Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Mengatasi Kulit Kaki Pecah

Tips Mengatasi Kulit Kaki Pecah untuk semua yang dimana bertambahnya usia seseorang membuat kondisi tubuhnya mengalami penurunan kualitas, termasuk kaki, sehingga rentan mengalami berbagai permasalahan. Sedangkan faktor eksternal, antara lain perubahan cuaca yang drastis dan pemakaian sabun atau deterjen. Kandungan soda dalam deterjen menyebabkan kulit kaki kehilangan kelembapannya dalam jumlah besar, sehingga membuatnya jadi sangat kering dan akhirnya pecah-pecah. Berikut ada beberapa cara mengatasi kulit kaki pecah, Perawatan yang bisa dilakukan sebenarnya sederhana saja:

tumit pecah.jpg


* Meskipun tidak terlalu mengganggu, namun kulit kaki yang pecah-pecah dapat mengurangi kecantikan kita. Untuk mengatasinya, ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Yang pertama adalah dengan menggunakan body lotion khusus yang biasanya dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko yang menjual alat-alat kecantikan atau kosmetik. Body lotion tersebut biasanya mengandung banyak pelembab.

** Cara kedua adalah dengan merendam kaki selama setengah jam dalam air hangat sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu. Setelah itu, bersihkan kaki dengan lembut. Selanjutnya, untuk mengikis sel-sel kulit mati dan kulit yang kapalan, kaki bisa digosok menggunakan scrub atau batu apung.

Selamat mencoba!
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI