Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tampil Trendi Dengan Jam Tangan Guess Watch

Tampil Trendi dengan Jam Tangan Guess Watch dari Aneka model & unik. Mungkin para fashionista pecinta Guess Clothing sudah banyak yang tahu akan hal tersebut. Tapi, buat Guess Watch lover yang baru banyak yang tak tahu dengan itu. Ya,Guess Watch sendiri merupakan anak perusahaan dari Guess Clothing brand, Amerika Serikat.

Guess Clothing muncul ke ranah dunia mode pada tahun 1984. Guess Clothing didirikan oleh empat orang desainer kreatif dunia. Para desainer ini yaitu Armand, Georges, Paul dan Mourice Marciano. Keempat orang itulah sang kreator Guess Clothing.

guess-watch

Seiring tuntutan zaman dan pasar fashion yang kian membutuhkan aneka aksesoris (tidak hanya pakaian), akhirnya Guess Clothing pun mengembangkan kreasinya.

Dari situlah lahir aneka produk besutan baru. Ada perhiasan, sepatu, parfum dan arloji atau jam tangan, yang kemudian beken dan mendunia dengan nama merek 'Guess Watch'.

Setiap produsen produk pasti punya ciri khas dan keunikan tersendiri yang membedakannya dengan produk pesaing. Guess Watch juga demikian. Sebagai produk High class tentunya tidak mau kalau dicap sebagai produk pasaran. Keistimewaan arloji ini salah satunya ialah Guess Watch couple.

Kamu dapat memesan model jam tangan yang sama dengan model yang dimiliki oleh pacar atau kekasih kamu, tapi sebelum memesan atau membeli jam tangan tersebut baiknya amu simak dulu tips membeli jam tangan ini.. Sepasang jam tangan yang identik. Keren kan? Kompak di hati, kompak di arloji. Kurang romantis apa coba? Sedangkan untuk aneka model dari arloji ini sendiri antara lain sebagai berikut.

Sporty
Buat kamu yang doyan berolahraga, jangan sampai kelupaan memiliki jam tangan keren yang satu ini. Guess Watch sporty, didesain spesial untuk sport lover. Kelep (pengikat pergelangan) berbahan karet dengan warna-warna ceria ini mampu membuat aktivitas olahragamu makin semangat dan sumringah. Yuk, pilih warna favoritmu dan perlihatkan pada dunia bahwa arlojimu beda dan bergaya. Keren.
Elegan
Buat kamu yang menyukai jam tangan dengan gaya kalem, namun tidak murahan alias prestisius. Kamu harus coba arloji model ini. Selain elegan, modis, keren, pastinya terlihat makin dewasa. Cocok sekali untuk para eksekutif yang kreatif dan dinamis.
Casual
Model yang satu ini paling cocok untuk kamu yang suka bergaya casual. Pilih warna kesukaanmu dan padukan dengan casual fashion yang melekat di tubuhmu. Dijamin klop, top banget.
Trendy
Buat kamu yang suka sesuatu yang tidak biasa dan menawan. Jam tangan ini cocok banget sama kamu. Mau jadi trendsetter? Take it soon guys!

Untuk semua jenis arloji ini, pastinya didukung dengan kualitas mesin arloji yang berkualitas. Tidak hanya tampilannya saja. Luar dalam kompak dan bermutu. Dapatkan info menarik berita terkini lainnya seputar Fashion kecantikan aksesoris serta tips sehat lainnya disini
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI