Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

gambar conto karya ilmiah

Berita terkini info tentang pendidikan yang mengulas tentang sebuah metode pembelajaran, yang dimaksud disini adalah mengenai Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah dan karia tulis. Dalam penulisan sebuah karya ilmiah, anda harus benar-benar menyusunnya dengan sangat detail dan mengena. Tentu saja, walaupun isi dari pada karya ilmiah tersebut dijelaskan secara mendetail, tentunya karya ilmiah tersebut masih membutuhkan sedikit kata-kata yang mampu mewakili itu semua dan kata tersebut adalah kata pengantar.

Kata Pengantar Karya Ilmiah merupakan Penulisan kata pengantar karya ilmiah dan karya tulis yang mejelaskan maksud dan tujuan membuat karya tulis dan karya ilmiah. Tak lupa juga memberikan harapan dan solusi yang baik dalam penjabaran isi di dalamnya. Dalam penulisan kata pengantar karya ilmiah dan karya tulis ini sebaiknya dibuat dengan kalimat yang dapat memberi kesan bahwa si penulis dapat mepertanggung jawabkan hasil karya ilmiah dan karya tulisnya.


Berikut ini adalah contoh kata pengantar laporan


Kata Pengantar

Debian GNU/Linux terus terang merupakan salah satu keluarga Linux yang paling handal dan stabil. Diantara para pengguna Linux, termasuk saya, pasti akan menghormati mereka yang menggunakan Debian dan Slackware.
Askari Azikin telah meluangkan waktunya untuk menuliskan berbagai hal tentang instalasi dan pengoperasian Debian.


Dimulai dari sistem file GNU/Linux, teknik instalasi Debian dari berbagai sumber dan kondisi. Dilanjutkan dengan teknik menggunakan shell, atau istilahnya mode teks seperti DOS, Maupun berbagai teknik yang penting bagi administrator Linux seperti proses system, expresi regular, stream dan piping, simbolik link, boot loader, run level, cron hingga teknik mengkonfigurasi sistem baik ethernet card, video dsb.


Yang menarik dari buku ini, fokus tidak hanya berhenti pada operator atau administrator saja, tapi juga untuk programmer. Fasilitas untuk pemrogram C, shell scripting maupun teknik modifikasi dan instalasi kernel Linux hingga keamanan jaringan yang relatif kompleks diterangkan dalam buku ini.


Saya yakin pembaca akan merasakan manfaat yang sangat besar dari keberadaan buku ini terutama bagi mereka yang ingin menggunakan Linux Debian.
Selamat untuk Askari Azikin. Semoga dapat membantu bangsa ini untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.


Jakarta, April 2004
Onno W. Purbo


Hal ini diperuntukkan supaya kata pengantar mampu menjelaskan apa yang benar-benar menjadi isi di dalam karya tulis mereka. Sehingga, apa yang ada pada kenyataannya memang sesuai dengan apa yang ada pada kata pengantar. Sebelum anda menuliskan karya tulis, ada kalanya anda melakukan penelitian terlebih dahulu. Karya tulis tersebut bisa berupa makalah, thesis atau bahkan buku.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI