Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Mitsubishi Outlander Compact SUV Fitur Spesifikasi Harga

Mobil Mitsubishi Outlander Compact SUV terbaru 2013 Indonesia dibandrol dengan harga lebih murah dari pada saudara nya Mitsubishi Pajero Sport, kemungkian ini terjadi karena Vehicle pabrikan tiga berlian motor ini sudah dirakit sendiri di Indonesia, dan ditawarkan dalam 3 varian dengan kode PX dan GLS dengan transmisi Automatic (AT) dan kode GLX untuk transmisi Manual (MT).

Mitsubishi Outlander Compact SUV-1.jpg

Menurut informasi yang didapat dari berita terkini melalui situs resmi mitsubishi indonesia, meskipun dengan desain mobil yang stylish dan sporty harga paling mahal (kode PX) kendaraan penjelajah ini hanya separuh dari harga Toyota Alphard termurah, untuk informasi harga lebih rinci bisa anda lihat di akhir artikel ini.

Mari kita kupas, apa saja yang diberikan kepada konsumen oleh mitsubishi untuk mobil satu ini, kita awali dengan

Mitsubishi Outlander Compact SUV.jpg

Segi Desain Exterior

Dilhat dari segi Exterior mobil yang memiliki dimensi panjang 4.135 Cm, Lebar 1.755 Cm, dan Tinggi 1.605 Cm ini memiliki desain mewah , sporty dan terlihat kokoh, hal ini bisa anda buktikan dari sisi depan tampak desain Fog Lamp yang sporty, kap mesin dengan penambahan dua garis menambah kesan kuat, desain lampu depan juga terlihat unik dan stylish, adanya turn lamp pada bagian belakang kaca spion. Lanjut dari bagian belakang mobil, anda akan melihat penambahan spoiler, desain kaca belakang yang lebih tinggi juga memperlihatkan kesan kokoh, penambahan Muffler cutter pada kenalpot. Jika anda berkenan manjat ke atas mobil, anda akan melihat penambahan roof rail dan Sun Roof pada atap mobil untuk versi PX CVT.

Outlander ditawarkan dalam beberapa piliah warna yaitu Hitam, Putih, Silver, Abu abu untuk tipe ( GLX & GLS ) dan Merah, Biru ( Khus tipe paling mahal yaitu PX CVT ).

Segi Akomodasi Dan Segi Desain Interior

Dari segi akomodasi atau daya tampungnya, kendaraan ini muat menampung 6 penumpang dewasa untuk keadaan longgar dan 7 orang jika ingin agak bersempit ria, serta menyisakan ruang bagasi yang cukup luas. Kemudian untuk Desain Interior New Mitsubishi Outlander 2013 mempunyai desain yg stylish bisa dibuktikan dengan adanya Sunroof Panoramick untuk versi PX CVT, Multi Information Display (MID), perangkat audio Audio Double Din,Cd serta fitur modern yg tak pernah ditinggalkan untuk mobil keluaran 2012 yaitu konektivitas USB.

Fitur Keselamatan

Untuk memberikan rasa aman saat berkendara mitsubishi menambahkan fitur keselamatan yang cukup modern yaitu sistem pengereman ABS dan EBD serta SRS Airbag Sistem dan penambahan sensor parkir.

Info Harga New Outlander 2013 Sport

Untuk bisa meminang mobil terbaru keluaran mitsubishi ini anda harus merogoh kocek tidak sedalam jika anda ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport, berikut rincian Harga New Mitsubishi Outlander 2013 Baru yang resmi kami dapat dari informasi sales penjualan mobil Mitsubishi:

Type GLX 150Ps 2.0 4×2 M/T Rp.289.000.000,-
Type GLS 150Ps 2.0 4×2 A/T Rp.306.000.000,-
Type PX CVT 150Ps 2.0 4×2 Hi-Line A/T Rp.325.000.000,-
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI