Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Teknik Tutorial Dasar Corel Draw

Dengan mempelajari Teknik Tutorial Dasar Corel Draw ini, kita bisa mendapatkan cara serta teknik untuk belajar menggambar menggunakan corel draw secara sistematis. Corel Mulai dari pengenalan lambang yang ada, teknik membuat grafis hingga pemecahan masalah yang terkait penggunaan corel draw ini.

corel-draw-12

Teknik Belajar Corel Draw Dasar

  1. Dengan mempelajari Tentang Corel Draw, kita akan dipandu untuk belajar secara sistematis dan terarah agar lebih mudah menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Dengan demikian, kita bisa mudah untuk membuat berbagai macam kreasi yang kita ingiinkan.
  2. Beberapa fungsi dasar yang harus dipahami seseorang dalam belajar program corel draw adalah :
  3. Teknik membuat lingkaran. Untuk membuat lingkaran secara sempurna, selain dengan bantuan cursor dan menekan lambang lingkaran, kita juga harus menekan tombol Ctrl di keyboard. Bila tombol itu tidak ditekan, maka lingkaran yang dibuat tidak bisa sempurna dan cenderung oval.
  4. Teknik garis. Mirip seperti langkah membuat lingkaran, untuk menarik garis secara lurus harus dengan bantuan tombol Ctrl dan ikon garis di bagian bawah.
  5. Teknik grouping. Yakni sebuah teknik menggabungkan dua obyek dengan menghilangkan bentuk asli obyek yang digabungkan sehingga membentuk obyek baru.
  6. Shadow. Yakni menciptakan efek pencahayaan dengan arah tertentu sehingga menimbulkan kesan gambar 3 dimensi. Hal ini menjadikan sebuah gambar nampak lebih hidup dan nyata.
  7. Embosing. Yakni teknik untuk menciptakan kesan timbul pada gambar yang dibuat. Sehingga kesan yang ditimbulkan oleh gambar tersebut menjadi lebih kuat.

Info berita terkini biasanya, untuk kesulitan seperti ini solusinya adalah dengan mencari panduan tutorial dasar corel draw yang disampaikan dengan bahasa Indonesia. Selain itu, bisa juga dengan mencari buku yang berisi panduan penggunaan corel draw yang banyak dijual di toko-toko buku.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI