Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Jenis Model Tata Rambut Wanita

Jenis tata rambut wanita terbaru yang merupakan berita terkini tentang gaya rambut maupun trend model rambut wanita di tahun 2012 dari koleksi Gothia kreasi Irwan Team Hairdesign dari berbagai jenis trend potongan rambut dari rambut pendek sampai model rambut panjang yang dimana contoh model rambut wanita yang langsung dengan model maupun contoh pewarnaan dari tiap tiap tipe jenis rambut.dan Anda dapat memilih gaya potongan dan penataan untuk rambut pendek hingga model rambut panjang wanita serta gaya pewarnaannya sesuai selera dan kriteria yang kamu inginkan:


Dazzling Fairy
Dazzling Fairy.jpg
Dazzling Fairy
Tata rambut messy ini dapat diaplikasikan pada gaya potongan Angelic Fairy. Hanya dengan bantuan styling wax dan finger style, tampilan rambut Anda lebih bervolume.

Flaming Lady
Flaming Lady.jpg
Flaming Lady
Anda masih setia dengan potongan rambut panjang? Koleksi ini bisa menjadi pilihannya. Gaya rambut Flaming Lady cocok untuk perempuan berambut panjang dengan tekstur rambut tidak terlalu bervolume. Jika suka dengan penampilan berefek dramatis, berikan sentuhan warna rambut kemerahan.

Red Princess
Red Princess.jpg
Red Princess
Rambut panjang dengan guntingan high layers ini dapat dengan mudah ditata dengan gaya keriting yang ringan.

Exotic Fairy
Exotic Fairy.jpg
Exotic Fairy
Kali ini, Irwan Team Hairdesign berkreasi dengan rambut potongan pendek yang tetap menampilkan sisi girly tapi funky. Kesan ini tak hanya muncul dari model potongan rambut, namun juga dari pewarnaan. Aplikasi warna keperakan dengan efek shade pink di setiap helai rambut menghasilkan penampilan yang cantik eksotik.

Blooming Rose
Blooming Rose.jpg

Blooming Rose
Potongan rambut pendek berkesan rapi tapi dinamis ini menjadi rekomendasi Irwan Team Hairdesign untuk perempuan dengan percaya diri tinggi. Gaya guntingan dan pewarnaan rambut dengan teknik unik berwarna kemerahan juga membuat penampilan dan gaya rambut ini menarik perhatian. Jadi, jangan heran jika banyak sorot mata tertuju pada Anda.

Immortal Star
Immortal Star.jpg

Immortal Star
Potongan rambut medium ini terbilang simpel namun istimewa. Teknik pewarnaan dan potongan rambut memberikan penampilan total yang berbeda bak bintang ternama. Sentuhan highlight warna ungu dan biru dengan ambience gelap, memberikan gaya rambut unik untuk mereka yang berani tampil beda.

The Lady
The Lady.jpg

The Lady
Potongan rambut medium cenderung panjang ini menonjolkan kesan elegan dari layer dengan sentuhan highlight. Paduan warna berani yang diaplikasikan memberikan kesan hangat.

The Lunar
The Lunar.jpg

The Lunar
Model rambut bob juga bakal digemari 2012 nanti. Potongan bob yang simpel dengan sentuhan warna keemasan memberikan penampilan chic dan stylish.

Classic Fairy
Classic Fairy.jpg

Classic Fairy
Potongan bob dengan penataan bervolume memberikan nuansa menyenangkan dan menyegarkan pada gaya rambut pendek cenderung medium ini.

Queen of Gothia
Queen of Gothia.jpg

Queen of Gothia
Perempuan yang ingin tampil elegan dengan guntingan minimalis untuk rambut panjang dapat memilih gaya ini. Gradasi warna coklat yang unik memberikan kesan dramatis.

Angelic Fairy
Angelic Fairy.jpg

Angelic Fairy
Gaya guntingan pixie short cup ini cocok untuk tampilan yang lebih dinamis. Kesan muda dan stylish didapatkan dari paduan warna kecoklatan dengan highlight ringan.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI