Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Model Baju Batik Pria Modern 2013

Model Baju Batik Pria Modern 2013 memiliki corak dan ragam yang beragam. Di Indonesia terdapat banyak jenis baju batik pria maupun dari model baju batik wanita terbaru yang terkadang ditentukan dari daerah  asal  batik tersebut. Sebut saja batik Pekalongan, Bali, Solo, Cirebon, Madura, dan masih banyak lagi jenis batik berdasarkan nama tempat atau daerah pembuatannya.

Batik lebih mengacu pada pembuatan motif pakaian. Selain itu, jenis dan gaya dari pakaian tersebut. Memang pada awalnya batik hanya dipakai oleh orang-orang kalangan tertentu dengan motif dan gaya yang tradisional. Namun saat ini, batik telah dikembangkan menjadi berbagai macam gaya dan jenis pakaian. Berikut ini merupakan contoh dari berbagai corak maupun ragam warna pilihan untuk model baju batik pria modern.

baju-batik-modern-untuk-pria

baju-batik-modern

baju-batik-pria-1

baju-batik-pria-2013

baju-batik-pria

baju-batik-pria-masakini

baju-batik-pria-merah

baju-batik-pria-modern

baju-batik-pria-modern-terbaru

baju-batik-pria-motif-bunga

baju-batik-pria-modern-2013

baju-batik-pria-warna-hijau

Itulah beragam model baju batik untuk Pria, semoga contoh baju batik di atas bisa bermafaat. Dapatkan info berita terkini yang menarik lainnya disini.
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI