Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Profil Nikita Willy Si Artis Cantik Indonesia

Profil Nikita Willy ini akan kita mulai dengan membahas tentang perjalanan karirnya. Sebelumnya, mari kita mengenal lebih dekat siapa Nikita Willy ini. Nikita Willy memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy. Ia lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Ayahnya bernama Henry Willy dan ibunya bernama Yora Febrine.

Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nikita memiliki satu adik perempuan yang bernama Winona. Artis cantik indonesia yang satu ini memiliki hobi traveling dan berbelanja. Saat ini, ia memilih untuk sekolah melalui jalur home schooling, mengingat padatnya jadwal keartisannya.

profil-nikita-willy

Artis keturunan Minang ini pada awal mulanya membintangi sinetron Bulan dan Bintang. Dari sinetron inilah, ia mulai mengasah bakat beraktingnya. Ia selalu berusaha untuk menunjukkan hasil yang maksimal agar para pemirsa di rumah merasa puas dengan apa yang ia tampilkan.

Ia tidak pernah malu bertanya demi kemajuan keahliannya dalam bergaya di depan kamera. Bahkan ia tidak pernah merasa marah apabila ada teman maupun sutradara yang mengkritik aktingnya. Dia selalu menerima masukan dari orang-orang disekitarnya. Karena masukkan itulah yang bisa membuat dirinya sukses dalam berkarir selama ini.

Kakak dari Winona ini tidak langsung merasa puas dengan membintangi satu sinetron saja. Berkat kerja kerasnya dalam berakting, ia mendapat nilai yang positif dimata para penggemarnya. Untuk itu banyak para sutradara yang meliriknya membintangi sinetron terbaru.

Setelah sukses membintangi sinetron Bulan dan Bintang, tawaran untuk beradu akting di sinetron baru semakin menghampirinya. Sinetron tersebut diantaranya adalah Roman Picisan, Ratu Malu dan Jendral Kancil, Si Cecep, Habibi dan Habibah, Pacar Pilihan, Pengantin Kecilku dan sebuah FTV, Mak Comblang Jatuh Cinta. Semua sinetron diatas mendapat perhatian yang cukup dari para pemirsa dirumah. Ia selalu berusaha untuk total dalam berakting agar sinetron tersebut mendapat rating yang tinggi.

Profil Nikita Willy belum berhenti sampai di sini. Setelah sinetron, ia pun tertantang untuk beradu akting dalam beberapa film layar lebar. Awalnya, ia membintangi film layar lebar yang berjudul Bestfriend? tahun 2008. Kemudian, disusul dengan film keduanya yang berlangsung di tahun 2008 juga, yaitu MBA (Married By Accident). Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta ini membintangi film layar lebar yang berjudul Tertipu Laris Manispada tahun 2010.

Anak pertama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini tidak hanya membintangi sinetron dan film layar lebar tetapi juga mengasah bakatnya untuk menjadi model iklan dan model video klip. Banyak iklan yang sudah dibintangi Nikita Willy diantaranya yaitu permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII, dan wafer coklat Roma.

Selain membintangi sinetron, film layar lebar, model iklan, dan model video klip di atas, artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini juga terjun ke dunia tarik suara. Nikita Willy mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Kutetap Menanti”. Single pertamanya ini banyak diterima di pasaran, terutama dalam industri musik. Kesuksesan yang diraih single perdananya membuatnya memutuskan untuk merilis single-single lainnya seperti Maafkan, Pantas Untukmu Cinta Putih, dan Keyakinan Hati.
Profil Nikita Willy - Penghargaan yang Diraih

Artis yang setiap hari menghiasi layar televisi ini sudah tidak asing lagi dimata para penggemarnya. Dari anak kecil sampai orang tua mengenal sosok Nikita Willy bahkan mengetahui profil Nikita Willy. Memang banyak orang ingin mengetahuinya profil Nikita Willy dikarenakan mungkin mereka ingin mencontoh kiat sukses dari artis satu ini.

Artis berzodiak cancer ini memulai beradu akting didepan kamera sejak usia 7 tahun. Hingga saat ini, ia masih bisa menunjukkan prestasinya. Selama berkarir, sudah banyak prestasi yang ia raih. Salah satunya ia berhasil meraih piala dalam ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2010 yang berlangsung di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Dalam ajang bergengsi tersebut Nikita Willy dapat menyingkirkan artis-artis ternama lainnya yang sudah lebih dahulu berkecimpung di dunia akting.

Ia berhasil menyabet piala dengan kategori artis terfavorit. Padahal saat itu lawan Nikita Willy adalah artis-artis yang sudah tidak asing lagi di layar televisi seperti Luna Maya, Bunga Citra Lestari, Naysila Mirdad, Shireen Sungkar. Tetapi berkat kerja kerasnya, ia dapat menunjukkan prestasi dalam berakting.

Hal tersebut tidak lantas membuat dia besar kepala maupun puas dengan apa yang telah ia raih. Apa yang telah ia raih malah semakin membuat dia untuk lebih mendapatkan yang lebih dari apa yang ia dapatkan sekarang. Ia merasa tertangtang untuk lebih memperbaiki kualitas dia dalam berkarir di dunia intertainment.

Hasil yang Nikita Willy peroleh selama ini tidaklah dengan mudah didapatkan. Semua ini ia peroleh dengan segala ketekunannya serta kerja kerasnya dalam mengasah bakat yang ada pada dirinya selama ini.

Prestasi di luar akademik yang diperoleh tidak lantas membuat anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Henry Willy dan Yora Febrine memutuskan untuk meninggalkan bangku sekolah. Selama berkarir, ia tetap berusaha menyelaraskan antara karir serta sekolahnya agar berjalan beriringan dengan lancar.

Artis ternama ibu kota ini tidak mau hanya sukses dalam bidang nonakademis tetapi ia juga mau sukses dalam bidang akademisnya. Ia tetap bersekolah walaupun jadwal di dunia hiburan sangat padat dan terkadang tidak mengenal waktu.

Bekerja di dunia hiburan memang harus pintar-pintar dalam membagi jadwal. Terkadang artis dituntut untuk berangkat pagi serta pulang pagi pula. Karena sinetron yang Nikita Willy perankan ini setiap harinya muncul di layar televisi atau sering disebut sebagai sinetron striping. Tetapi bagi artis cantik dan imut ini, semua ia anggap sebagai tantangan baginya untuk terus melangkah ke depan menjalani kehidupannya.

Sesuai dengan profil Nikita Willy yang telah diuraikan di atas, semua kesuksesan Nikita Willy yang telah kita lihat tidak jauh dari dukungan kedua orang tuanya serta keluarganya yang selalu memberi semangat pada dirinya untuk terus berkarir serta bisa mengatur jadwalnya.
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI