Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Arti Dari Kata Kasih Sayang

Kata kasih sayang memang dibentuk untuk merangkai sebuah kata sehingga seseorang bisa mengungkapkan perasaan sayangnya dengan rangkaian yang dibuatnya. Kata sayang juga harus bisa dipahami untuk mengetahui seseorang memang benar-benar menyayangi kekasihnya.Kita bisa mengungkapkan kata-kata sayang yang pendek dan mengandung arti sangat dalam seperti “Aku Sayang Kamu” dan “Aku Cinta Kamu”.

Dengan kata-kata tersebut, tentu saja ada makna yang paling dalam dan kesungguhan hati yang serius untuk mengungkapkan perasaan tersebut. Kita juga harus bisa membedakan kata sayang yang benar-benar serius dengan kata sekadar gombal. Di sini, kita akan mengulas kata-kata lainnya yang berhubungan dengan kata sayang dan mengartikan sesuai dengan perasaan yang terucap di dalam hati. Berikut adalah info berita terkini dalam kata-kata sayang dan artinya.

1. Aku Sayang Kamu

Ungkapan "aku sayang kamu" ini paling umum digunakan oleh semua orang, kata-kata yang sederhana tetapi mengandung arti yang dalam. Dengan mengatakan “aku sayang kamu”, maka hati kita tidak bisa dipungkiri bahwa perasaan sayang itu benar-benar dan tidak bisa dibohongi ketika seseorang tidak menggunakan hatinya untuk mengungkapkan perasaannya.

Apabila seseorang telah mengungkapkan perasaan dengan mengatakan “aku sayang kamu”, rasakanlah dengan sepenuh hati bahwa dengan hati yang paling dalam, kita bisa merasakan kata sayang tersebut benar atau tidaknya.

2. Aku Tetap Sayang

Kata sayang ini terjadi pada saat pria dan wanita sudah menjalin komitmen atau dengan status berpacaran. Ungkapan “aku tetap sayang” ini pasti menimbulkan sesuatu antara kedua pasangan tersebut. Bisa disebut juga ada konflik di antara pasangan tersebut sehingga salah satu dari mereka mengucapkan ungkapan tersebut.

Kemungkinan saja dalam kata-kata tersebut salah satunya ada yang berubah dari sikap sebelumnya dan sikap tersebut menjadi berubah karena sudah merasakan hal berbeda dengan sebelumnya. Tapi, unghkapan “aku tetap sayang” ini pasti terucap karena salah satu dari pasangan tersebut masih menyayanginya.

3. Aku Masih Sayang

Ungkapan "aku masih sayang" ini bisa menandakan seseorang sudah tak sayang lagi. Tetapi kata-kata tersebut masih tidak jelas maknanya. Apakah Uungkapan "aku masih sayang" tersebut menandakan sayangnya untuk ke depan atau mungkin masih setia pada seseorang yang dicintainya.

4. Aku Selalu Sayang

Berbeda dengan yang satu ini, "aku selalu sayang” ini menandakan seseorang akan siap untuk menyayanginya sampai kapan pun dan apapun yang terjadi. Dilihat dari karakter orang seperti ini, biasanya orang tersebut sangat kuat dan tahan banting dalam segala masalah yang dihadapinya.

5. Aku Benci Kamu

“Aku benci kamu ini” terucap ketika seseorang jengkel dan marah dengan sikap pada orang tersebut. Tapi, kata-kata benci ini tidak selalu berarti benci selamanya, bergantung suasana hati. Apabila seorang wanita mengatakan benci tetapi dengan menangis, wanita tersebut masih sayang dengan orang yang dibencinya, tetapi bergantung pada kondisi juga.

Tapi, biasanya wanita seperti itu, dengan mengatakan benci lalu menangis, masih punya perasaan pada seseorang yang dibencinya. Untuk melihat apakah wanita itu mengucapkan kata benci dengan memang benci atau memang masih sayang, mudah saja. Ini bergantung kesalahan yang dilakukan oleh si pria terhadap wanita tersebut.

Apabila kesalahan pria tersebut selingkuh, itu memang dibenci. Apabila pria tersebut tidak mempunyai kesalahan apa-apa dan wanita tersebut mengatakan benci, maka rasa bencinya pun tidak bisa dimengerti dan bisa jadi karena perasaan cemburu atau sebab yang lainnya yang membuat wanita ini mengatakan benci. Ini berarti wanita tersebut ada perasaan kepada seorang pria tersebut.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI