Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Yamaha Mio J Model Terbaru Tampil Elegan

Yamaha Mio J Model Terbaru ini Tampil Elegan serta lebih enerjik dan sportif yang dimana lampu depan tetap di setang dengan penyempurnaan desain lampu sein, selain itu lampu buritannya terlihat lebih mengerucut, di tambah Jok lebih lebar dan panjang untuk mendapatkan kenyamanan bagi para pengendara.

Yamaha Mio J 2013.jpg

Yamaha berhasil memperkecil dimensi fuel pump sehingga kapasitas tangki menjadi lebih besar (4,8 liter). “Kapasitas tangki bahan bakar lebih besar dibanding dengan kompetitor. Sehingga Mio J bisa diajak berkelana lebih jauh,” bangga M Abidin, Asisten GM Service YMI.

Skutik yang hadir sejak 2003 ini mendapat mesin baru injeksi YMJET-FI 113 cc dengan tenaga 7,75 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Dapur pacu ini diklaim lebih hemat 30% dari versi sebelumnya dengan, performa lebih agresif. Tenaganya turun 0,6 hp dari Mio non-injeksi, sementara torsinya naik 0,51 Nm.

Yamaha Mio J 2013-1.jpg

“Yamaha Mio J diperkenalkan perdana pada hari ini, namun ini bukan launching. Harganya tunggu sampai dirilis secara resmi,” urai Dyonisius Beti, Vice Executive President Yamaha Motor Indonesia (YMI), di Kuta, Bali.

Yamaha Mio J 2013-2.jpg

Mio J juga mendapat julukan skutik ajaib (It’s magic) pasalnya skutik ini semakin cepat dan semakin irit. Terdapat dua varian Teenage dan General dengan 10 pilihan warna menarik.

Yamaha Mio J 2013-3.jpg
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI