Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Cara Alami Perlambat Penuaan Kulit

Tips agar wajah tidak cepat keriput, serta cara alami perlambat penuaan kulit, serta banyak tips tentang kecantikan yang perlu kita simak. Tidak ada wanita yang tidak ingin tampil cantik. Tampil cantik tentunya harus diawali dengan merawat kulit secara baik. Banyak cara yang dilakukan agar menjadi cantik. Namun, kecantikan alami selalu menjadi dambaan setiap wanita. Alami atau natural merupakan satu kata yang amat 'mahal'.

Cantik dengan cara yang alami tentu menjadi impian banyak wanita. Karena cantik dengan cara seperti itu sangat jauh dari efek samping yang membahayakan dan menyeramkan. Dengan melakukan perawatan-perawatan alami, Anda tidak akan mengalami gagal operasi yang bisa mengakibatkan bentuk muka berubah aneh. Berikut berita terkini tentang tips cara alami perlambat penuaan kulit :

Kulit Sehat.jpg

Gunakan minyak zaitun

Tak hanya pertambahan usia yang dapat menyebabkan munculnya keriput di wajah. Kurang menjaga kesehatan kulit menjadikankulit kering dan kasar dan berujung pada timbulnya garis tipis serta kerutan di sekitar area mata.

Untuk menghindari timbulnya kerutan, seperti dilansir dari Times of India, Anda dapat mencoba mengoleskan bagian tubuh yang kering dengan menggunakan minyak zaitun. Dengan kata lain, minyak zaitun dapat membantu melembabkan kulit kering serta menghaluskan kulit.

Olahraga

Usia banyak memberikan perubahan pada bentuk tubuh. Para ahli mengatakan bahwa, seseorang minimal melakukan latihan sekitar 30 menit sehari, seperti yoga, aerobik, berenang, pilates, atau aktivitas lainnya.

Dengan berolahraga, jutaan saraf dalam tubuh dapat terus menjalankan fungsinya dengan baik. Tak hanya itu, latihan juga membantu mengencangkan otot-otot tubuh.

Diet nabati

Asupan dianggap baik ketika Anda perbanyak mengonsumsi sayuran hijau, buah-buahan, serta biji-bijian. Akan tetapi Aishwarya Rajan, pakar gizi mengatakan bahwa seseorang yang ingin melakukan diet, dapat menjalani diet 'pelangi'.

Ini merupakan cara pemilihan makanan dengan banyak warna. Seperti bayam, jagung, tomat, paprika, stroberi, dan bluberi. Diet ini juga membantu melawan osteoporosis, diabetes, dan penyakit jantung.

"Piring makanan Anda harus mengandung 75 persen makanan nabati dan sisanya jadi sumber rendah lemak, seperti telur, ikan, atau daging," katanya.

Kalsium

Tak hanya diet nabati, vitamin D juga membantu melawan pengeroposan tulang-tulang. Oleh karena itu, jika seseorang sudah melewati usia 50, mereka membutuhkan lebih banyak asupan kalsium, 1200 mg kalsium. Oleh karena itu, konsumsilah produk susu rendah lemak, seperti susu kedelai yang diperkaya kalsium, jus jeruk, sarden atau ikan salmon.

Cukup tidur

Pada dasarnya tubuh memiliki jam biologis. Satu hal yang pasti adalah untuk menjalankan proses detoksifikasi yang juga sangat baik bagi kesehatan kulit. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda mengistirahatkan tubuh Anda selama 7-8 jam.
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI