Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Konser Lady Gaga DiBatalkan

Lady gaga

JAKARTA - Berita Terkini Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Umat Anti Maksiat (Gumam) diantarannya Front Pembela Islam FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) berdemontrasi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/4/2012). Mereka menolak keras rencana konser penyanyi AS, Lady Gaga di GBK Jakarta Juni mendatang. Karena konser Lady Gaga penuh maksiat. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa). Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Untung S Rajab akan membubarkan konser Lady Gaga, jika promotor tetap memaksa menggelar konser tersebut. Hal ini menjawab sikap promotor yang belum membatalkan konser Lady Gaga pada 3 Juni nanti.

"Saya tidak melarang, tapi tidak memberikan rekomendasi. Jika tetap dilakukan juga berarti mereka sebagai warga negara tidak taat hukum, ya maka akan kami bubarkan," ucap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S. Rajab kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/5/2012).

Kata Untung, rekomendasi itu tidak dikeluarkan hanya mengacu potensi keamanan saja yang nantinya dinilai akan ricuh. Pertimbangan lainnya, yakni lebih kepada melindungi budaya bangsa Indonesia yang masih menjunjung tinggi budaya ketimuran.

"Pertimbangannya bukan ancaman keamanan saja, tapi lebih luas yakni melindungi budaya bangsa," tambahnya.

Untung pun mempersilahkan jika pelaksanaan konser tersebut mau dipindahkan ke daerah tertentu seperti Bali. "Silakan saja jika ingin dipindahkan, yang jelas jika dilaksanakan di wilayah Polda tetap tidak memberikan rekomendasi," tutupnya
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI