Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Daftar Nama Hotel Di Kota Surabaya

Daftar Nama Hotel Di Surabaya tentu saja sangat dibutuhkan, selain menjadi kota metropolitan Jawa Timur, Surabaya juga menjadi pusat pergerakan ekonomi dan bisnis, Itulah pentingnya untuk mengetahui nama hotel atau setidaknya daftar hotel di surabaya sudah ada dalam Agenda kecil Mereka yang tinggal dalam jangka waktu yang lama, namun ada pula yang membutuhkan waktu sebentar saja.

Selain itu Surabaya juga terletak pada posisi geografis yang strategis sehingga sering menjadi persimpangan atau transit bagi mereka yang akan melanjutkan tujuannya ke kota atau daerah lain. Untuk itulah diperlukan sarana akomodasi yang memadai, lengkap dan mudah untuk dijangkau bagi semua kalangan.

Salah satu akomodasi tersebut adalah hotel. Untuk mengatasi hal ini di Surabaya telah banyak berdiri hotel yang tersebar di berbagai tempat hingga orang tidak akan kebingungan ketika sedang singgah di kota Surabaya.

Berikut ini daftar hotel di Surabaya yang mungkin bisa dijadikan alternatif pilihan untuk tinggal atau menginap:

1. Hotel Majapahit

Merupakan sarana akomodasi yang sering masuk daftar hotel di Surabaya nomor satu diberbagai media. Hotel bintang lima ini memang sangat cocok bagi mereka yang datang ke Surabaya. Baik sebagai pelaku bisnis atau wisatawan. Ada 150 kamar yang semuanya nyaman untuk ditinggali. Fasiltas yang tersedia adalah minibar, televisi, ac, room service restoran dan masih banyak lagi.

2. Java Paragon Hotel & Residence

Tempatnya bagus dengan desain interior kamar yang sangat menawan dan bergaya minimalis. Meski harganya tidak terlalu mahal, namun pelayanan yang diberikan bagi tamu yang menginap di tempat ini tergolong prima dan memuaskan.

3. JW Mariott Surabaya Hotel

Lokasinya sangat strategis karena tidak begitu jauh dari pusat kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Pelayanannya juga bagus, tidak mengecewakan. Keamanannya sangat terjamin. Jadi tidak mengharenkan bila hotel ini juga sering masuk pada daftar hotel di Surabaya yang menjadi pilihan utama.

4. Surabaya Plaza Hotel

Pelayanannya sangat sempurna, mampu menunjukan keramahan khas bangsa Indonesia. Karena terletak di lokasi bisnis, maka kebanyakan tamu yang menginap juga para pelaku bisnis dan pengusaha. Kamar yang tersedia sebanyak 210 yang terdiri dari berbagai macam tipe. Sedang fasilitas restorannya tiap hari menyajikan menu masakan Indonesai, Eropa dan China.

5. Hotel Tunjungan

Tempat penginapan yang menyenangkan dan mampu membuat betah karena suasananya dan pelayanan yang diberikan sangat bersahabat. Sangat cocok untuk yang pergi ke Surabaya dengan tujuan berlibur.

6. Mercure Surabaya Hotel

Hotel bintang empat yang juga sering masuk daftar hotel di Surabaya pada katalog-katalog bisnis serta pariwisata. Lokasinya terletak pusat kota, persisnya di Jl. Raya Darmo. Fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu antara lain, coffeshhop yang buka selama 24 jam penuh. Untuk yang suka berolah raga juga ada fitness room.

7. Novotel Surabaya Hotel

Jaringan hotel internasional yang berpusat di Negara Perancis. Di kota Surabaya hotel ini berlokasi di dekat Monumen Sejarah dan Pusat Kebudayaan Perancis serta Kebun Raya Surabaya. Merupakan hotel yang sangat terkanal karena kualitas pelayanannya yang sangat prima. Untuk yang suka berenang bisa memuaskan hobi olahraganya itu di tempat ini.

Demikianlah Berita Terkini daftar hotel di Surabaya yang semunya menjanjikan kenyamanan dan kenikmatan untuk ditinggali. Semoga bisa bermanfaat mereka yang akan mengadakan perjalanan ke kota ini.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI