Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris

Kata Kata Cinta
Kutipan Kata-kata Cinta Sedih untuk yang patah hati, Anda bisa mengambil manfaat dengan memelajari bahasa Inggris melalui Kata Kata Cinta terbaik hari ini. Artikel ini berisi kutipan kata-kata cinta sedih berbahasa Inggris yang diambil dari tiga buah situs internet yang berbeda. Di sini, dicantumkan pula terjemahan bahasa Indonesia dari kata cinta sedih tersebut agar kata-kata cinta sedih di artikel ini tidak hanya bisa menghibur hati yang sedih tetapi juga menambah pengetahuan bahasa Inggris.

Ini dia kata-kata cinta sedih berbahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya.
Kutipan Kata-kata Cinta Sedih www.quotegarden.com

Berikut ini adalah kata-kata cinta sedih tentang kehilangan orang yang dicintai dan perasaan patah hati yang diambil dari situs quotegarden.com. Kata-kata cinta sedih berbahasa Inggris ini dikutip dari beberapa tokoh dunia. Meski demikian, ada beberapa  kata cinta yang sedih dikutip dari orang yang tidak diketahui identitasnya (anonim).

    “Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.” (Lamartine) Artinya: “Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang.”

    “God is closest to those with broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya.”

    “A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Anonim) Artinya: “Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.”

    “I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” (Missy Altijd) Artinya: “Aku tak mengerti mengapa mereka menyebutnya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua.”

    “Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.” (Anonim) Artinya: “Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.”

    “Let your tears come. Let them water your soul.” (Eileen Mayhew) Artinya: “Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu.”

    “Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.”

    “Sadness flies away on the wings of time.” (Jean de La Fontaine) Artinya: “Kesedihan terbang menjauh dalam sayap-sayap sang waktu.”

    “Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.” (Violeta Parra) Artinya: “Jangan menangis saat mentari pergi, karena air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang."

Berikut ini adalah kata-kata cinta sedih tentang kehilangan orang yang dicintai dan perasaan patah hati yang diambil dari situs buzzle.com. Kata-kata cinta sedih berbahasa Inggris ini dikutip dari beberapa tokoh dunia. Meski demikian, ada beberapa kata kata cinta sedih yang dikutip dari orang yang tidak diketahui identitasnya (anonim).

    “Love can sometimes be magic. But magic can sometimes… just be an illusion.” (Javan) Artinya: “Terkadang cinta seperti menyihir. Namun kekuatan sihir kadang-kadang… hanyalah ilusi semata.”

    “It takes a minute to like someone, an hour to love someone, but to forget someone takes a lifetime.” (Anonim) Artinya: “Perlu semenit untuk menyukai seseorang, perlu satu jam untuk mencintai seseorang, tetapi perlu waktu seumur hidup untuk melupakannya.”

    “The saddest thing in the world is loving someone who used to love you.” (Anonim) Artinya: “Hal paling menyedihkan di dunia ini adalah masih mencintai seseorang yang dulu pernah mencintaimu.”

    “When you are in love and you get hurt, it is like a cut… it will heal, but there will always be a scar.” (Anonim) Artinya: “Saat kamu jatuh cinta dan terluka, lukanya bagaikan teriris… lukamu akan sembuh, namun akan meninggalkan bekas luka.”

    “It’s amazing how someone can break you heart and you can still love them with all the little pieces.” (Anonim) Artinya: “Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang mematahkan hatimu namun kau masih bisa mencintainya sepenuh hati.”

    “You can close your eyes to things you don’t want to see, but you can’t close your heart to things you don’t want to feel.” (Anonim) Artinya: “Kau bisa menutup matamu pada hal-hal yang tak ingin kau lihat, namun kau tak bisa menutup hatimu pada hal-hal yang tak ingin kau rasa.”

    “I hate to see the one I love happy with somebody, but I surely hate it more to see the one I love unhappy with me…” (Anonim) Artinya: “Aku benci melihat orang yang kucintai berbahagia bersama orang lain, namun aku lebih benci melihatnya tidak bahagia bersamaku…”

    “It’s hard to pretend you love someone when you don’t, but it’s harder to pretend that you don’t love someone when you really do.” (Anonim) Artinya: “Berpura-pura mencintai orang yang tidak kita cintai itu sulit, namun berpura-pura tidak mencintai orang yang kita cintai itu jauh lebih sulit.”

    “A million words would not bring you back, I know because I tried, neither would a million tears, I know because I cried.” (Anonim) Artinya: “Sejuta kata-kata tak bisa membawamu kembali, ku tahu itu karena telah kucoba, begitu juga jutaan tangis tak dapat hadirkanmu kembali, ku tahu itu karena aku menangisimu.”
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI