Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Menjaga Kulit Putih Agar Tetap Putih

Tips Menjaga Kulit Putih Agar Tetap Putih atau Tips Memutihkan Kulit agar tetap terlihat segar dan indah sekarang tidak hanya wanita saja yang melakukan cara perawatan kulit seperti pada Tips Mengatasi Kulit Kaki Pecah, belakangan ini pun pria juga makin perhatian terhadap warna kulit mereka. Perhatikan saja, makin banyak produk whitening bagi pria yang muncul di pasaran, namun masih banyak juga yang cenderung memilih Tips Agar Wajah Tidak Cepat Keriput Dengan Bahan Alami

tips memutihkan kulit.jpg


berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit atau menjaga agar kulit tetap putih:

Memperbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau, seperti bayam, karena dapat membuat kulit yang terbakar menjadi bergenerasi (meningkatkan proses regenerasi kulit).
Mengekfolisasikan kulit secara rutin untuk mengelupas sel kulit yang telah mati. Caranya, campurkan gula merah dengan jeruk nipis dan minyak zaitun, lalu oleskan pada permukaan kulit. Pijat-pijat dengan lembut selama beberapa saat, lalu bilas dengan air. Lakukan minimal seminggu sekali.

Menggunakan pelembab kulit (handbody lotion) yang mengandung pelindung sinar matahari (sunscreen).
Menggunakan masker wajah dengan bahan pepaya secara rutin.
Mengkonsumsi vitamin C dan vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan keindahan kulit.

Menggunakan krim yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Misalnya sunblock. Sesukaikan kadar spf dalam sunblock agar tidak merusak kulit Anda.
Selamat mencoba!
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI