Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Cara Menggunakannya Aplikasi KakaoTalk

Tutorial tentang cara menggunakan aplikasi kakao talk serta cara download aplikasi kakao talk yang seiring dengan proses pengembangan yang terus dilakukan, lebih dari satu tahun kemudian, KakaoTalk akhirnya merilis KakaoTalk versi beta untuk smartphone BlackBerry. Versi beta KakaoTalk dirilis pada 11 Agustus 2011.

Hanya 16 bulan setelah di luanching, atau tepatnya pada 28 Juli 2011, KakaoTalk telah memiliki jumlah pengguna 20 juta orang. Diperkiraan 16-17 juta orang menggunakan aplikasi ini setiap harinya.

Kakao Talk.jpg
Pada Januari 2012, atau tepatnya 6 bulan kemudian, KakaoTalk telah berhasil menggait pengguna mencapai 30 juta orang, dengan aktivitas messaging sebanyak 1 milyar pesan dikirimkan per harinya.

Download KakaoTalks, dan cara menggunakannya :

Untuk download KakaoTalk, silakan kunjungi Google Play atau gunakan link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kakao.talk

Setelah aplikasi selesai di downlaod, bukalah aplikasi Kakao Talk kemudian isikan nomor hp Anda pada kolom yang tersedia.

Selanjutnya Anda akan diberikan kode verifikasi 4 digit untuk pendaftaran KakaoTalk Saat Anda mengeklik tombol Oke.

Tulislah username (nama pengguna) yang akan Anda gunakan untuk berselancar di KakaoTalk.

Apabila prosesnya sudah berhasil, Anda akan masuk pada menu Chat KakaoTalk.

Selamat menikmati sederet fitur yang tersedia di KakaoTalk.


Aplikasi KakaoTalk belum mendukung semua platform, dan berikut ini adalah beberapa nama platform yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Platform yang didukung KakaoTalk :

- Android
- iOS (iPhone, iPod Touch, iPad)
- BlackBerry OS
- Bada OS
- Symbian OS

Info berita terkini dari salah satu fitur menarik yang tersedia dalam KakaoTalk adalah Plus Friends. Fitur Plus Friends sejauh ini belum dimiliki oleh aplikasi messenger sejenis lainnya, seperti BlackBerry Messenger (BBM). Apa yang bisa dinikmati dari ftur Plus Friends?

Fitur Plus Friends memungkinkan Anda untuk menjalin pertemanan dengan artis, brand, atau public figure yang Anda gandrungi. Anda akan menerima update berita dan kabar serta konten-konten spesial dengan menggunakan fitur Plus Friends ini.

Jika Anda ingin menambahkan akun Plus Friends sebagai teman, silakan menekan tab/tombol “Friends?” kemudian tekan tab Add yang terletak disebelah nama akun Plus Friends yang Anda inginkan. 

Semoga bermanfaat.
Share it Please

Yuliana Ningsih

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI