Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Memilih Kebaya Dan Contoh Kebaya Modern Terbaru

Tips memilih model model kebaya untuk memilih Model Terbaru Kebaya Modern kebaya modern yang tepat tentu saja sangat di butuhkan oleh Anda kaum perempuan lebih lebih para remaja putri. kebaya Di indonesia merupakan Sebagai pakaian nasional, kebaya memiliki banyak fungsi kegunaanya dalam berbagai segi kehidupan mulai dari acara resmi seperti kebaya pengantin untuk perkawinan, kebaya wisuda, pelantikan/ pengukuhan pejabat, upacara kraton/ organisasi, peringatan hari Kartini/ Nasional, hingga event non formal.


Tips Kebaya Modern 2012


Berita Terkini Berikut ini adalah merupakan tips tips untuk memilih model kebaya yang bisa dijadikan acuan untuk tips memilih model kebaya modern agar bisa sesuai dengan keinginan.

1. Tentukan lebih dulu jenis model kebaya modern pengantin yang ingin dikenakan. Untuk warnanya, sesuaikan dengan warna dekorasi pelaminan. Demikian pula dengan konsep desainnya. Hal ini sebaiknya dipersiapkan beberapa minggu sebelum acara resepsi atau pesta pernikahan diadakan.

Wedding Kebaya

2. Ukuran sebaiknya jangan terlalu longgar, namun juga jangan terlalu ketat. Bila terlalu longgar, maka model kebaya modern yang dikenakan kurang terlihat bagus. Karena ciri utama dari kebaya adalah menonjolkan bentuk tubuh agar terlihat anggun. Namun bila terlalu ketat maka tubuh akan terasa tidak nyaman karena sulit utk bergerak.

3. Pengantin perempuan yang punya dada ukuran kecil, sebaiknya memilih model kebaya modern yg punya hiasan payet di bagian depan. Tujuannya untuk memunculkan kesan berisi pada bagian dada tersebut. Sedangkan pengantin yang berdada besar, tentu saja harus memilih kebaya yang polos namun warnanya tetap menarik dan elegan. Bila tetap menginginkan adanya hiasan, sebaiknya dalam bentuk bordir yg warnanya juga sama dengan warna kain.

kebaya modern anne avantie_1

4. Kemudian untuk yg punya bentuk badan kecil atau kurus, maka model kebaya modernyg cocok adalah yang punya kerah model shanghai. Ini akan mampu menyamarkan kesan kurus dan membuat badan terlihat lebih padat dan berisi.

5. Untuk akad nikah sebaiknya kebaya akad nikah yang dikenakan menggunakan warna yg lembut dan tidak mencolok. Ini akan menimbulkan aroma sakral dan khidmat. Sedangkan untuk resepsi bisa menggunakan bahan dan warna yang lebih meriah, seperti kain brokat yang diberi hiasan mutiara atau aksesoris lain agar bisa memancarkan aura kebahagiaan.

Untuk membantu Anda dalam menentukan model kebaya yang cocok dengan keperluan acara Anda, GrosirKebaya.Net hadir untuk menjadi penghubung permintaan kebaya dari pedagang seluruh Indonesia dengan pusat kerajinan Kebaya di sentra produksi kebaya Jawa Tengah. Puluhan pengrajin Kebaya adalah mitra GrosirKebaya.Net siap mensupply segala kebutuhan aneka model Kebaya dengan kapasitas produksi hingga ribuan kebaya per minggu.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI