Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Perasaan Cinta di Jadikan Kata Kata Indah Kedalam Puisi

kata kata indah.jpg

Perasaan Cinta di Jadikan Kata Kata Indah Kedalam Puisi dan Jangan pernah sekali pun berusaha membohongi perasaan sendiri. Jangan terlalu banyak berpikir ketika ingin mengungkapkan rasa cinta, atau Anda bisa melihat Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini untuk Anda jadikan referensi jika Anda ragu dengan ucapan yang Anda buat. Penerimaan dan penolakan adalah satu hal yang wajar dalam sebuah pernyataan cinta. Jadi, Anda jangan terlalu membayangkan hal lain karena yang terjadi belum tentu seburuk yang dipikirkan. Bahkan, bisa jadi sebaliknya.

Meski pada kenyataannya Anda akan ditolak, toh ada kepuasan tersendiri yang dirasakan karena Anda telah mengungkapkan perasaan Anda dengan kata kata indah yang anda ucapkan. Bagaimana Anda bisa tahu bagaimana perasaan calon pasangan yang kita cintai jika Anda sendiri tak pernah mengungkapkan seperti apa perasaan Anda.




Kata-kata Puisi Cinta

Keajaiban

Pernah aku berharap keajaiban akan datang
Dalam harap aku ditemani doa
Dan apa yang terjadi?
Kutemukan kembali keajaiban itu
Harapan jadi kenyataan
Katakan dia diutus untuk saling berbagi denganku
Dengan apa yang pernah kami rasakan
Sahabat…
Persamaan yang ada membuat kita tahu
Akan indahnya cerita dulu
Dan membuat cerita baru yang seru….

Jatuh Cinta

Inikah yang disebut jatuh cinta?
Ahh…sulit mendefinisikannya
Tahukah kamu,
Yang kurasa ini bukan hanya sekadar rasa cinta
Tapi rasa cinta yang jika ada kata yang dapat mengungkapkaannya
Lebih dari kata cinta
Maka kata itulah yang akan aku ucapkan

Tahukah kamu?
Dari sekian banyak kaum Adam yang aku kenal
Hanya kamu yang mampu melumpuhkan hatiku
Bukan hanya sekedar melumpuhkan
Tapi, kau telah membuatnya kehilangan rasa
Yaa...rasa untuk dapat menyukai yang lain
Hambar…kau telah membuatnya menjadi hambar

Doa, kamu tahu apa itu doa?
Doa yang merupakan kekuatan terbesar di dunia ini pun
Ternyata belum cukup untuk memberiku kekuatan
Walaupun suatu saat aku berdoa
Tuhan bisa mewujudkan kamu untukku
Doa terbaikku untukmu

Kamu tahu? Pikiranku, kini kamu yang menguasai
Aku coba menepis semuanya dengan kemampuan yang kumiliki
Tapi... kamu begitu kuat untuk bertahan
Kamu ternyata telah memposisikan dirimu di tempat yang istimewa
Dimana orang yang telah masuk kedalamnya
Akan sulit untuk dapat keluar lagi

Jadi, bagaimana aku dapat mengusirmu?
Kamu… entah apa yang kamu pikirkan tentangku
Yang penting kau selalu kupikirkan
Aku ini manusia biasa
Yang tak mungkin hidup sendiri
Apalagi tanpa kepastian

Salahkan jika aku jatuh cinta, lalu mengungkapkannya?
Tapi aku percaya, doa akan mendekatkanku denganmu
Kalaupun tidak seperti yang aku harapkan
Ku yakin mungkin itu yang terbaik untukku
Karena cinta tidak pernah memaksa

Kamu tahu, apa yang membuatku menyukaimu?
Bukan mataku yang menyukaimu
Karena mata hanya pandai melihat fisikmu saja
Bukan juga hidungku yang menyukaimu
Karena hidung hanya pandai mencium bau parfummu saja
Apa telingaku yang menyukaimu?
Bukan, karena telinga hanya pandai mendengar kata-katamanismu saja
Mungkin tanganku yang menyukaimu?
Bukan juga, tangan hanya pandai mengukur apa yang telah kau beri untukku

Bukan, bukan karena mata, hidung, telinga, dan tangan
Aku menyukaimu, karena hatiku menyukai hatimu
Mata, hidung, telinga, dan tangan tak dapat menyentuh hatimu
Karenanya aku tak da[at mengingkari
Karena satu-satunya yang selalu jujur adalah hati
Kamu tak percaya?
Tanya hatimu.:)
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI