Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tentang Perasaan

Berita Terkini Tentang Perasaan dalam psikologi kata ini sering diartikan untuk pengalaman subjektif sadar mengenai emosi. Fenomenologi dan heterofenomenologi adalah pendekatan filosofikal yang menyediakan dasar untuk pengetahuan mengenai perasaan. Banyak sekolah psikoterapi yang bergantung pada terapis memperoleh sejenis kesepahaman perasaan klien, dimana metodologi berlaku. Beberapa teori hubungan antarpribadi juga memiliki peran dalam perasaan berbagi atau kesepahaman satu sama lain.

Perasaan hati.jpg

Melalui  Perasaan juga dikenal sebagai keadaan sadar, seperti yang dihasilkan dari emosi, sentimen atau keinginan. Perasaan dapat diartikan berbeda dengan emosi dalam pengerti emosi bersifat universal. Sementara perasaan adalah respon yang dipelajari tentang sebuah keadaan emosi di lingkungan atau kebudayaan tertentu. Berikut isi tentang perasaan seseorang :


Cinta itu datang berlahan…

Diam – diam…

Tak terasa…

Tak teraba…

Tak terlihat…

Mengikuti aliran darah ku…

Melemahkan seluruh ragaku…

Hingga aku tak bardaya…

Jiwaku lemah tampamu…

Ketika aku sedih…

Aku mau menangis di dadamu…

Ketika aku bahagia …

Aku mau tersenyum bersama mu…

Dan ketika aku rindu…

Kau ada di sampingku…

Aku hanya ingin kau sayangi nyata…

Kau cintai tulus dari hati…

Kau milikku….


by Srie Nuraeni
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI