Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Cara Dan Tips Make Up Natural

Dandanan natural bukan berarti Anda asal berdandan saja. Ada beberapa cara Make Up Natural yang harus diperhatikan agar make up yang natural Anda terlihat sempurna dengan  tips cantik alami. Cara Make Up Natural adalah sebagai berikut:

make-up-natural


Alis
Untuk alis, sapukan sedikit perona mata yang berwarna tanah untuk memperoleh kesan alami. Tak lupa sisir alis agar lebih menawan. Ada tiga bentuk alis mata yang dengan dandanan natural yakni, alis mata tebal berbulu natural, alis mata tebal melengkung keatas, dan alis mata kecil dan panjang.
Mata
Untuk mendapatkan bentuk mata yang terlihat besar dan menarik gunakan eyeliner. 
Bulu Mata
Untuk mendapatkan bulu mata yang sempurna, gunakan penjepit bulu mata elektrik atau manual. Bulu mata yang panjang sangat menarik perhatian.
Foundation atau alas bedak.
Ini merupakan bagian yang menentukan apakah make up itu baik atau buruk. Untuk mendapatkan foundation yang baik, campurkan beberapa warna untuk mendapatkan warna natural.
Concealear.
Fungsinya adalah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga menjadi cerah. Untuk mendapatkan kesan yang natural, pilih warna kuning atau warna yang lebih terang dari warna foundation.
Lipstik
Sesuaikan pilihan lipstik dengan karakter bentuk bibir.
Bedak
Bedak berfungsi untuk mempertahankan riasan dan mencegah wajah berminyak. Untuk wajah yang sangat putih, gunakan bedak warna putih. Sedangkan untuk kulit terang dan gelap, gunakan bedak yang mengandung unsur warna kuning. Bila foundation sewarna kulit, pilih bedak yang warnanya sama dengan kulit. Bila foundation satu tingkat lebih gelap dari kulit, bedak hendaknya satu tingkat lebih terang dari kulit.


Info berita terkini Bedak berfungsi untuk mempertahankan riasan dan mencegah wajah berminyak. Untuk wajah yang sangat putih, gunakan bedak warna putih. Sedangkan untuk kulit terang dan gelap, gunakan bedak yang mengandung unsur warna kuning. Bila foundation sewarna kulit, pilih bedak yang warnanya sama dengan kulit. Bila foundation satu tingkat lebih gelap dari kulit, bedak hendaknya satu tingkat lebih terang dari kulit.

Tips Make Up Natural

Setelah mengetahui dandanan natural untuk warna kulit dan tata cara berdandan natural. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan agar riasan Anda tampak segar dan menawan. Tips-tipsnya meliputi:

Sebelum bermake up, pastikan wajah Anda bersih dan lembab.
Bersihkan wajah minimal 2x sehari dengan jenis pembersih yang mengandung pH balance.
Gunakan alas bedak yang warnanya sama dengan wajah Anda. Pemilihan yang tepat dapat menimbulkan efek awet muda.
Penggunaan make up yang salah dapat membuat wajah Anda seperti topeng.
Hindari penggunaan krim dengan efek pemutih, tapi gunakan yang mengandung formula mencerahkan kulit.

Nah, tertarik untuk mencobanya? Make up natural akan membuat Anda tampil cantik alami dan segar. Pancarkan kecantikan Anda secara alami sekarang juga.
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI