Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Model Baju Renag Khusus Ibu Masa Hamil

Model Baju Renag Khusus Ibu Masa Hamil dari beberapa referensi baju renang khusus Ibu hamil yang justru membuat pemakainya terlihat keren dan sesuai dengan suasana saat hamil. Sebelumnya admin telah membagikan info mengenai masalah renang untuk ibu hamil yang pertanyaannya apakah renang itu sangat baik bagi ibu masa hamil atau tidak, sebab banyak dari wanita yang sedang hamil merasa khawtir akan hal tersebut.

Model-baju-renang-untuk-ibu-hamil

Padahal melalui berita terkini dengan berenang saat hamil banyak terdapat manfaatnya, salah satunya yaitu berenang selama kehamilan tidak menempatkan tekanan tambahan pada bagian-bagian tubuh seperti bentuk lain dari latihan yang, lebih, air mendukung tubuh Anda dan membuat Anda merasa lebih ringan dalam berat terlepas dari beban berat di perut bagian bawah. Berikut ini beberapa model baju renang bagi ibu hamil yang bisa di jadikan referensi Anda dalam menentukan pilihan.

Keyhole+Maternity+Swimwear+Sky+Biru

Halter tie yang menggabungkan kedua sisi bra penyangga menjadi kunci utama keunikan baju renang ini. Desain menyerupai lubang kunci dengan kerutan di sekitarnya juga memberi pemakainya ruang bergerak yang nyaman.


Maternal+America+Jenni+Monako+Tankini

Dengan mengombinasikan berbagai pattern yang mencolok mata, Maternal America Jenni Monako Tankini menjadi pilihan mayoritas ibu hamil. Mencolok mata karena corak baju renang yang cocok bagi wanita berkulit gelap ini terdiri dari beberapa gelombang warna. Coklat dan putih mendominasi warna di sepanjang lingkar dada, sedangkan warna aqua serta hitam menjadi dasar warna yang melingkari pinggang. Selain itu, tankini ini juga memiliki bra penyangga dan celana tali bikini dengan pattern colouful waves yang sama. Desainnya yang sepintas mirip dress akan membantu menyamarkan bentuk perut Ibu hamil karena warnanya yang ramai dan ujung baju renang yang lebar membuat perut pemakainya tidak tertekan.

Piece+Papaya+Flutter+Halterkini

Baju renang 2 pieces ini memiliki bra penyangga dan back clip yang dapat menopang dada dengan baik. Kain ringan transparan yang menutupi perut menjadi daya tarik utama bikini ini. Ditambah desain yang unik dengan warna cerah mirip pepaya matang membuat Piece Papaya Flutter Halterkini cocok digunakan di kolam renang maupun saat jalan-jalan di pantai.

Prego+Maternity+Texture+Heart+Swimsuit

engan desain scoop neck di bagian depan dan garis menyilang di belakang punggung yang membentuk gambar hati membuat Prego Maternity Texture Heart Swimsuit tampil menawan. Kelebihan lain dari baju renang warna hitam ini adalah banyaknya stretch yang memungkinkan Ibu bergerak bebas tanpa merasa sesak.

Maternal+America+Martha+Tankini

Baju renang 1 piece berwarna coklat tua ini memiliki halter tie yang bisa disesuaikan. Cincin berbentuk O dengan kerutan di sekitar dada menjadi daya tarik utama baju renang ini. Terlebih, tambahan aksesoris berupa manik-manik yang makin menambah kesan elegan. Tak hanya itu saja, cukup melepas halter tie maka voila baju renang ini menjadi mini swimwear yang akan membuat Anda tampil lebih menarik.

Itulah beberapa model baju renang khusus ibu hamil, semoga bermanfaat.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI