Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Model Terbaru Kebaya Modern

Pada awalnya model busana jenis kebaya tersebar di daerah Jawa Bali dan Sumatra, baju jenis kebaya pada jaman dahulu hanya dipakai untuk kalangan priyayi dalam keraton, namun dalam perkembangannya kini kebaya bisa dipakai untuk kalangan masyarakat luas dinegeri ini. Berita terkini desainer terkemuka Indonesia Anne Avantie menampilkan berbagai model kebaya modern dalam iven tahunan bergengsi bidang fashion di Indonesia, Indonesia Fashion Week 2012 yang digelar di Pacific Place Jakarta.

Kebaya Modern 2012_1

Malah hingga beberapa tahun terakhir, trend baju model kebaya semakin naik daun sebab bukan saja digunakan saat peringatan hari Kartini atau hari Ibu saja bahkan artis-artis indonesia menjadikan Kebaya sebuah busana yang memang tergolong gak ketinggalan jaman , malah jadi semakin maju dengan desain kebaya modern yang dikenakan oleh para artis sekarang ini untuk di gunakan pada acara acara tertentu, seperti pada saat resepsi pernikahan dan sebagainya

kebaya modern anne avantie

Walaupun corak serta desain baju kebaya sudah jauh berbeda dengan model jaman dahulu, seiring perkembangan tehnologi para desainer muda kita tetap mempertahankan ciri khas dalam baju kebaya itu sendiri, sehingga tidak akan kehilangan identidas budaya sebagai cermin ciri khas sebagai prioritas kebangsaan bahwa baju kebaya merupakan baju sebagai warisan luhur nenk moyang kita tempo dahulu.

Kebaya Modern 2012

Dari sisi sejarah, kebaya merupakan bentukan busana atasan yang pertama kali dikenakan wanita Indonesia, terutama perempuan Jawa, yang digunakan bersama kain. Namun pada akhir abad ke-19, Design Kebaya juga populer sebagai busana para perempuan Belanda yang membutuhkan pakaian yang cocok dengan iklim tropis Indonesia.

kebaya modern anne avantie 2012

Selain itu, Model Kebaya juga pernah populer di kalangan perempuan peranakan China sehingga muncul sebutan kebaya encim. Seiring berjalannya waktu, kebaya pun menjadi sebuah simbol feminisme, busana khas perempuan yang kini menjadi busana nasional dan Model Kebaya Modern.

Kebaya Modern Anne Avantie 2012
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI