Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Mengenal Gejala Kanker Paru-Paru

gejala kanker paru-paru

Kanker paru-paru termasuk salah satu jenis penyakit yang memiliki banyak gejala. Untuk itulah, apabila terjadi salah satu gejala yang menjadi indikasi dari penyakit ini, kiranya perlu untuk dilakukan pemeriksaan secara detail. Hal ini guna menghindarkan penyakit kanker paru-paru tersebut berkembang lebih jauh dan menjadi sulit untuk disembuhkan.

Berita terkini Kanker Paru-Paru, mengenali beberapa gejala penyakit kanker paru-paru ini sangat diperlukan. Khususnya bagi mereka yang memiliki resiko tinggi terkena serangan penyakit yang tergolong mematikan tersebut.

Beberapa gejala penyakit kanker paru-paru ini antara lain adalah :

1. Munculnya batuk yang berlangsung dalam jangka waktu lama dan intensitasnya semakin meningkat setiap waktunya.
2. Terjadinya dahak yang bercampur darah, dimana dahak dan darah tersebut selalu berubah warnanya dan jumlahnya semakin banyak.
3. Nafas terasa sesak dan intensitasnya pendek.
4. Rasa sakit pad abagian kepala, nyeri dan retak pada bagian tulang tanpa adanya penyebab yang jelas.
5. Mudah merasa lelah dalam skala yang tidak wajar.
6. Hilangnya selera makan serta penurunan berat badan yang drastis tanpa adanya penyebab yang jelas.
7. Suara berubah menjadi serak atau parau.
8. Bagian wajah dan leher menjadi bengkak.

Meski demikian, gejala kanker paru-paru ini pada umumnya tidak terlalu terlihat. Dengan demikian pada penderitanya seringkali hanya melakukan tindakan medis sederhana seperti membeli obat batuk yang dijual bebas. Akibatnya, seringkali terjadi penanganan medis secara lengkap baru dilakukan ketika penyakit yang diderita sudah dalam keadaan kronis.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI