Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Model Kebaya Modern Artis Indonesia

Berita terkini dalam info mengenai model kebaya modern Artis Indonesia sekaligus yang dirangkai dengan beberapa tips memilih warna kebaya yang dimana dengan sentuhan dunia mode, memungkinkan kebaya dimodifikasi seluas-seluasnya. Sehingga perempuan Indonesia maupun Artis Indonesia sekarang yang memiliki karakter kuat mendapat kemudahan untuk memilih dan menentukan model kebaya yang sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Itulah yang diharapkan para perancang mode pada rancangan kebaya modern, yaitu memiliki daya pakai yang tinggi.

Olla%2BRamlan-Model Kebaya Modern Artis Indonesia

Kebaya modern merupakan pengembangan dari bentuk kebaya klasik. Tips Memilih Kebaya Modern Supaya lebih bisa mengikuti tuntutan jaman, maka dibuatlah beberapa modifikasi dari yang paling sederhana sampai yang sangat berani. Seperti misalnya bentuk kerah asimetris, bagian belakang kebaya yang dipanjangkan, lengan kebaya yang biasanya panjang dibuat transparan, pendek atau malah kutung.

Model Kebaya Modern Artis Indonesia.jpg

Namun kenyataannya, beberapa modifikasi justru membuat kebaya terlihat lebih mewah dan elegan. Bahan yang digunakannya pun lebih bervariasi. Dengan berbagai aplikasi seperti bordir, payet, Kristal Swarovski, dan berbagai mutu manikam Nusantara, membuat penampilan si pemakai bertambah glamour.

Model Kebaya Modern Artis Indonesia_1.

Pakaian atasan yang biasa dipakai dengan kain tradisional kini, sekarang sering dipadupadankan dengan berbagai jenis bawahan. Malah, kalangan selebritis muda ada yang berani mengkombinasikannya dengan bawahan berupa rok pendek atau celana jeans. Busana santai tapi tetap memancarkan kecantikan dan pesona seorang perempuan.

Model Kebaya Modern

Model Kebaya Modern Artis Indonesia_2

Berikut Beberapa Tips Memilih Warna Kebaya:

1. Dalam pemilihan warna kebaya, sebaiknya sesuaikan dengan acara yang hendak kita hadiri.
2. Pilih warna yang tidak terlalu menyolok pada siang hari. Sebaiknya gunakan warna soft, sehingga penampilan terlihat segar dan anggun.
3. Busana Kebaya dengan pilihan warna hitam juga semakin diminati, karena akan terlihat elegan. Kenakan busana kebaya dengan warna ini pada acara pesta yang bersifat formal
4. Selain hitam, GOLD pun juga dapat dikenakan pada malam hari, namun pergunakan untuk pesta tertentu saja
5. Kenakan warna pastel atau gelap untuk menyamarkan tubuh yang gemuk. Sebaiknya bagi yang memiliki tubuh kurus, hindari warna gelap agar tidak terlihat lebih ramping.
Itulah beberapa Model Kebaya Modern Artis Indonesia serta tips dalam memilih kebaya maupuin warna dari kebaya tersebut yang mudah mudahan bisa dijadikan acuan ataupun referensi buat Anda.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI