Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Ungkapan Kata Motivasi Membangun Kekuatan Keyakinan dan Semangat

Kata Motivasi  Kehidupan seperti apa yang tertera pada Kalimat motivasi yang tersedian di bawah ini, mungkin bisa bermanfaat setelah Anda membaca dan ucapkan kata demi kata, dengan rileks sampai anda bisa menyentuh kebenaranya dengan rasa anda, sebagai kalimat intropeksi dan sugesti dari diri kita. Gambaran Motivasi, seringkali menjadi kiblat seseorang ketika berbicara tentang motivasi. Idealisme tentang Motivasi seperti dalam hal kesuksesan, keyakinan yang demikian elok tergambar dalam kisah itu, menjadi motivasi seseorang untuk bisa membangun kehidupannya dengan penuh semanagat. Terkadang cita-cita itu demikian tinggi terbangun, sehingga ketika kegagalan yang didapat, justru rasa sakit yang demikian sangatlah yang didapat. nah berikut kita simak Kalimat motivasi membangun kekuatan keyakinan dan semangat ini :

Motivasi semangat

kata-kata motivasi kesuksesan. Ucapanmu adalah menggambarkan nilai dan kualitas dari dirimu, maka "buatlah lidahmu semanis madu dan se-segar air pegunungan"

Tatapan matamu menggambarkan keberanian,kejujuran,dan ke-ikhlasan-mu menghadapi segala hal, maka "buatlah matamu se-tenang dan sedalam lautan yang luas yang dengan tenang menampung semua yang ada di langit dan di bumi yang di alirkan kepadanya"

Matamu adalah anugerah suci Illahi yang memancarkan keindahan dan keagungan alam, maka "buatlah matamu sejernih embun pagi, dan jangan kau percikan kotoran dan dosa kedalam-nya ,supaya matamu tetap bisa memancarakan cahaya terang untuk menerangi jalan kebenaran hidupmu"

Otak dan pikiranmu adalah lebih besar dari dunia ini, itulah karena-nya Tuhan Yang Maha Besar menitipkan Dunia ini kepadamu, maka "perlakukanlah dan sadarilah bahwa pikiran adalah sesuatu yang harus di nyalakan , bukan di perlakukan sebagai gudang atau tempat sampah yang di jejali dengan hal-hal yang tak bermanfaat"

Lihatlah betapa sempurna Tuhan menciptakan tangan-tanganmu, karena Dia hendak mewakilkan pekerjaan-nya melalui tangan-tanganmu, maka "jangan gunakan tangan-tanganmu untuk mencuri apapun dari kehidupan ini"

Memahami dan mendengarkan suara hati nurani dan perasaan bukanlah bidang para pembuat syair dan puisi romantis atau kaum feminim saja, Hatinurani atau intuisi adalah pintu gerbang antara yang nampak mata dengan yang tak nampak, keberadaan manusia juga berdiri disana.

Nalar logika dan intuisi adalah ibarat Air dan Gelas-nya (tempatnya), Maka memperhatikan intuisi adalah sama penting di banding rasio logika , jika orang hanya memperhatikan secara dominan salah satunya, maka ketidak seimbangan dalam segala hal akan selalu terjadi, dan efeknya adalah penderitaan,kesedihan,kegagalan, dan kesesatan.

Keberhasilan
Sebuah keberhasilan atau kesuksesan bukanlah tempat berhenti dan berlabuh, tapi sebagai tempat mempersiapkan diri untuk menyongsong kegagalan demi kegagalan yang akan datang.

Kegagalan
Sebuah kegagalan bukan kejatuhan atau kehancuran, tapi sebuah kesuksesan dan keberhasilan menemukan cara yang salah.

Itulah beberapa liputa berita terkini mengenai kata motivasi semangat hidup yang merupakan salah satu kunci sukses dan menyelesaikan kesusahan hidup adalah dengan memahami dan menjadi orang yang pandai bersyukur. Kenapa kata kata motivasi yang saya tulis hari ini demikian? Karena banyak dari kita yang berdoa dan meminta kepada Tuhan dengan kata-kata yang tidak benar. Sehingga wajar saja jika Dia enggan untuk mengabulkan permintaan kita.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

1 comments:

  1. mari tentukan pilihan senelum pilihan menetukan kita,,, gmn caranya supaya bisa memposkan karya2 seperti ini d glogge,?

    BalasHapus

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI