Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan

| comments

Berikut ini beberapa contoh kata pengantar untuk pembuatan jenis laporan-laporan seperti halnya dalam menyususn kata pengantar karya ilmiah yang bisa Anda jadikan referensi dalam penyusunan kata pengantar Anda.


Contoh Kata Pengantar untuk Laporan KKN

Bagi para rekan-rekan yang sedang sibuk KKN, di bawah ini ada contoh kata pengantar untuk laporan KKN.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya, sehingga dapat diselesaikannya laporan hasil observasi keadaan lokasi Kuliah Kerja Nyata Ekstensi Angkatan XXV tahun 2011 Universitas PGRI Yogyakarta dengan baik.

Laporan ini disusun sebagai pertanggungjawaban kami untuk memenuhi tugas akhir pelaksaan Kuliah Kerja Nyata. Dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada :

1. Dra Hj. Pawiti M.Pd selaku Rektor Universitas PGRI Yogyakarta yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan survei lokasi Kuliah Kerja Nyata.

2. Panitia penyelenggara Kuliah Kerja Nyata Angkatan XXV Tahun 2011 sehingga pelaksanaan observasi lokasi Kuliah Kerja Nyata dapat berjalan lancar.

3. Drs. Sukadari, SE, SH, MM selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang telah mengarahkan kami sesuai dengan harapan Program Studi Bimbingan dan Konseling.

4. Bapak Purwanto selaku Kepala Dusun di Padukuhan Sanggrahan Wedomartani Ngemplak Sleman dan warga masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan observasi lokasi Kuliah Kerja Nyata sehingga berjalan lancar.

Seiring dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak, kami kelompok mahasiswa KKN Universitas PGRI Yogyakarta angkatan XXV di Dusun Sanggrahan Wedomartani Ngemplak Sleman mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama observasi lokasi KKN banyak kesalahan dan kekhilafan kepada semua pihak yang terkait selama ini.

Semoga apa yang kami usahan selama KKN nantinya di Dusun Sanggrahan Wedomartani Ngemplak Sleman dapat berguna bagai para mahasiswa maupun masyarakat.

Yogyakarta, Mei 2011

Penyusun
Contoh Kata Pengantar untuk Laporan Pertanggungjawaban Dana APBNP

Berikut ini contoh kata pengantar untuk laporan pertanggungjawaban dana APBNP.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kami, segenap pengelola TK Budi Asih tahun ajaran 2011/2012 yang telah merencanakan dan melaksanakan penggunaan Dana Bantuan APBNP APE PAUD Tahun 201. Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam perencanaan, pelaksanaan sampai penyusunan laporan akhir.

Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengelola dan tenaga Pendidik di TK Budi Asih yang telah bekerja untuk melaksanakan tugas sesuai agenda Program Kegiatan Sekolah. Kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada selama merencanakan, melaksanakan maupun dalam penyelesaian pelaporan akhir.

Demikian Lapotan Akhir ini kami sampaikan, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Kepala TK Budi Asih

Cornelia Puji Listyawati
Contoh Kata Pengantar untuk Laporan PPL

Berikut ini contoh kata pengantar untuk laporan PPL.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga laporan ini dapat kami selesaikan. Laporan ini kami susun untuk memenuhi salah satu tugas syarat kelulusan mata Kuliah Praktek Pengalaman Lapangan di bawah bimbingan Ibu Dra. Suharni, M.Pd pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta.

Kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga pelaksanaan dan penulisan laporan Praktek Pengalaman Lapangan ini dapat berjalan dengan lancar. Kami menyadari penulisan laporan ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan demi kesempurnaan laporan ini.

Semoga laporan ini bermanfaat bagi pembaca dan penyusun khususnya. Amin.

Yogyakarta, Desember 2010

Hormat kami

Penyusun
Contoh Kata Pengantar untuk Laporan Kewirausahaan

Berikut ini contoh kata pengantar untuk laporan kewirausahaan.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya sehingga kami dapat menyusun dan menyelesaikan laporan kewirausahaan. Laporan ini membahas mengenai membuka usaha “bakery” diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang baru terutama bagi mereka yang kompeten dibidang ini.

Selain itu, laporan usaha ini diharapkan mampu memberikan pengakuan yang sah, khususnya di SMK Negeri 1 DEPOK. Dalam menyusun laporan dalam berwirausaha ini banyak memperoleh bantuan dari berbagai pihak, sepantasnya saya sampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada :

1. Bapak Kepala SMK Negeri 1 DEPOK, Drs. Eka Setiadi yang memberikan dukungan mental dan kesempatan yang sangat baik ini kepada kami untuk mengikuti ujian praktek kewirausahaan ini.

2. Bapak Drs. Sukrisman selaku Guru Mata Pelajaran Kewirausahaan yang telah memberikan bimbingan kepada kami.

3. Semua rekan-rekan kelas XI AK 1 yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada kami.

4. Kepada semua pihak yang terkait dalam membantu proses pembuatan laporan ini.

Semoga jasa baik semua pihak yang telah membantu dan berperan aktif dalam penyususnan laporan ini mendapatkan imbalan yang semestinya. Penyusun menyadari sepenuhnya bahwa dalam menyusun laporan kewirausahaan ini banyak terjadi kelemahan dan kesalahan baik. Oleh sebab itu, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan.

Semoga laporan ini bermanfaat, menjadi pelopor dan penggerak bagi generasi usaha Bakery di masa mendatang dan seluruh pembaca pada umumnya.

Hormat kami,

Penyusun
Contoh Kata Pengantar untuk Laporan Praktik

Berikut ini contoh kata pengantar untuk laporan praktik.

KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat merampungkan penyusunan laporan praktik ini. Laporan praktik yang telah terselesaikan ini merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan mata kuliah Praktik Lapangan Bimbingan & Konseling II.

Proses penyelesaian laporani ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada :

1. Dra. Hj. Sri Pawiti, M.Pd., Rektor Universitas PGRI Yogyakarta yang telah memberikan ijin untuk mengikuti studi di Universitas PGRI Yogyakarta.

2. Dra. Hj. Nur Wahyumiani, MA., Dosen Pembimbing yang selalu memberikan bimbingan, saran maupun pengarahan dengan penuh kesabaran.

3. Drs. Sarjiman, Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling FKIP yang telah memberikan dorongan dalam terlaksananya penelitian ini.

4. Bapak dan Ibu Dosen Bimbingan dan Konseling yang telah memberikan ilmu selama perkuliahan.

5. Dra Tutik Nurdiana, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Turi Sleman yang telah memberikan ijin praktik di sekolah yang ibu pimpin.

6. Sahabat-sahabatku yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Semoga bantuan, kebaikan dan dukungan yang telah diberikan kepada penulis selama penyelesaian laporan ini mendapatkan balasan yang tiada terkira dari Allah SWT.

Penulis menyadari bahwa laporan ini masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna. Akhir kata, penulis sangat berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

Yogyakarta, September 2011

Penulis

Demikian beberapa contoh kata pengantar dalam berbagai laporan melalui berita terkini. Semoga contoh kata pengantar untuk laporan di atas membantu rekan-rekan dalam menysun suatu laporan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger