Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Menata Model Gazebo Di Halaman Rumah

Saat mulai mendesain pekarangan belakang rumah, yang harus menjadi pertimbangan adalah bagaimana hendak menata sebuah area tersebut dan bagaimana Anda ingin melihat tempat itu?. kali ini lamone melalui berita terkini menncoba berbagi info tips menata model gazebo di sebuah halaman untuk Anda yang memiliki hobi dalam memberikan nuansa keindahan dan kenyamanan serta kesejukan dalam lingkungan perkarangan rumah yang kita tempati. Apakah Anda ingin nuansa serba-hijau dengan tanaman tanpa bunga, ingin pekarangan dengan nuansa hutan tropis dengan semak dan sulur-sulur, atau ingin terlihat seperti musim semi dengan beragam bunga berwarna-warni menghiasi pekarangan belakang Anda?

Mencari ide untuk menjadikan pekarangan rumah di bagian belakang terlihat indah sekaligus nyaman memang tidak selalu mudah. Terkadang Anda terlalu sibuk mencari warna yang tepat untuk interior model rumah atau mencari desain cantik dengan model taman modern maupun minimalis bagi pekarangan depan sehingga melupakan pekarangan belakang Anda.

gaya Bmodel Bgazebo Bmodern

pekarangan dan taman belakang bisa menjadi elemen kunci untuk memiliki hunian cantik dan asri, yang bahkan bisa menaikkan selling point rumah jika Anda bermaksud menjualnya. Saat mulai mendesain pekarangan belakang rumah, yang harus menjadi pertimbangan adalah bagaimana Anda hendak menata area tersebut dan bagaimana Anda ingin melihat tempat itu? Apakah Anda ingin nuansa serba-hijau dengan tanaman tanpa bunga, ingin pekarangan dengan nuansa hutan tropis dengan semak dan sulur-sulur, atau ingin terlihat seperti musim semi dengan beragam bunga berwarna-warni menghiasi pekarangan belakang Anda?

Model Gazebo bambu

Bagi Anda yang memiliki rumah di tanah luas, biasanya di pekarangan belakanglah letak kolam renang berada. ''Menempatkan tanaman, pohon-pohon kecil, semak, maupun dinding artifisial bisa meningkatkan tampilan ruang terbuka tersebut. Apalagi ditambah hadirnya kolam renang,'' ujar desainer taman Maria Pamela.

model gazebo dari kayu kelapa

Menempatkan patio atau gazebo juga bisa membuat pekarangan belakang rumah jadi lebih memikat. Agar Anda bisa bersantai sambil menikmati buku bacaan favorit atau mengobrol dengan sanak saudara, letakkan di sana furnitur cantik yang tetap memperhatikan sisi kenyamanannya.

Pekarangan belakang yang terkadang terlupakan sebenarnya merupakan salah satu elemen pendukung rumah yang cukup penting. Dibandingkan dengan pekarangan depan, pekarangan belakang lebih bersifat pribadi. ''Fungsi utama pekarangan belakang kan tempat untuk bersantai. Jadi, saat mendesain area tersebut, jangan berkompromi dengan emosi Anda.

model gazebo modern

Yang pasti, dalam mendesain pekarangan, jangan terpaku pada segi estetikanya saja. Utamakan juga segi kenyamanan agar Anda benar-benar bisa merasa santai di sana. Satu ide yang mungkin bisa menjadikan pekarangan belakang Anda lebih sempurna adalah dengan menciptakan suatu taman yang penuh bunga sehingga kupu-kupu yang cantik juga betah beterbangan di sana.
 
Dari berbagai sumber
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI