keluarga untuk modal.


Pekerjaan: Bisnis baru.

Keuangan: Lebih teliti.

Asmara:Minta pendapat.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan :kamis

==============================================================================

Ramalan Bintang Taurus

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Minggu ini Anda harus membenahi sistem kerja yang selama ini telah dijalankan. Sistem tersebut sudah kuno dan perlu perbaikan. Apalagi Anda menargetkan minggu ini mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Ajak rekan kerja tentu akan lebih membantu Anda.


Pekerjaan: Berbagi ide.

Keuangan: Pusing.

Asmara: Lebih bijaksana.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Hari Keberuntungan : Rabu

==============================================================================

Ramalan Bintang Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Jangan terburu-buru mengerjakan sesuatu jika Anda memang belum siap menjalaninya. Tunggu waktu yang tepat dan siapkan dulu segala sesuatunya. Bicaralah terus terang kalau Anda memang tak sanggup menyelesaikan pekerjaan tersebut.


Pekerjaan: Tugas mendadak.

Keuangan: Obral janji.

Asmara: Saatnya bulan madu kedua.

Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : Sabtu
==============================================================================

Ramalan Bintang Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Menghadapi kritik dari atasan yang blak-blakan memang pahit dan membuat semangat turun. Coba telaah perlahan-lahan, pasti ada maksud baik di balik kritikan tersebut. Jadikan saja kritik tadi sebagai acuan agar hasil kerja Anda lebih maksimal.


Pekerjaan: Sakit hati.

Keuangan: Bisa diatasi.

Asmara: Muncul masalah.

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : selasa
==============================================================================

Ramalan Bintang Aquarius

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Wajar saja jika Anda ingin tampil lebih menonjol di dalam pekerjaan. Sampai-sampai terbersit untuk “memotong jalan” agar hasilnya lebih cepat didapat. Asal tahu saja, hati nurani tak bisa dibohongi, lho. Lagi pula menjalankan tahap demi tahap hasilnya lebih memuaskan.


Pekerjaan: Berambisi.

Keuangan: Pelit.

Asmara: Jujur.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu
==============================================================================

Ramalan Bintang Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Setelah berbagai kendala menghalangi impian keluarga Anda, rasanya harapan tinggal kenangan. Jangan menyerah sebab ketika satu pintu tertutup, seribu pintu lain terbuka. Semangati diri Anda dan tularkan energi positifnya pada keluarga.


Pekerjaan: Mencari jalan lain.

Keuangan:Dapat diskon.

Asmara: Tumpuan keluarga.

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : kamis

sumber : tabloidnova
==============================================================================
Itulah mengenai ramalan bintang zodiak minggu ini, lalu apa kata zodiak Mu hari ini?. Dan jika ingin melihat artikel berita terkini yang menarik lainnya bisa dilihat hasil postingan kami yang lain.

Zodiak Remaja Di Tahun 2012

Berita terkini mengenai ramalan zodiak hari ini zodiak remaja di tahun 2012 bagi kamu kamu para remaja yang sekedar ingin tau apa kata zodiak hari ini, atau mungkin saja bisa dijadikan sebagai bahan motivasi dan antisipasi dalam menjalani hari ini. Jadi, Anda tidak perlu bingung, kemana harus mencari ramalan zodiak hari ini.

zodiak.jpg


Zodiak hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Situasi dan kondisi hari ini benar-benar bagus sehingga jangan lewatkan tawaran yang menguntungkan dari orang lain walaupun sebenarnya pekerjaan yang sedang Anda tangani sudah setumpuk.

Karir: Yang jeli dan cermat dalam mengamati situasi yang ada. Tak perlu menuruti suasana hati yang terus gelisah.

Kesehatan: Jangan banyak melamun karena bisa berdampak negatif bagi kondisi badan Anda.

Keuangan: Relatif stabil walaupun guncangan masih terasa.

Asmara: Cukup repot memang jika harus menuruti segala keinginannya. Namun demi kebahagiaan dan ketentramannya maka tidak ada salahnya jika Anda mengalah saja.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Meskipun suasana kurang begitu baik, sebaiknya Anda tetap bersikap tenang dengan mempersiapkan hati dan pikiran agar bisa lebih tenang dan berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan dan hindari segala bentuk yang bisa mendatangkan resiko.

Karir: Hari ini walaupun situasi kurang begitu mendukung, akan tetapi atasan masih tetap respek pada Anda, maka dari itu Anda tak perlu khawatir dan salah tingkah.

Kesehatan: Kesadaran yang tinggi untuk mau lebih disiplin dalam berpola hidup sehat tampaknya memang tak semudah yang dibayangkan.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk diredam walau begitu order baru mulai bermunculan sehingga membuat hati semakin lega saja.

Asmara: Sudah jalannya begini yang harus dijalani dengan hati lapang dan penuh syukur. Tak perlu terlalu dipikirkan secara mendalam karena Anda bisa cepat tua.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Jangan menyepelekan ganjalan-ganjalan yang terjadi dengan relasi Anda. Cobalah dihadapi dengan serius dan segera diselesaikan, jangan biarkan berlarut-larut karena hal ini akan mudah sekali dimanfaatkan oleh kompetitor untuk menghancurkan bisnis dan rencana Anda.

Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang agar masalah tidak sampai timbul hanya karena ucapan sendiri.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Semua itu tidak terlepas dari sikap Anda sendiri yang terlalu dingin dan kurang bisa menciptakan suasana yang hangat dan romantis.

Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Inilah hari terbaik dan termujur selama sebulan ini, yang mana segala urusan tampak berjalan lancar dan hampir tiada hambatan yang begitu berarti dan Anda bisa lebih enjoy dan tenang melaksanakan semua rencana yang sempat tertunda beberapa waktu.

Karir: Jangan sia-siakan peluang yang ada dengan pikiran dengan pertimbangan yang matang. Anda juga tidak perlu banyak pikir-pikir lagi.

Kesehatan: Jangan tergoda oleh promosi orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi tubuh Anda.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Walau ada sedikit selisih pendapat akan tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan Anda dengannya.

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Situasi sudah turun seperti ini jika tidak diimbangi dengan kerja keras maka hasilnya akan jauh sekali dari harapan. Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan.

Karir: Hari ini bukanlah saatnya untuk memburu kesenangan pribadi saja karena segala kesempatan yang sangat menguntungkan itu akan bisa lenyap begitu saja.

Kesehatan: Anda tak perlu pusing untuk beraktivitas seperti biasanya. Teruslah meluncurkan ide-ide baru, yang penting kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.

Keuangan: Manage-lah pemasukan sebaik mungkin. Jangan sampai pengeluaran melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Jangan keburu menyerang dia karena saat ini bukan saaatnya bagi Anda untuk bersikap agresif.

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Kekecewaan yang terpendam di dalam hati cobalah diurai sedikit demi sedikit agar permasalahan yang terjadi bisa segera mencair. Janganlah bersikap egois dan tidak mau mendengarkan omongan orang karena di saat seperti ini Bintang Gemini sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yang dapat membangkitkan kembali motivasi.

Karir: Perilaku orang lain yang kurang sesuai dengan hati nurani Anda sebaiknya dibiarkan saja. Tidak perlu ikut campur dengan urusan yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Kesehatan tidak akan sampai mengalami gangguan selama Anda bisa mengendalikan emosi Anda yang tampak labil akhir-akhir ini.

Keuangan: Berangsur-angsur keuangan Anda membaik. Segala kebutuhan bisa terpenuhi bahkan dana itu bisa ditabung sebagian.

Asmara: Semakin mesra meskipun terkadang timbul perselisihan.

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Anda harus bisa lebih baik daripada hari kemarin karena posisi di hari ini tampak lebih mujur dan berprospek. Sangatlah disayangkan jika Anda hanya berlaku santai dan kurang bergairah untuk bisa lebih menggigit cara kerjanya.

Karir: Janganlah bangga dulu dengan apa yang telah diraih selama ini. Masih banyak orang yang lebih sukses daripada Anda.

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Jangan membuat keputusan penting tanpa pikir panjang karena itu sangatlah membahayakan bagi keuangan Anda.

Asmara: Upayakan tetap happy dengan cara tidak terlalu banyak mengaturnya dan berusaha selalu menghargai pendapatnya.

Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Hari ini Anda akan mendapat kegembiraan dan keuangan. Untuk itu jangan lupa untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat agar semakin besar rejekinya. Rencana perjalanan jauh jika dilaksanakan hari ini maka hasilnya lumayan.

Karir: Suasana hati yang sedang senang sebaiknya bisa dijadikan support bagi kinerja Anda yang tampak menurun akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika ingin badan langsing sebaiknya tidak terlalu frontal untuk cepat menurunkannya. Ada baiknya Anda mengurangi porsi makan Anda sedikit demi sedikit.

Keuangan: Karena banyaknya kebutuhan yang harus ditutupi sehingga pemasukan itu seakan-akan tidak ada artinya.

Asmara: Mengapa masih ragukan cintanya dan jangan menolak tawaran baik keluarganya jika tak ingin ada ada penyesalan di kemudian hari.

Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Cobalah lebih variatif dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak oleh kompetitor Anda. Hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda mengolah setiap peluang yang muncul.

Karir: Jangan ragu untuk menyiapkan konsep dan segera melaksanakannya.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit. Untuk itu turutilah nasehat dokter dan jangan melanggarnya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir seperti yang diharapkan.

Asmara: Pertahankan suasana harmonis ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Hadapi semuanya dengan lebih tabah dan tawakal. Tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati karena semua itu tidak akan memberikan titik temu yang memuaskan.

Karir: Nasib ada di tangan sendiri-sendiri. Untuk itu jangan pernah berputus asa untuk selalu berusaha.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin.

Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Memang begitu wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga wajar saja jika dia agak lambat untuk membuat keputusan.

Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Ada celah yang bisa dimanfaatkan, tinggal tergantung bagaimana Anda menindaklanjutinya dengan sepenuh hati dan tidak bertindak setengah-setengah karena hasil yang didapat tidak bisa optimal.

Karir: Jangan bersantai ria di hari ini karena tingkah laku Anda sangat menentukan sekali bagi kesuksesan karir dan bisnis yang sedang ditekuni ini.

Kesehatan: Perbanyaklah konsumsi air putih untuk membantu metabolisme.

Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Bila berhadapan dengan klien pandailah bersandiwara terutama jangan perlihatkan muka masam dan kurang menyenangkan walaupun lagi ada masalah yang cukup menjengkelkan hati.

Karir: Tetaplah pasang senyum dan kata-kata yang menarik sehingga klien Anda akan merasa puas dan enggan untuk pindah ke orang lain.

Kesehatan: Aktivitas berat yang membuat segalanya menjadi berantakan. Untuk itu pandai-pandailah memanage waktu agar antara karir dan kesehatan dapat seiring sejalan.

Keuangan: Harus mau bersabar menanti datangnya rejeki. Jangan berputus asa.

Asmara: Semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang

 Itulah mengenai zodiak hari ini - zodiak remaja 2012

Perasaan Cinta di Jadikan Kata Kata Indah Kedalam Puisi

kata kata indah.jpg

Perasaan Cinta di Jadikan Kata Kata Indah Kedalam Puisi dan Jangan pernah sekali pun berusaha membohongi perasaan sendiri. Jangan terlalu banyak berpikir ketika ingin mengungkapkan rasa cinta, atau Anda bisa melihat Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini untuk Anda jadikan referensi jika Anda ragu dengan ucapan yang Anda buat. Penerimaan dan penolakan adalah satu hal yang wajar dalam sebuah pernyataan cinta. Jadi, Anda jangan terlalu membayangkan hal lain karena yang terjadi belum tentu seburuk yang dipikirkan. Bahkan, bisa jadi sebaliknya.

Meski pada kenyataannya Anda akan ditolak, toh ada kepuasan tersendiri yang dirasakan karena Anda telah mengungkapkan perasaan Anda dengan kata kata indah yang anda ucapkan. Bagaimana Anda bisa tahu bagaimana perasaan calon pasangan yang kita cintai jika Anda sendiri tak pernah mengungkapkan seperti apa perasaan Anda.




Kata-kata Puisi Cinta

Keajaiban

Pernah aku berharap keajaiban akan datang
Dalam harap aku ditemani doa
Dan apa yang terjadi?
Kutemukan kembali keajaiban itu
Harapan jadi kenyataan
Katakan dia diutus untuk saling berbagi denganku
Dengan apa yang pernah kami rasakan
Sahabat…
Persamaan yang ada membuat kita tahu
Akan indahnya cerita dulu
Dan membuat cerita baru yang seru….

Jatuh Cinta

Inikah yang disebut jatuh cinta?
Ahh…sulit mendefinisikannya
Tahukah kamu,
Yang kurasa ini bukan hanya sekadar rasa cinta
Tapi rasa cinta yang jika ada kata yang dapat mengungkapkaannya
Lebih dari kata cinta
Maka kata itulah yang akan aku ucapkan

Tahukah kamu?
Dari sekian banyak kaum Adam yang aku kenal
Hanya kamu yang mampu melumpuhkan hatiku
Bukan hanya sekedar melumpuhkan
Tapi, kau telah membuatnya kehilangan rasa
Yaa...rasa untuk dapat menyukai yang lain
Hambar…kau telah membuatnya menjadi hambar

Doa, kamu tahu apa itu doa?
Doa yang merupakan kekuatan terbesar di dunia ini pun
Ternyata belum cukup untuk memberiku kekuatan
Walaupun suatu saat aku berdoa
Tuhan bisa mewujudkan kamu untukku
Doa terbaikku untukmu

Kamu tahu? Pikiranku, kini kamu yang menguasai
Aku coba menepis semuanya dengan kemampuan yang kumiliki
Tapi... kamu begitu kuat untuk bertahan
Kamu ternyata telah memposisikan dirimu di tempat yang istimewa
Dimana orang yang telah masuk kedalamnya
Akan sulit untuk dapat keluar lagi

Jadi, bagaimana aku dapat mengusirmu?
Kamu… entah apa yang kamu pikirkan tentangku
Yang penting kau selalu kupikirkan
Aku ini manusia biasa
Yang tak mungkin hidup sendiri
Apalagi tanpa kepastian

Salahkan jika aku jatuh cinta, lalu mengungkapkannya?
Tapi aku percaya, doa akan mendekatkanku denganmu
Kalaupun tidak seperti yang aku harapkan
Ku yakin mungkin itu yang terbaik untukku
Karena cinta tidak pernah memaksa

Kamu tahu, apa yang membuatku menyukaimu?
Bukan mataku yang menyukaimu
Karena mata hanya pandai melihat fisikmu saja
Bukan juga hidungku yang menyukaimu
Karena hidung hanya pandai mencium bau parfummu saja
Apa telingaku yang menyukaimu?
Bukan, karena telinga hanya pandai mendengar kata-katamanismu saja
Mungkin tanganku yang menyukaimu?
Bukan juga, tangan hanya pandai mengukur apa yang telah kau beri untukku

Bukan, bukan karena mata, hidung, telinga, dan tangan
Aku menyukaimu, karena hatiku menyukai hatimu
Mata, hidung, telinga, dan tangan tak dapat menyentuh hatimu
Karenanya aku tak da[at mengingkari
Karena satu-satunya yang selalu jujur adalah hati
Kamu tak percaya?
Tanya hatimu.:)

Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini

Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini dan seperti apakah ungkapan perasaan cinta atau kata kata cinta yang membuat orang luluh? Kata kata mutiara cinta sangat perlu diperhatikan untuk menjaga komunikasi yang romantis antar kekasih. Bagi anda yang lagi kasmaran, mungkin bisa menggunakan Kata Kata Mutiara Terindah cinta ini sebagai alternatif dan ga ada salahnya menyelipkan Kata Mutiara Motivasi Cinta, sebagai tanda ungkapan sohib terhadap kekasih hatinya maupun sahabat dekat. Berikut Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini

kata kata cinta.jpg


Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
Meski lewat lagu… atau lewat puisi
Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi

Duhai kekasih hati, dirimu telah kuikat sebagai tawanan cinta diseberang
lautan, dimana tiada suatu wujudpun yang dapat menyembunyikan dirimu
dari jiwaku...

Saat menatap wajahmu , seolah ribuan kata ingin keluar dari bibirku,
namun apalah daya bibir tak mampu mampu bergerak untuk melukiskan
keagungan cinta. Nyala api asmara dalam hatiku semakin lama semakin
berkobar, kebiasaanku kini hanya melamun dan merangkai syair yang
menceritakan segala tentangmu...

Melalui pancaran mata, jiwa kita seolah menyatakan tidak ingin berpisah ,
Engkaulah pasangan bagi jiwaku, ruh yang kekal dan abadi...bila panah
cinta telah menghujam hati dan jantung- disana engkau akan mendengar
suara bathin kita melantunkan bait-bait cinta yang dihiasi oleh senyum
dan tangis rindu...

Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah.

Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

Uang + Ahklaqul Karimah akan menjadi modal yang sangat berharga baik untuk Anda sendiri, maupun untuk kemajuan Umat Islam. Kejarlah keduanya.

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Kata Kata Mutiara Motivasi Cinta 2012

Kata Mutiara Motivasi Cinta.jpg

Kata Kata Mutiara Motivasi Cinta 2012 menjadi topik terdepan Minggu ini sama halnya dengan Kata Kata Mutiara Terindah. Di samping itu Kata mutiara cinta ini sangat tepat di gunakan ataupun di berikan kepada kekasih hati, sebab kata kata motivasi cinta ini tidak kalah populernya dengan Kata Kata Mutiara Bermakna Cinta. Kata kata mutiara ini adalah proses pemahaman terhadap anugrah terindah yang bernama CINTA. Seperti apakah ungkapan perasaan cinta atau kata mutiara cinta yang membuat orang luluh? Kata kata mutiara cinta sangat perlu diperhatikan untuk menjaga komunikasi yang romantis antar kekasih.:


Ada kalanya tuhan menciptakan kebahagiaan secara terpisah, aku mencintaimu dan kamu bahagia dengan-nya.
=============================================
Cinta manusia itu nista, kecuali hanya karena-Nya dan demi naungan-Nya.
=============================================
Jaga dan sayangilah mereka yang selalu membahagiakanmu.
Karena semua orang bisa membuatmu menangis, tapi tidak semua orang bisa membuatmu bahagia.
=============================================
Cinta manusia mengasah se-Ihsan apa kita terhadap-Nya kala berkhalwat (berdua'an) yang tak halal baginya atau hanya sekedar membayangkan kerupawanan dan keelokan tubuhnya.
=============================================
Mengingat itu mudah bagi mereka yang punya memori.
Dan melupakan itu sulit bagi mereka yang punya hati.
=============================================
Kejantanan seorang pria itu bukan diukur dari fisiknya, tapi di ukur dari seberapa besar dia menghargai wanita.
=============================================
Setiap sunyi malam tiba, aku disadarkan bahwa ujian terbesar cinta itu bukan kehilangan tapi kerinduan akan kenangan yang takkan pernah terulang.
=============================================
Sebenci-benci dan sejijik-jijik nya kamu sama mantan pacarmu, ingat satu hal, kamu pernah merasakan LUDAH nya!!.
=============================================
TUHAN, walau pun aku tak ada disamping nya,
aku berharap doa ku mampu memeluk dirinya.
=============================================
Saat di cintai Kita hanya merasa bangga, namun saat mencintai..
Kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya.
=============================================
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Kata Kata Mutiara Terbaru Yang Bermakna Cinta

kata mutiara cinta.jpg

Sebelumnya untuk artikel mengenai kata kata mutiara ini, telah kami sediakan Kata Kata Mutiara Terindah . Dan kali ini kami mencoba memberikan contoh dari untain Kata Kata Mutiara Terbaru Yang Bermakna Cinta yang memang menjadi pencarian faforit di media internet, Sebab Cinta andalah karunia Tuhan, yang bisa dirasakan oleh siapapun yang memiliki hati. Karena cinta datang dari hati, tumbuh dan bersemi di hati. Cinta juga memberi energi kehidupan, penumbuh motivasi dan semangat. Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Maka dengan adanya Kata Kata Mutiara Bermakna Cinta ini mungkin bisa menjadikan referensi ataupun pegangan buat kita untuk tetap menjaga kesucian cinta itu sendiri. Langsung saja di share kata kata mutiara cinta berikut :



Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Di saat kamu ingin melepaskan seseorang..
Ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya,,
Di saat kamu mulai tidak mencintainya..
Ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya,,
Di saat kamu mulai bosan dengannya..
"Ingatlah Saat-Saat Terindah Bersamanya"

Yamaha Mio J Model Terbaru Tampil Elegan

Yamaha Mio J Model Terbaru ini Tampil Elegan serta lebih enerjik dan sportif yang dimana lampu depan tetap di setang dengan penyempurnaan desain lampu sein, selain itu lampu buritannya terlihat lebih mengerucut, di tambah Jok lebih lebar dan panjang untuk mendapatkan kenyamanan bagi para pengendara.

Yamaha Mio J 2013.jpg

Yamaha berhasil memperkecil dimensi fuel pump sehingga kapasitas tangki menjadi lebih besar (4,8 liter). “Kapasitas tangki bahan bakar lebih besar dibanding dengan kompetitor. Sehingga Mio J bisa diajak berkelana lebih jauh,” bangga M Abidin, Asisten GM Service YMI.

Skutik yang hadir sejak 2003 ini mendapat mesin baru injeksi YMJET-FI 113 cc dengan tenaga 7,75 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Dapur pacu ini diklaim lebih hemat 30% dari versi sebelumnya dengan, performa lebih agresif. Tenaganya turun 0,6 hp dari Mio non-injeksi, sementara torsinya naik 0,51 Nm.

Yamaha Mio J 2013-1.jpg

“Yamaha Mio J diperkenalkan perdana pada hari ini, namun ini bukan launching. Harganya tunggu sampai dirilis secara resmi,” urai Dyonisius Beti, Vice Executive President Yamaha Motor Indonesia (YMI), di Kuta, Bali.

Yamaha Mio J 2013-2.jpg

Mio J juga mendapat julukan skutik ajaib (It’s magic) pasalnya skutik ini semakin cepat dan semakin irit. Terdapat dua varian Teenage dan General dengan 10 pilihan warna menarik.

Yamaha Mio J 2013-3.jpg

Kumpulan Kata Kata Mutiara Terindah di Tahun 2012

Kumpulan Kata Kata Mutiara Terindah di Tahun 2012 Kumpulan Kata Kata Mutiara Terindah di Tahun 2012 kali ini kami menghadirkan untuk Anda tentang Kata Kata Mutiara Terindah, yang di mana kata mutiara ini dirangkum dari Kata Kata Bijak Hari Ini kata bijak motivasi dari kata-kata bijak kehidupan kata bijak cinta sehingga tercipta untaian kata kata indah dari kata kata mutiara berikut :

kata kata+ Mutiara 2012.jpg

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan

Jikalau orang perlu kawan, dia akan mengambil setiap orang yang mahu menolongnya, soal siapa orangnya, itu tidak penting

Semua orang memikirkan untuk merubah dunia dan tidak ada yang memikirkan merubah dirinya sendiri.

Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita :)
terkadang hidup itu berat,, tapi dengan kita menjalaninya dengan hati lapang dan trus usaha smuanya akan trasa ringan :)

Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan

Sahabat sejati dan setia adalah lebih bernilai dari semua emas di dunia ini.

Rahasia untuk berjaya ialah menghormati orang lain

Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

Jangan melupakan kebaikan2 kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil
Jangan peduli siapa yang memberikannya, kalau nasihat itu baik

Rencana yg banyak tanpa memikirkan detil2nya tak akan bisa dikerjakan, apalagi sampe menghasilkan sesuatu yg memuaskan

Kenapa kita seringkali gagal??? Karena kita selalu terlalu banyak berencana dan terlalu sedikit berpikir.

Jika kmu berpikir ttg hari kemarin tanpa rasa penyesalan & hari esok tanpa rasa takut, brarti kmu sdh berada dijalan yg benar menuju sukses

Jika Anda ingin mengetahui sifat seseorang, berilah dia wewenang

Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya

Jauh lebih baik menjaga seorang kawan dari kejatuhan daripada membantunya bangun setelah ia jatuh

Jangan mengharapkan jalan pintas untuk bisa mendapatkan sukses yang bertahan lama

Jangan menghina barang yang kecil karena jarum yang kecil itu kadang2 menumpahkan darah

Jenius adalah gabungan dari 1% gagasan dan 99% kerja keras.
Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya

Sebuah TANTANGAN dan TEMPAAN tentunya membuat Anda menjadi lebih kuat

Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati

Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku

Jgn sesali yg sudah pergi, jgn tangisi yg sudah tiada, tapi bangkitlah & bina kembali apa yg tlah hilang & pergi

Jika Anda membantu seorang teman yg sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian

Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yg anda inginkan, tuliskan & buatlah sebuah rencana untuk mencapainya

Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Jika Anda belum matang untuk dikritik, berarti Anda terlalu muda untuk dipuji

Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum ?

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri. God is Good!

Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Wanita dpt tersenyum kpd banyak pria. Namun hanya kpd satu pria ia dapat berbagi air matanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaru

Kumpulan kata bijak cinta terbaru ini berisikan tentang kata kata bijak mutiara cinta, kata bijak persahabatan romantis beserta kata bijak motivasi kehidupan, yang di kutip dari kumpulan kata kata bijak terbaik untuk kita aplikasikan kedalam kehidupan sehari hari.

Kata Bijak Cinta.jpg

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari-hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta tidak harus berakhir.

Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kumpulan Kata Bijak Motivasi

kumpulan kata bijak motivasi dari kata-kata bijak kehidupan maupun dari kata bijak para tokoh, yang dimana kata bijak ini merupakan kata bijak motivasi, kata kata semangat untuk kehidupan yang mungkin bisa kita aplikasikan kedalam kehidupan yang tengah di jalani, langsung saja di share kata bijak motifasi berikut :

semangat dan motivasi sukses.jpg


Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan- kepentingan yang lebih besar. ~ La Roucefoucauld

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. ~ Benjamin Franklin

Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. ~ Cicero

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. ~ Dale Carnegie

Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat. ~ George Downing

Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. ~ Sydney Harris

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu. ~ William Feather

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. ~ Robert Hall

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri. ~ Martin Vanbee

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. ~ Ernest Newman

Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak. ~ Aldus Huxley

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. ~ Schopenhauer

Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. ~ Andrew Jackson

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. ~ Evelyn Underhill

Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan. ~ Johan Wolfgang Goethe

Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan. ~ Sir Francis Bacon

Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya. ~ Jalinus At Thabib

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu. ~ Marcus Aurelius

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain. ~ Thomas Hardy

Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Kata Bijak Hari Ini – Mungkin anda sudah sering sekali memabaca kata-kata bijak, dari kata bijak cinta, kata bijak motifasi dan kata bijak lainnya yang memang banyak sekali yang di inspirasikan para penulisnya, misal aja mario teguh yang sangat bagus sekali, kadang banyak juga yang mencari dalam topik tentang cinta, mungkin itu bagi yang sedang kasamaran dan ingin berbagi dengan kekasihnya, hal itu wajar saja, karena sebuah kalimat yang terangkai dan akhirnya bisa di di golongkan dalam kategori bijak bisa di gunakan dalam kehidupan kita, baik dalam masalah asmara, perkerjaan, perselisihan dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut merupakan kata bijak terbaru 2012 yang bisa Anda share

Kata Bijak Hari Ini.jpg


Harimu mungkin memang kurang berwarna
Harimu memang kurang indah, itu menurutmu
Jangan selalu menyesal dengan apa yang kau rasa
Karena kamu bukan yang paling terpuruk
Berusahalah dan berdo”a, pasti kamu akan bisa

Walau badai menhadang cintamu
Jika kau lewati jalan yang berliku itu
Dengan hati yang sangat tulus
Niscaya kau akan menemukan kebehagiaan

Jika memang kau punya cinta
Jika memang kau ada rasa
Ungkapkan dan tunjukkan
Semua yang di yakini pasti akan terwujud

Bukan manusia jika tak pernah di beri cobaan
Tak akan terasah bila kau terus enak
Jalani apa yang ada di depanmu
Lalu dengan tekad yang bulat
Maka semua akan berakhir indah

tidak semua bisa kau raih
Tidak semua bisa kau dapatkan
Hidup adalah anugerah
Minimal kau cari bahagiamu

HaL-HaL Yang CeWek MaU DaRi CoWok

tips cinta.jpg
Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu
sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok. Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah,
sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh!

Nah berikut ini TipsNya…

BeRi perhatian khusus
Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat
cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang
istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia
bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan
Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon,
e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah
langkah-langkah tepat untuk itu.
PeLajari caRa MeMeLuk dan MenciuM
Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium
cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi
amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya
merasa amat disayangi.

Jadi coWok macho
Memang ada beberapa cewek yang mengingkari
ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But,
banyak cewek suka cowok macho (macho bukan
karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en
bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan
penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok
yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik
sedikit GR ketimbang minder, man!

LeMbut di daLaM
Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut
di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi
masih bisa mengesankan kelembutan dan
sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh,
bakal banyak cewek yang kasmaran.
MeNgerTi baHwa ceWek MeMang SuLiT diMeNgerTi
Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus,
sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau
banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek
memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit,
kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja
bahwa Kamu mengerti hal ini.

JaDi oRaNg yaNg Tak BiSa diDuGa
Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari
gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga
bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal
kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam
diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa
dikabulkan, established, konstan, dan
menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

MiLiki LoyaLiTas
Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan
cowok daripada dua orang cewek bertengkar
memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya
bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah
setia! Jangan cuma setia sama teman-teman
Kamu.
MiRip-MiRip baPakNya SedikiT deCh
Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang
banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo
bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga
usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi
di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

buaT dia MeRasa SebaGai WaniTa
Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul
Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget.
Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai
wanita sejati pasti tahu benar kemujuran
ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak
mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah
kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan
cowok.

JadiLaH coWok yaNg beTuL-beTuL irresistible
Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible
maksudnya jangan sampai terhalang buat
mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan
perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo
udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean
panjang! (dhanie)

Kumpulan Puisi Tentang Cinta

Kumpulan Puisi Tentang Cinta disini merupakan kumpulan dari puisi tentang cinta, puisi cinta janji romantis, Puisi Romantis Tentang Cinta, Puisi Tentang Kekuatan Cinta, Puisi cinta untuk kekasih serta puisi cinta tentang kesetiaan yang di mana keseluruhan puisi ini merupakan puisi-puisi cinta terbaru di tahun 2012

Puisi Cinta.jpg


Puisi Janji Romantis

Jangan kau ragukan cinta dan kesetiaanku
Langit dan bumi pun tahu
Cinta kasihku satu
Dan itu hanya untukmu

Ku ingin kau mengerti
Cinta ini suci tak terbagi
Sampai nafasku terhenti
Hanya kau yang ada dihati

Ku persembahkan untukmu janji setia
Mulai kini dan selamanya

Puisi Cinta Untuk Kekasih

Mungkin cinta ini hanya untukmu
Tulus dari dalam hatiku
Mungkin cinta ini telah memilihmu
Ikhlas tak berbatas waktu

Ku tulis cinta ini di langit
Untuk dibaca surga dan bumi
Semoga kau ‘kan mengerti
Cinta ini suci tak terbagi

Hanya kau yang ada dihatiku
Mengalir dalam darah dinadiku
Merangkai mimpi ditidurku
Menjadi ratu di istana cintaku

Kau ‘kan selalu dihatiku
Hingga batas akhir nafas dihidupku

Puisi Kekuatan Cinta

Saat kau hadir..
Kau slalu memberi kekuatan untuk ku..
yang membuatku tegar, setegar batu karang..

Tapi setelah kau pergi..
Kau tancapkan luka yang teramat dalam di hatikku..

Bagai bunga mawar yang terlihat elok..
Namun durinya sangat menyakitkan,
bagi semua orang yang tertusuk..

Seperti cintamu yang indah..
Saat kau ucapkan kata-kata itu..
Tapi begitu kau menarik ucapanmu,
Sangat menyakitkan hati ini..

Karna tanpamu aku lemah..
Seolah-olah hati ini mati..
karna kaulah separuh nyawa dan jiwaku..
dan karna kaulah kekuatanku..
yang kan slalu mengisi kekosongan hati ini..

Puisi Kesetiaan

Beribu waktu telah berlalu
Berjuta hari telah berganti
Ku masih setia menunggu
Disini sampai akhir nanti

Kematian takkan mengakhiri cinta ini
Cinta ini akan tetap abadi
Seumur surga dan bumi

Ku akan tetap setia
Takkan ku ingkari untuk selamanya

Puisi Romantis Tentang Cinta

Puisi romantis tentang cinta yang merupakan puisi cinta terbaru yang kami sediakan untuk Anda penikmat puisi puisi, puisi cinta berikut adalah menggambarkan perasaan seseorang dan keinginan hati yang kuat. dan bagi anda yang lagi mencari kata kata bijak, kata kata bijak baru telah kami sediakan, juga beserta Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaru untuk Anda jadikan referensi

Puisi Cinta Terbaru.jpg

Esok dan Selamanya Ku Kan Mencintaimu

Dinda pernahkah kau sadari, sesalku semakin menjadi..
Kala kilasan tentangmu menghampiri...
...
Dinda aku ingin kmbali...
Aku rindu masa-masa kita dulu..
Merangkai dua kata hati yg berbeda, kita samakan pada satu goresan pena..
Hingga tercipta bait tntang bintang, cinta, dan rasa...

Andai dulu aku tau arti kehilangan..
Mugkin takan pernah kurasakan apa itu kehilangan...
Karena sungguh itu mnyakitkan meski ku tau itu realita dan kenyataan...

Dinda jika aku harus berlalu..
Izinkan aku tuk bawa serta tentangmu..
Agar aku tak lagi sndiri..
Agar aku tak lagi mnjdi si pembenci sunyi..
Karena ada cerita-cerita tentangmu..
Yang bisa aku kenang..
Dalam hati..
Kala hanya dering hewan malam satu-satunya si penghuni bumi...

Ku Harap sebuah cinta abadi ini Kan menjadi bukti,
Cinta sejati yang kan terukir sebuah senyuman di hari-hari
Hari ini, besok dan selamanya Ku akan mencintamu...

Puisi Tentang Cinta

Puisi tentang cinta berikut ini merupakan isi dari puisi cinta untuk sahabat, puisi cinta untuk kekasih yang kami rangkum dari puisi-puisi cinta terbaru 2012, dan untuk liputan terbaru di samping puisi tentang cinta ini, juga telah kami sediakan Kata Kata Bijak Baru untuk anda, selain kata bijak yang baru ini Kata Bijak Cinta Mario Teguh juga bisa anda dapatkan disini. baiklah berikut isi dari puisi tentang cinta yang kami sediakan

Puisi Cinta.jpg

*Puisi Untuk Sahabat*
sahabat,
senyummu ibarat pelangi dalam hidupku
Tawamu ibarat cerianya hari-hari yang aku lalui
Gurau sendamu umpama penyegar dalam setiap saat yangku jalani..
Satu saat kita berkenalan untuk menjalinkan persahabatan..
Satu minit untuk saling faham-memahami…
Satu jam untuk sudah mula beramah mesra
Satu hari sudah cukup untuk berkongsi segala cerita suka dan duka…
Oleh itu,
jangan cakap awak happi bila dalam kesedihan
jangan cakap awak o.k tika dirimu dibebani kesakitan
jangan cakap awak berani bila awak takut
Dan jangan sesekali awak cakap awak keseorangan bila saya masih hidup…
wahai sahabatku…
Andai esok nafasku terhenti
ingatilah deti-detik terakhir diri ini
Andai esok nadiku MATI
Maafkanlah segala kesalahanku..
Hanya satu yang perlu kau tahu
Aku gembira saat mengenalimu

*kekasih di seberang*

jiwaku adalah jiwa seorang perindu yang teramat menginginkan kekasih
kekasih, bangunlah dari hayalmu
karena mungkin esok adalah hari cinta bagi sang pecinta, dan hari rindu bagi sang perindu
kekasih, hari ini adalah hari yang indah, hari yang penuh gelora gelora jiwa
kekasih, bangunalah, hari esok adalah hari rindu yang akan di tuangkan oleh jiwa jiwa kita

kekasih, berdoalah, semoaga tuhaan sang maha pencipta , menciptakan hari esok untuk kita
kekasih lelaplah, dan tidurlah..*cinta yg tak bisa lenyap*

Hari demi hari pun terus berganti menghilangkan kenangan yang pernah kita alami…
Tetapi kenangan itu tidak dapat lenyap di pikiran dan di hati mu…
Semua itu tak kan terhapuskan oleh waktu..
Waktu pun trus bergerak tanpa henti…
Ada yg mengisi…
Tapi hati ini tetap menginginkan mu..
Tak tau ku mengapa ini bisa terjadi…
Apakah ada yg bisa menggantikan drimu..
Lelah ku berikan smua kasih dan cintaku namun kau lepas aku..
Pastikan dirimu kan kau sesali..

*Cinta yg tak bs kumiliki*

Seiring waktu yg terus brlalu
smakin ingin aq membencimu
smakin syg aq padanya
Trlalu byk kenangn antara aq dan dia
Yg tak mgkn bs qu lupakan begitu saja
Tawanya,candanya dan senyumannya…
Aq tau aq tak bisa memilikinya
Aq dan dia sdh berbeda
tadinya aq sempat menangis…
Menangis kecewa
Kecewa krn aq tak bisa memilikinya
Hingga akhirnya dr hari ke hari
Aq semakin dewasa menghadapi hidup ini
Tp sudahlah aq akn berusaha melupakannya
Demi org yg mencintai dan menyayangiku pd saat ini

aku bisa melupakanmu
saat hati ini inginkamu….
saat diri ini membutuhkanmu…
tapi tangan ini tak mau menggenggammu…
Apa yang terjadi padaku???

Hati ini tiba – tiba tak lagi membutuhkanmu…
Diri ini tak lagi ingin bertemu denganmu
Aku tak rasakan getaran cinta yang dulu…

dan kini aku tahu…
betapa mudah aku melupakanmu..
Dalam keheningan malamku
aku tak lagi mengenalmu..

Kau bukan yang dulu…
dan aku pun tidak sebodoh dulu..
aku yakin suatu hari ku tmukan yang lebih darimu..

Jenis Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda

Setelah Mengetahui Cara Menghitung Masa Kehamilan Pertama Ibu hamil muda pada umumnya sering merasakan mual dan muntah pada pagi hari, dan ini diperburuk dengan kondisi perut kosong. Hal ini dapat dihindari dengan makan sesering mungkin tapi dalam jumlah yang sedikit. Oleh karena itu bila Anda merasa lapar segeralah makan karena bila tidak perut Anda akan terasa mual, atau bisa saja Anda merasakan kembali sakitnya pada saat Tanda Tanda Masa Subur Kehamilan. Beberapa kebutuhan gizi ibu hamil dapat ditutupi oleh makanan sehat yang seimbang. Selain pilihan makanan sehat, pada saat kehamilan dibutuhkan vitamin. Idealnya adalah tiga bulan sebelum kehamilan.

piramida makanan_jenis makanan ibu hamil.jpg

Jenis Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda dari hasil riset menunjukkan, seorang wanita yang mendapat asupan gizi yang cukup semenjak kecil mempunyai kemungkinan melahirkan bayi sehat tanpa komplikasi dan memproduksi air susu ibu (ASI) yang cukup baik mutu maupun jumlahnya.

Sangatlah penting bagi seorang bayi yang baru lahir untuk mempunyai berat badan diatas 2500 gram, hal ini diperlukan untuk ketahanan fisiknya kelak. Oleh karena itu seorang ibu hamil sebaiknya harus mendapat makanan yang cukup dan bergizi agar bayi yang dilahirkannya mendapat zat gizi dalam jumlah cukup.

beberapa syarat makanan sehat bagi ibu hamil:

Menyediakan energi yang cukup (kalori) untuk kebutuhan kesehatan tubuh anda dan pertumbuhan bayi
Menyediakan semua kebutuhan ibu dan bayi (meliputi protein, lemak, vitamin, mineral)
Dapat menghindarkan pengaruh negatif bagi bayi
Mendukung metabolisme tubuh ibu dalam memelihara berat badan sehat, kadar gula darah, dan tekanan darah.

Kalori (energi)
Seorang wanita selama kehamilan memiliki kebutuhan energi yang meningkat. Energi ini digunakan untuk pertumbuhan janin, pembentukan plasenta, pembuluh darah, dan jaringan yang baru. Selain itu, tambahan kalori dibutuhkan sebagai tenaga untuk proses metabolisme jaringan baru. Namun dengan adanya pertambahan kebutuhan kalori ini tidak lantas menjadikan anda terlalu banyak makan. Tubuh anda memerlukan sekitar 80.000 tambahan kalori pada kehamilan. Dari jumlah tersebut, berarti setiap harinya sekitar 300 tambahan kalori dibutuhkan ibu hamil. Memang cukup sulit untuk mengetahui berapa kalori yang telah dikonsumsi setiap harinya. Untuk jangka pendek, gunakanlah rasa lapar anda sebagai panduan kebutuhan kalori. Monitorlah berat badan anda untuk membantu menilai apakah anda mengkonsumsi makanan sejumlah kalori yang tepat. Mungkin saja anda membutuhkan bantuan dokter ataupun ahli gizi untuk membantu anda dalam mencukupi kebutuhan kalori selama kehamilan.

Protein
5 sempurnaAnda membutuhkan protein lebih banyak selama kehamilan dibandingkan waktu-waktu lain di seluruh hidup anda. Hal ini dikarenakan protein diperlukan untuk pertumbuhan jaringan pada janin. Ibu hamil membutuhkan sekitar 75 gram protein setiap harinya, lebih banyak 25 gram dibandingkan yang lain. Menambahkan protein ke dalam makanan merupakan cara yang efektif untuk menambah kalori sekaligus memenuhi kebutuhan protein. Produk hewani seperti daging, ikan, telur, susu, keju, dan hasil laut merupakan sumber protein. Selain itu protein juga bisa didapat dari tumbuh-tumbuhan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, tempe, tahu, oncom, dan lainnya.

Folat (Asam Folat)
Folat merupakan vitamin B yang memegang peranan penting dalam perkembangan embrio. Folat juga membantu mencegah neural tube defect, yaitu cacat pada otak dan tulang belakang. Kekurangan folat juga dapat meningkatkan kehamilan kurang umur (prematur), bayi dengan berat badan lahir rendah (bayi berat lahir rendah/BBLR), dan pertumbuhan janin yang kurang. Sebenarnya, asam folat sangat diperlukan terutama sebelum kehamilan dan pada awal kehamilan. Namun, ibu hamil tetap harus melanjutkan konsumsi folat. 600 mg folat disarankan untuk ibu hamil. Folat dapat didapatkan dari suplementasi asam folat. Sayuran berwarna hijau (seperti bayam, asparagus), jus jeruk, buncis, kacang-kacangan dan roti gandum merupakan sumber alami yang mengandung folat.

Zat Besi
Zat besi dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin, yaitu protein di sel darah merah yang berperan membawa oksigen ke jaringan tubuh. Selama kehamilan, volume darah bertambah untuk menampung perubahan pada tubuh ibu dan pasokan darah bayi. Hal ini menyebabkan kebutuhan zat besi bertambah sekitar dua kali lipat. Jika kebutuhan zat besi tidak tercukupi, ibu hamil akan mudah lelah dan rentan infeksi. Risiko melahirkan bayi tidak cukup umur dan bayi dengan berat badan lahir rendah juga lebih tinggi. Kebutuhan zat besi bagi ibu hamil yaitu sekitar 27 mg sehari. Selain dari suplemen, zat besi bisa didapatkan secara alami dari daging merah, ikan, unggas, sereal sarapan yang telah difortifikasi zat besi, dan kacang-kacangan.

Zat Seng (Zinc)
Dari beberapa studi dilaporkan bahwa ibu hamil yang memiliki kadar zar seng rendah dalam makanannya berisiko melahirkan prematur dan melahirkan bayi dengan berat lahir rendah. Sedangkan uji klinis suplementasi zat seng tidak didapatkan kejelasan mengenai keuntungan mengkonsumsi seng dalam jumlah yang lebih tinggi. Namun mengkonsumsi zat seng dalam jumlah cukup bagi merupakan langkah antisipatif yang dapat dilakukan. Zat seng dapat ditemukan secara alami pada daging merah, gandum utuh, kacang-kacangan, polong-polongan, dan beberapa sereal sarapan yang telah difortifikasi. Pada umumnya, wanita tidak membutuhkan tambahan suplemen. Namun anda dapat mengkonsumsi suplemen (sekitar 25 mg zat seng sehari) jika anda dalam kondisi yang kurang sehat.

Kalsium
susu dan kejuJanin mengumpulkan kalsium dari ibunya sekitar 25 sampai 30 mg sehari. Paling banyak ketika trimester ketiga kehamilan. Ibu hamil dan bayi membutuhkan kalsium untuk menguatkan tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga digunakan untuk membantu pembuluh darah berkontraksi dan berdilatasi. Kalsium juga diperlukan untuk mengantarkan sinyal saraf, kontraksi otot, dan sekresi hormon. Jika kebutuhan kalsium tidak tercukupi dari makanan, kalsium yang dibutuhkan bayi akan diambil dari tulang ibu. Kebutuhan kalsium ibu hamil adalah sekitar 1000 mg per hari. Sumber kalsium dari makanan diantaranya produk susu seperti susu, keju, yogurt. Selain itu ikan teri juga merupakan sumber kalsium yang baik.

Vitamin C
Vitamin C yang dibutuhkan janin tergantung dari asupan makanan ibunya. Vitamin C merupakan antioksidan yang melindungi jaringan dari kerusakan dan dibutuhkan untuk membentuk kolagen dan menghantarkan sinyal kimia di otak. Wanita hamil setiap harinya disarankan mengkonsumsi 85 mg vitamin C per hari. Anda dapat dengan mudah mendapatkan vitamin C dari makanan seperti tomat, jeruk, strawberry, jambu biji, dan brokoli. Makanan yang kaya vitamin C juga membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

Vitamin A
Vitamin A memegang peranan penting dalam fungsi tubuh, termasuk fungsi penglihatan, imunitas, serta pertumbuhan dan perkembangan embrio. Kekurangan vitamin A dapat mengakibatkan kelahiran prematur dan bayi berat lahir rendah. Vitamin A dapat ditemukan pada buah-buahan dan sayuran berwarna hijau atau kuning, mentega, susu, kuning telur, dan lainnya.

Tanda Tanda Masa Subur Kehamilan

Tanda Tanda Masa Subur Kehamilan yang dimana telah di ketahui Masa subur kehamilan adalah suatu masa dalam siklus menstruasi perempuan dimana terdapat sel telur yang matang yang siap dibuahi, sehingga bila perempuan tersebut melakukan hubungan intim maka dimungkinkan terjadi yang di kategorikan kedalam ciri ciri orang hamil kehamilan.

ciri-ciri-hamil.jpg

Siklus menstruasi dipengaruhi oleh hormon perempuan yaitu esterogen dan progesteron. Hormon-hormon ini menyebabkan perubahan fisiologis pada tubuh perempuan yang dapat dilihat melalui beberapa indikator klinis seperti, perubahan suhu basal tubuh, perubahan sekresi lendir leher rahim (serviks), perubahan pada serviks, panjangnya siklus menstruasi (metode kalender) dan indikator minor kesuburan seperti nyeri perut dan perubahan payudara, yang artinya mendekati tanda awal kemilan.

Dengan mengetahui masa subur, ini akan bermanfaat bagi pasangan yang bermasalah dalam mendapatkan keturunan, yaitu dengan cara:

1. Menilai kejadian dan waktu terjadinya ovulasi.
2. Memprediksikan hari-hari subur yang maksimum.
3. Mengoptimalkan waktu untuk melakukan hubungan intim untuk mendapatkan kehamilan.
4. Membantu mengindentifikasi sebagian masalah infertilitas.

Beberapa Fakta
Fakta membuktikan bahwa wanita yang sedang dalam masa subur biasanya bersikap lebih tajam terhadap wanita lain. Pada saat ovulasi (sekitar hari ke-12 sampai 21 siklus menstruasi) perasaan ingin bersaing dengan wanita lain semakin tinggi. Pada masa ovulasi, wanita sering memberikan komentar yang buruk ketika dimintai pendapat tentang wanita lain.

Pemilihan kontrasepsi alat suntik dan pil sangat mempengaruhi kesuburan wanita. Jika ingin membuat jeda waktu untuk terjadinya suatu kehamilan dengan memakai alat kontrasepsi, sebaiknya konsultasikan dulu berbagai efek pemakaian dan pasca pemakaian dari masing-masing jenis alat.

Berat badan juga mempengaruhi kesuburan. Sebuah penelitian mengatakan 12% masalah ketidaksuburan disebabkan oleh masalah berat badan. Terlalu kurus bisa membuat siklus haid wanita tidak teratur dan bisa melahirkan bayi yang juga memiliki berat badan rendah. Sebaliknya terlalu gemuk juga tidak berakibat baik untuk kesuburan karena keseimbangan hormon terganggu dan berisiko mengalami tekanan darah tinggi dan diabetes semasa hamil.

Wanita yang minum empat gelas kopi per hari memiliki risiko tidak subur lebih besar. Sebabnya, kafein mengurangi kandungan darah dalam hormon prolactin. Rendahnya hormon prolactin berhubungan dengan semakin rendahnya tingkat kesuburan. Jadi pilihan makanan juga turut mempengaruhi kesuburan.

Cara Menghitung Masa Kehamilan Pertama Ibu Muda

Cara Menghitung Masa Kehamilan Pertama Ibu Muda, dan mungkin anda kurang yakin dengan apa yang anda prediksikan kalau Anda benar benar sedang masa masa hamil, tidak ada salahnya Anda melihat kembali artikel terkait mengenai Ciri Ciri Orang Hamil ataupun wanita hamil. Masa subur merupakan suatu fase dalam siklus menstruasi seorang perempuan dimana dalam siklus tersebut terdapat sel – sel telur yang sudah siap dibuahi dan kemungkinan besar Tanda-Tanda Awal Kehamilan akan terjadi, untuk menghitung masa subur tersebut teorinya sangat mudah sekali dan ini bisa kita hitung melalui siklus menstruasi yang kita alami untuk dapat mengetahui masa subur tersebut, berikut ini merupakan cara untuk bagaimana menghitung masa subur wanita untuk kehamilan pertama, mudah mudahan bisa membantu untuk mengingat usia kandungannya :

ciri ciri hamil.jpg


Cara Menghitung Masa Subur Wanita dengan Siklus Menstruasi

cara menghitung masa subur wanita dengan siklus teratur 28 hari :

* Hari pertama dalam siklus haid dihitung sebagai hari ke-1
* Masa subur adalah hari ke-12 hingga hari ke- 16 dalam siklus haid

Contoh :
Seorang isteri mendapat haid mulai tanggal 9 Januari. Tanggal 9 Januari ini dihitung sebagai hari ke-1. Maka hari ke-12 jatuh pada tanggal 20 januari dan hari ke 16 jatuh pada tanggal 24 Januari. Jadi masa subur yaitu sejak tanggal 20 Januari hingga tanggal 24 Januari. Begitu setiap bulannya.

cara menghitung masa subur wanita dengan siklus tidak teratur 28 hari :

* Catat jumlah hari dalam satu siklus haid selama 6 bulan (6 siklus). Satu siklus haid dihitung mulai dari hari pertama haid saat ini hingga hari pertama haid berikutnya.
* Jumlah hari terpendek dalam 6 kali siklus haid dikurangi 18. Hitungan ini menentukan hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 siklus haid dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur.
* RUMUS:

Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek – 18

Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang – 11

Contoh :
Seorang isteri mendapat haid dengan keadaan : siklus terpendek 26 hari dan siklus terpanjang 32 hari (mulai hari pertama haid sampai haid berikutnya)

Perhitungannya : 26-18 = 8 dan 32–11 = 21. jadi masa suburnya adalah mulai hari ke-8 sampai ke 21 dari hari pertama haid.

sedikit tips :


Untuk mencegah kehamilan saat masa subur, kita bisa menghindari melakukan hubungan seksual atau menggunakan kondom atau melakukan senggama terputus (coitus interruptus) :ciuman:
Dengan mengetahui masa subur, kita bisa mencegah kehamilan yg tidak diinginkan. Terlebih untuk pasangan suami-istri yg ingin mengatur jarak kehamilan.

selain itu anda bisa coba baca artikel lainnya tentang Cara Menghilangkan Ketombe serta Cara menghilangkan Komedo jika ingin tampil cantik dan semoga bisa bermanfaat informasi Cara Menghitung Masa Subur Wanita dengan Siklus Menstruasi diatas.

Contoh Isi Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Dalam menulis surat lamaran pekerjaan bukanlah perkara yang mudah, namun juga tidak sesulit yang Anda bayangkan. Dari kaidah penulisan surat lamaran kerja bisa Anda jadikan pedoman ketika akan membuat surat lamaran pekerjaan, maka dari itu perlunya untuk melihat kembali Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja. Contoh surat lamaran pekerjaan dari berbagai sumber juga bisa Anda jadikan rujukan. Anda bisa mendapatkannya melalui buku-buku pedoman penulisan surat lamaran pekerjaan, jika sudah menemukannya jadikan pedoman tersebut sebagai Contoh Konsep Surat Lamaran Kerja.

Isi Surat Lamaran Kerja Yang Benar.jpg


Dalam Bahasa Indonesia terdapat dua jenis surat, yaitu surat resmi dan surat tidak resmi. Surat resmi adalah surat yang ditujukan kepada instansi atau lembaga tertentu yang ditulis dalam bahasa baku.

Contohnya: surat niaga, surat dinas, dan surat lamaran kerja. Sedangkan surat tidak resmi adalah surat yang bersifat pribadi dan menggunakan bahasa yang tidak baku. Contohnya: surat pribadi yang ditujukan kepada orang tua atau sahabat.

Surat resmi biasanya dibuat sudah ada pakemnya sendiri. Seperti surat dinas misalnya, ada kop surat yang terdiri atas nama pengirim surat, yaitu instansi tertentu, nomor surat, perihal, dan tanggal. Lalu ditujukan kepada siapa dan isi suratnya sendiri.

Sama halnya seperti surat lamaran kerja. Kebanyakan dari para pelamar kerja hanya mengetahui kondisi luar sebuah perusahaan yang ditujunya. Oleh sebab itu, biasanya surat lamaran kerja yang dikirimkan memiliki draft dan isi yang kurang lebih sama.

Surat lamaran kerja terdiri atas:

Tanggal kirim surat.

Kepala surat, ditujukan kepada, berisi nama dan alamat perusahaan.

Pembuka surat, berisi salam hormat dan pengenalan diri secara singkat, serta dari mana mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan tersebut.

Isi surat, berisi maksud pengiriman surat, untuk posisi apa dan berisi pula Anda lulusan mana dan pengalaman kerja bila ada.

Penutup surat, berisi lampiran yang disertakan seperti salinan ijazah, fotokopi KTP, daftar riwayat hidup, sertifikat-sertifikat, dan pas foto terbaru. Juga salam penutup dan ucapan terima kasih.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 27 Oktober 2010

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
PT CB Indoloka
Area Komersil Cilandak
Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima akan dibutuhkannya beberapa tenaga ahli untuk dapat mengisi posisi staff accounting, saya tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.

Saya telah menyelesaikan kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia beberapa bulan lalu. Usia saya 22 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya mampu berbahasa Inggris aktif dan mengoperasikan komputer, dapat bekerja secara individu maupun dalam tim, bertanggungjawab dan loyal terhadap pekerjaan saya. Meskipun saya seorang fresh gradute, saya berusaha untuk menjadi staf ahli seperti yang perusahaan kehendaki. Saya juga tipikal orang yang mau terus belajar demi peningkatan kualitas kerja saya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan data diri, salinan ijazah terakhir dan sertifikat kursus, serta pas foto terakhir. Atas perhatian Bapak atau Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Aris Munandar, SE.

Contoh Konsep Surat Lamaran Kerja

Sebelum Anda melihat Contoh Konsep Surat Lamaran Kerja, ada baiknya hal-hal dalam menulis surat lamaran kerja, juga Anda perhatikan agar surat lamaran benar-benar menjadi utusan yang baik, konsep surat lamaran kerja pun harus baik. Pada dasarnya, format yang dipakai dalam menulis surat lamaran kerja hampir sama di mana pun. Yang membedakan adalah gaya bahasa penulisnya:

Berikut Contoh Konsep Surat Lamaran Kerja :


______ (tempat dan tanggal)

______ (alamat yang dituju)

______ (salam hormat)

Paragraf pertama berisi ketertarikan Anda untuk melamar posisi yang ditawarkan dan dari mana Anda mendapatkan informasi lowongan kerja tersebut. Bahasanya bisa seperti berikut ini.

Saya, Tania. Saya sangat tertarik dan berminat mengisi posisi sebagai sekretaris di PT. Berbintang. Saya mendapatkan informasi ini dari koran pagi, tanggal .... Saya yakin telah memenuhi semua syarat untuk menduduki posisi tersebut. Saya juga sangat yakin bahwa sayalah orang yang paling tepat mendapatkan pekerjaan itu.

Paragraf kedua berisikan informasi pelamar secara pribadi. Misalnya, informasi tentang kepribadian, hobi, ketrampilan, dan pengetahuan pelamar yang memang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Bahasanya bisa seperti berikut ini.

Saya lulusan Fakultas Ekonomi Universitas ... tahun ... dengan IPK .... Saya juga mengikuti kursus kesekretarisan di ..., lulus pada ... dengan nilai yang sangat memuaskan. Kemampuan mengetik saya 80 kata per menit.

Saya sangat disiplin, jujur, energik, penuh vitalitas, pantang menyerah, dan mampu mengatur waktu dengan baik. Saya juga aktif di dunia organisasi. Posisi dari di asosiasi kemahasiswaan terakhir sebagai sekretaris. Jadi, dunia kesekretarisan bukanlah dunia asing bagi saya.

Saya juga pembelajar yang cepat dan selalu haus akan belajar. Saya yakin saya mampu menjadi aset yang sangat baik untuk perusahaan. Saya juga yakin bisa ikut serta dalam mengembangkan kemampuan perusahaan untuk lebih bersaing dan meningkatkan mutu demi ekspansi bisnis yang lebih besar.

Paragraf ketiga berisi ucapan terima kasih, kesediaan untuk diwawancarai, dan lampiran seperti foto kopi ijazah, foto kopi sertifikat, foto kopi KTP, dan lain-lain. Bahasanya bisa seperti ini:

Demikianlah surat lamaran ini saya buat. Saya bersedia diwawancarai kapan pun. Saya juga melampirkan foto kopi ijazah, foto kopi sertifikat, dan foto kopi KTP.

Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, saya ucapkan terima kasih. Saya menunggu informasi selanjutnya.

_______ (salam hormat)

_______ (tanda tangan)

_______ (nama lengkap)

Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja

Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja bagi anda yang mungkin sekarang lagi sibuk-sibuknya untuk melamar kerja dari berbagai tempat atau lowongan kerja. Membuat surat lamaran kerja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu agar surat lamaran kerja yang nantinya anda buat baik dan benar, dan hal-hal dalam menulis surat lamaran kerja. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan menulis surat lamaran yang baik dan benar, bisa Anda perhatikan dalam contoh surat lamaran pekerjaan. Berikut tips yang bisa Anda terapkan ketika menulis surat lamaran, berdasarkan dari contoh surat lamaran pekerjaan yang ada:

Contoh Surat Lamaran Kerja 2012.jpg


1. Surat lamaran harus Impresif.
Isi surat lamaran kerja hendaknya dapat memunculkan kesan simpatik, tidak terlalu arogan tetapi juga tidak terlalu merendah. Intinya tampilkan jati diri kita secara menarik.

2.Surat lamaran harus menarik minat calon atasan.
Buatlah surat lamaran kerja yg ketika seseorang mulai membacanya, akan langsung tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seperti apakah kriteria kita. Ingat kesan pertama sangatlah penting.

3.Sebutkan kualifikasi yang diraih dalam surat lamaran.
Contoh prestasi kerja maupun pengalaman yg sukses harus disebutkan, untuk menunjukkan bahwa kita mempunyai prestasi dan pengalaman yg patut dipertimbangkan.

Gunakan bahasa yang enak dibaca, ringkas dan padat.

4.Pergunakanlah bahasa yg sederhana & ringkas. Kita mempunyai kesempatan lain untuk menjabarkan semua kelebihan dan kualitas diri kita dalam kesempatan wawancara. Maka dari itu, untuk saat ini buat penjelasan yg singkat tetapi efektif.

5.Perhatikan kalimat dalam surat lamaran.
Dalam surat lamaran kerja anda hindari penggunaan kalimat yg tidak efektif, kalimat yang diulang-ulang tanpa alasan, ejaan yang salah, maupun penggunaan tata bahasa yang buruk. Yang sering terjadi adalah penggunaan kata keterangan yang berulang-ulang, atau kata sambung secara berulang-ulang, yang menyebabkan kalimat terasa janggal, bertele-tele persis seperti contoh kalimat yang sedang anda baca saat ini, yang menggunakan banyak kata sambung ‘yang’ secara berulang-ulang dan berlebihan.

6.Surat lamaran kerja berbahasa Indonesia.
Sebaiknya pergunakan bahasa Indonesia saja. Jika tidak diminta, hindari penggunaan bahasa Inggris, terutama jika kemampuan bahasa Inggris kita kurang baik. Jika bahasa Inggris kita bagus, boleh saja membuat surat lamaran kerja berbahasa Inggris, yg tentu saja merupakan sebuah nilai lebih bagi kita.

7.Tujuan dan alasan melamar kerja.
Pada surat lamaran kerja anda, cantumkan tujuan dan alasan kita melamar. Biasanya tujuan yg sering disebutkan adalah bahwa kita mempunyai kemampuan dan pengalaman yg memadai dalam bidang pekerjaan tertentu, dan dengan bergabungnya kita ke suatu perusahaan akan dapat memberikan kontribusi yg berharga bagi perusahaan tersebut.

8.Kerapihan surat.
Agar lamaran anda mudah dibaca jangan menulis atau mencetak dengan tinta yg terlalu tipis, dan hindari penggunaan tipp-ex. Pergunakan kertas yg bagus, bersih dan rapih, tidak kusut, tidak tebal dan tidak mudah terkoyak.

9.Buat surat lamaran dengan tulis tangan atau komputer?
Jika memungkinkan buatlah surat dengan komputer kecuali dipersyaratkan agar ditulis dengan tangan. Agar diperoleh kualitas tulisan yg setara dengan kualitas tulisan dari mesin cetak, sebaiknya gunakan printer inkjet atau laser, dan sebisa mungkin hindari penggunaan printer dot matrix karena akan memberi kesan kita orang yg tertinggal dalam hal teknologi. Gunakan jenis font standar, seperti Times New Roman ukuran 12 untuk memberi kesan formal.

itulah beberapa Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja, semoga bisa bermanfaat buat anda yang sekarang ini lagi membutuhkan konsep surat lamaran kerja terbaru

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI