Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Membeli Jam Tangan Secara Online

Tips Membeli Jam Tangan Secara Online ini merupakan artikel yang akan membimbing kita bagaimana cara membeli ataupun memilih jam tangan online, Meskipun membeli jam tangan secara online tidak memusingkan, tetapi sebaiknya Anda harus mengikuti ataupun mengindahkan tips yang ada agar tidak terjadi penyesalan di akhir nanti, toh itu untuk kebaikan kita juga. Ada beberapa tips yang dapat dilakukan saat Anda berniat untuk membeli jam tangan online, antara lain sebagai berikut.

jam-tangan

  1. Perhatikan baik-baik web online yang menjual jam tangan tersebut. Pastikan semuanya adalah web resmi bukan web abal-abal atau gadungan.
  2. Lihat dengan saksama gambar-gambar jam tangan yang ditampilkan dalam web. Jangan gampang tertarik dengan segelintir gambar yang baru saja dilihat, mungkin saja ketika cepat memilih ada yang lebih bagus lagi, tetapi N Anda sudah terlanjur memilih dan memesan sehingga tidak bisa dibatalkan.
  3. Tanyakan garansi toko untuk setiap jam tangan online yang akan dibeli karena garansi bisa menjamin segalanya.
  4. Tanyakan jaminan yang akan diperoleh apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pengiriman barang. Walaupun mengiriman barang sekarang memang sangat cepat, tetapi jasa pengiriman barang bisa saja terjadi kekeliruan jika ada salah satu pihak yang salah.
  5. Pastikan alamat dan nomor telepon yang Anda berikan benar. Jangan sampai barang yang sedang dinanti ternyata tidak kunjung tiba karena Anda kurang detail atau salah memberikan nomor telepon.
  6. Lakukan penawaran harga jam tangan. Biasanya, walaupun membeli jam tangan secara online kita bisa sedikitnya minta keringanan harga dari harga yang sudah tertera di gambar. Kalaupun tidak bisa, tawar saya dengan biaya ongkos kirim gratis. Namun, biasanya jika membeli jam tangan online lebih dari Rp.1.000.000 ongkos kirim akan dibebaskan.

Membeli jam tangan online memang tidak ada salahnya, hanya kita harus bisa ‘pintar’ berbelanja ketika dihadapi dalam pasar online seperti saat ini. Jangan pernah mau diiming-imingi hal-hal yang tidak jelas. Jadilah, pembeli online yang bijak dan pintar. Selamat berbelanja-info berita terkini.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI