Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kata Kata Gombal Fersi Terbaru

Kata Kata Gombal Fersi Terbaru merupkan kata kata gombal cinta yang paling gombal untuk menaklukan hati seseorang ataupun boleh dikatakan sebagai kata penghibur, kali ini kami akan mencoba menghadirkan dari kata kata gombal cinta ataupun kata gombal romantis fersi terbaru 2012. Kata Kata Gombal bukan kata kata rayuan biasa,sebab kata gombal memiliki makna ataupun arti tersendiri bagi orang yang menerima untain dari kata kata gombal tersebut. Dari kata gombal inilah biasanya perasaan sayang dan cinta seseorang akan muncul, apalagi kalau Kata Kata gombalnya lucu, langsung aja kita simak kata kata gombal yang di rangkum dari kata kata gombal terbaru 2012 yang mudah mudahan bisa di jadikan untuk pede kate sama cewek atau smsan di jamin pas kena dihati :). Tapi jangan lupa juga sempatkan diri untuk melihat kaitan artikel ini tentang Kata Kata Cinta Terbaik Hari Ini. kay..

Kata Kata Gombal

Mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U...

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama Jerawat kamu "

" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak
cinta ku buat adik seorang

betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi.
walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI