Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Ungkapan Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta
Kata-kata cinta seperti yang telah kita ketahui bersama memiliki banyak fariasi yang mengandung makna yang berbeda beda, tergantung dari apa yang di alami maupun dirasakan oleh setiap orang, seperti halnya Putus Cinta banyak sekali mengandung ungkapan marah, ungkapan putus asa, perasaan cinta juga kadang di jadikan Kata Kata Indah Kedalam Puisi disaat dua insan saling kasmaran maupun sedang jatuh cinta. Kembali lagi kedalam bentuk kata kata putus cinta yang otomatis segala rasa bercampur aduk dan bisa saja itu hal yang wajar karena manusia selalu mengekspresikan suasana hatinya kedalam hal atau maupun suasana yang sedang di alami maupun dirasakan, salah satunya adalah melalui kata kata cinta sedih. Putus cinta adalah suatu dilema yang harus siap dihadapi oleh setiap pasangan. Langsung saja disimak makna ataupun kata kata putus cinta berikut :

Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal. Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang, selamat tinggal cinta.

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu

bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu tega buat aku sakit
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI