Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kata Kata Mutiara Terbaru Yang Bermakna Cinta

kata mutiara cinta.jpg

Sebelumnya untuk artikel mengenai kata kata mutiara ini, telah kami sediakan Kata Kata Mutiara Terindah . Dan kali ini kami mencoba memberikan contoh dari untain Kata Kata Mutiara Terbaru Yang Bermakna Cinta yang memang menjadi pencarian faforit di media internet, Sebab Cinta andalah karunia Tuhan, yang bisa dirasakan oleh siapapun yang memiliki hati. Karena cinta datang dari hati, tumbuh dan bersemi di hati. Cinta juga memberi energi kehidupan, penumbuh motivasi dan semangat. Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Maka dengan adanya Kata Kata Mutiara Bermakna Cinta ini mungkin bisa menjadikan referensi ataupun pegangan buat kita untuk tetap menjaga kesucian cinta itu sendiri. Langsung saja di share kata kata mutiara cinta berikut :



Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Di saat kamu ingin melepaskan seseorang..
Ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya,,
Di saat kamu mulai tidak mencintainya..
Ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya,,
Di saat kamu mulai bosan dengannya..
"Ingatlah Saat-Saat Terindah Bersamanya"
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI