Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Pusat Perawatan Mobil di Bandung

Selain Kota Bandung menjadi tempat tujuan wisata, Bandung juga kini menjadi kota  Pusat Perawatan Mobil yang kali ini KSR kembali melakukan ekspansi outlet ke-9 di Kota Bandung tersebut. Bengkel tersebut menyediakan produk anti karat, pelindung cat, peredam suara hingga produk engine treatment untuk menjaga kendaraan Anda tetap cantik. Outlet ke-9 Otogard di jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55 Bandung, Jawa Barat itu berdiri diatas lahan seluas 1.200 m2 dengan fasilitas 2 stall antikarat, 3 stall pelindung cat, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk/kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahan kendaraan.

perawatan-mobil-dikota-bandung

Untuk membangun tempat tersebut, KSR mengucurkan dana sebesar Rp 9 milyar yang dikerjakan dalam tempo 7 bulan. Asyiknya tempat ini juga membantu konsumen di daerah Soreang, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Otogard optimis target tersebut bisa tercapai.

Selain itu, outlet Otogard akan menjadi pusat pendistribusian produk-produk engine treatment seperti Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner dan lain-lain yang efektif mengembalikan performa kendaraan.

"Kami yakin dengan outlet baru tersebut jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga yang pada akhirnya akan menjadikan Otogard sebagai partner bisnis yang pantas diandalkan dan menjadikan merek yang melekat dihati konsumen. Untuk produk Engine Treatment yang diproduksi dengan kualitas tinggi untuk kebutuhan pemilik roda empat, konsumen akan dengan mudah mendapatkannya disini," kata Chief Operations Officer (COO) PT Kreasi Semesta Raya, Jumhan Raharjo Jalal dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (6/10/2012)-majalahotomotif.

Dengan diresmikannya Otogard Bandung, saat ini berarti Otogard sudah hadir di seluruh wilayah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya, seperti Bogor dan Cirebon, Indonesia Timur di Makassar, Palu, Kendari, dan Ambon, serta sebagian wilayah Sumatera, yaitu di Palembang, Jambi dan Lampung, hingga kota-kota besar di kalimantan.

Tidak hanya wajah dan tubuh butuh perawatan kecantikan. Kendaraan juga butuh perawatan agar tetap tampil klimis. Nah, saat ini Kreasi Semesta Raya, selaku produsen dan distributor produk perawatan mobil Otogard siap membantu Anda yang tinggal di Bandung, Jawa Barat-berita terkini.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI