Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Memberi Nama Bayi

foto bayi-baru lahir 
Apakah Anda sedang mencri Tips untuk Memberi Nama Bayi Anda yang dimana jauh-jauh hari sebelum si jabang bayi dilahirkan, kedua orang tuanya telah menyiapkan sebuah nama bayi yang indah, unik, dan penuh makna. Contoh kumpulan nama bayi islami yang  penuh  bisa diartikan nama yang relijius, bernuansa etnik, atau nama tokoh yang diidolakan.

Anda tak perlu repot-repot membeli buku atau bertanya pada seorang ahli perihal kumpulan nama bayi dan artinya, karena artikel ini akan mengupas tuntas tentang hal Tips Memberi Nama Bayi tersebut.

Tips Memberi Nama Bayi

Sebelum memilah dan memilih kumpulan nama bayi dan artinya yang ‘sreg’  di hati calon ayah dan bunda, ada baiknya menyimak terlebih dahulu tips-tips mencari nama bayi.

    Pilihlah nama yang sesuai dengan jenis kelamin anak Anda. Jangan sampai anak Anda kelak malu atau kesal bila ada orang yang salah mengira gendernya akibat nama yang kurang tepat.

    Pilihlah nama yang mudah untuk diambil nama singkat atau nama panggilannya.

    Sebagai orang tua tentu menginginkan agar anak kita selalu bahagia dan berada di jalan yang diridhoi Tuhan, untuk itu pilihlah nama yang mengandung arti positif  Ingatlah bahwa nama anak kita akan selalu dibawanya sampai seumur hidupnya.

    Pilih nama yang indah dan serasi sehingga enak sewaktu diucapkan dan didengar. Termasuk serasi dengan nama keluarga Anda, jika Anda menggunakan nama keluarga di belakang nama Anda.

    Berhati-hatilah jika Anda dan pasangan berniat memberi nama sang buah hati dengan nama yang menurut Anda keren dan unik, tetapi orang di sekitar Anda menganggapnya aneh Terkadang justru nama-nama tersebut menjadi bahan ejekan teman-temannya sebaya, bahkan mungkin anak Anda akan tersisihkan dari pergaulan.

    Aktivitas mencari nama bayi merupakan momen yang paling membahagiakan bagi Anda dan pasangan. Untuk itu, jangan rusak kebahagiaan tersebut hanya karena berselisih paham tentang nama yang sesuai untuk anak Anda. Buatlah daftar kumpulan nama bayi dan artinya, kemudian diskusikan yang cocok dengan keinginan ayah dan bunda.
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI