Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kata Cinta Sejati Memiliki Daya Pikat

Cinta sejati.jpg
Kata-Kata Cinta Sejati Kita semua tahu, bahwa banyak makna dan definisi menyoal kan cinta dari Kata Cinta Sejati Memiliki Daya Pikat. Cinta itu ibarat angin, bisa dirasakan, tapi tidak bisa dilihat. Cinta itu emosi yang lahir dari kasih sayang. Pada dasarnya cinta, menurut filsuf adalah kasih sayang dan sifat belas kasih yang menyeru pada semua kebaikan. Cinta juga sebuah aksi, pengorbanan diri, patuh, memberikan kasih sayang dan bisa melakukan apa saja demi suatu objek. Kata-kata cinta sejati tidak sedikit yang menggunakannya sebagai media mengungkapkan rasa kasih sayang.

kata cinta sejati sekarang bisa kita jumpai dengan mudah lewat pesan singkat yang dikirimkan teman atau seseorang yang spesial seperti halnya dengan kata kata Sedih. Biasanya dari seseorang yang sedang jatuh cinta, bagi yang romantis atau sukar untuk mengatakan cinta dengan langsung, media yang banyak dipilih untuk mengekspresikan cinta itu, adalah dengan membuat kata-kata cinta sejati.

Kata-kata cinta sejati memang dahsyat pengaruhnya terhadap cinta yang memang membutuhkan sebuah jawaban. Kata-kata cinta sejati adalah kata-kata cinta yang tidak bisa dilupakan begitu saja, ketika kita menulisnya dengan tepat mengenai jantung hati objek yang sedang kita incar. Jika sebaliknya, siap-siap saja sengsara. Cinta memang banyak makna dan arti dan masih mengandung misteri dan memupuk perasaan yang begitu rumit. Ungkapan kata-kata cinta sejati atau ungkapan kata-kata cinta yang sebenarnya adalah bisa juga diartikan bentuk ekspresi perasaan kepada sesama, baik terhadap teman, keluarga, sahabat atau kepada seseorang yang sangat spesial.

Kata kata cinta sejati juga mengerucut dan mempunyai makna yang beragam. Love, eros, philia atau strong. Hal yang lebih romantis dan berdekatan dengan persoalan asmara atau hawa nafsu biasanya lazim disebut eros. Sementara penggunaan kata-kata cinta sejati, philia lebih digunakan sebagai bentuk pengucapan kepada keluarga atau teman-teman. Agape lebih biasa kita dengar untuk sebutan kepada keluarga dan untuk Tuhan. Sementara yang lebih cenderung pengungkapan kata-kata cinta sejati kepada patriotisme atau nasionalisme dan narsisme biasanya storge yang banyak dipakai.

Cinta dalam bahasa inggris kita menyebutnya love. Lewat kata-kata cinta sejati, secara tidak langsung kita sebenarnya telah mengungkapkan suatu emosi. Karena cinta adalah perasaan simpati yang melibatkan emosi. Ada banyak kisah atau cara dalam membuat kata-kata cinta sejati. Kata-kata cinta sejati bisa diwujudkan jika kata-kata cinta sejati itu menjadi; Perasaan Pengenalan, Tanggung jawab, Perhatian, dan Saling menghormati.

Apabila kita sudah mempunyai keempat unsur tersebut, bukan lagi berbentuk kata-kata cinta sejati, melainkan merealisaikannya secara nyata, secara bertahap dan seimbang akan muncul pribadi yang mencintai. Itu artinya, jika kita melihat kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya yang sudah mencintainya dengan tulus, tidak lagi kata-kata cinta sejati mesti tertuang melainkan sikap pengorbanan. Karena tidak mungkin seorang ibu mengatakan amat mencintai anaknya, tetapi lalai mengasuh dan tidak mau bertanggungjawab. Tidak mungkin. Kasih ibu adalah cinta sejati, cinta yang sesungguhnya dan tulus.

Berikut kami hadirkan beberapa kutipan kata kata cinta sejati dari Gibran
==========================================================================
"Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia walau jalannya berliku-liku. Dan, apabila sayapnya merangkummu, pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu" (Kahlil Gibran)

"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta, terus hidup, sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan" (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah, kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai. Dan, apa yang kucintai kini, akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai, dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran).

Itu Artikel tentang cinta dengan kata cintanya, semoga bermanfaat sebab Kata-kata cinta sejati seharusnya tidak lagi digunakan untuk melukai cinta, atau membuat noda kepada cinta yang suci. Karena cinta adalah saling memahami dan menyayangi.
Share it Please

Lamonerangga rangga

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI