Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Slank - American Style - Video Klip Indonesia

Slank - American Style Video Klip Indonesia dari abum pertama Slank grup Band Indonesia yang dirilis bersamaan dengan lagu Klip Video Slank - Suit Suit He He, yang di keluarkan oleh Program record bersamaan dengan video klip slank aku gila, berikut klip video American Style beserta lirik lagunya :

Slank - American Style.jpg




Slank

American Style

Dari pertama kita kenalan
Kan sudah ku bilang padamu
Kalau kita boleh berkencan
Tapi aku bukan milik kamu

Kamu suka, Aku suka
Kamu mau, Aku pun juga mau…
Sama-sama mau

Kamu sendiri juga bilang
Kita pacaran gaya Amerika
Malam ini bersenang-senang
Besok pagi kitapun berpisah

Kamu cium, Aku cium
Kamu peluk, Aku juga peluk…
Kamu sendiri mau,aku juga mau
sama-sama mau

Kamu cium, Aku cium
Kamu peluk, Aku juga peluk…
Kamu sendiri mau,aku juga mau
sama-sama nafsu

Kamu boleh cium aku
Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh peluk aku
Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh cumbu aku
Asal jangan katakan cinta

Jangan katakan cinta
Aku tak ingin cinta ….oooooo
Jangan katakan cinta ….oooooo
Aku tak ingin cinta ….oooooo
Jangan katakan cinta ….oooooo
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI