Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Ramalan Shio

Ramalan Shio Tahun 2012

Ramalan shio dikatakan mampu memprediksi berbagai jenis pekerjaan dan kegiatan yang seharusnya dilakukan oleh seseorang berdasarkan sebuah ramalan masing-masing Shio agar dapat meraih sukses. Untuk ramalan shio ada beberapa jenis shio yang dihitung berdasarkan tanggal serta tahun lahir masing-masing orang. Berita terkini perhitungan shio didasarkan atas datangnya tahun baru Cina sampai tutup tahun dan berganti menjadi tahun yang akan datang. Berikut dua belas jenis shio yang biasa dipakai dalam ramalan shio:

Shio Ayam

Berkat kemandirian dan ketekunannya, kelompok shio Ayam memasuki masa kejayaannya di tahun 2012. Sebagai teman rahasia shio Naga dan diperkuat dengan efek bintang kemakmuran, tahun ini keberuntungan dan keberhasilan ada di dalam genggaman tangan warga shio Ayam. Namun, untuk kelompok shio Ayam dengan tahun kelahiran 1957 dan 1981, harus mengeluarkan energi ekstra untuk mempertahankan masa kejayaannya.

Bisnis dan karier
Saatnya mewujudkan mimpi. Kemungkinan besar Anda akan dipromosikan tahun ini. Agar penilaian kerja berkalan mulus, tingkatkan performa kerja Anda, tidak hanya di mata atasan tapi juga di mata bawahan. Tapi ingat, meski yakin atas pendukung Anda soal promosi ini, sebaijnya jangan terlampau percaya diri. Usahakan tetap low profile, karena Ada kandidat kain yang bisa menjadi saingan kuat Anda. Gunakan kesempatan semaksimal mungkin, namun jangan memaksakan kehendak di luar kemampuan.

Kesehatan
Stabil. keep it that way! Hindari makanan di tempat jajanan pinggir jalan, yang belum tentu bersih, agar daya tahan tubuh tetap bagus.

Keuangan
Pemasukan masih lebih besar dari pengeluaran. Bila tidak investasi, Anda salah besar.

Asmara
Masalah uang sering menjadi penyebab pertengkaran Anda berdua. Uang bukanlah jaminan keharmonisan. Hati-hati renggangnya hubungan bisa membuat Anda atau si dia tergoda berselingkuh.

Bulan waspada
Februari, April, Juni, Juli, November

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Ayam:

PRIA
1933, 1969, 2005: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1945, 1981: Putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam
1957, 1993: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu

WANITA
1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005: Maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

Shio Anjing

Karakter kelompok shio Anjing yang murah hati dan memiliki loyalitas yang tinggi dapat dikatakan mirip dengan karakter shio Naga yang juga murah hati dan senang membantu. Karena itu, kedua kelompok shio ini saling berkompetisi dalam menempati kedudukannya sebagai sang penyelamat. Ditambah efek bintang perampasan secara menyeluruh, tahun 2012 bukanlah tahun keberuntungan bagi warga shio anjing. Kelemahan kelompok shio Anjing yang pesimis dan mudah cemas justru akan memperburuk kondisi di tahun 2012 ini, khususnya untuk kelompok shio Anjing dengan tahun kelahiran 1946, 1970, dan 2006. Disarankan bagi warga shio Anjing untuk tetap semangat dan jangan terbelenggu dalam kecemasan.

Bisnis dan karier
Banyak hambatan dan kendala. Tetap tenang dan gunakan kepekaan Anda untuk menyelesaikan segala masalah.

Kesehatan
Hindari stres yang berlebihan agar terhindar dari penyakit yang merugikan. Yoga atau meditasi bisa jadi pilihan olahraga Anda tahun ini. Jiwa bebas tekanan, tubuh pun sehat.

Keuangan
Simpanlah di tempat yang aman agar terhindar dari kehilangan. Jangan tergiur dengan investasi yang menawarkan keuntungan berlimpah. Hati-hati, bisa jadi penipuan.

Asmara
Hindari perdebatan. Saling percaya dan mendukung akan bikin hubungan Anda berdua makin mesra.

Bulan waspada
Januari, Maret, Mei, Juni, Oktober, Desember

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Anjing:

PRIA
1934, 1970, 2006: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1946, 1982: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu
1958, 1994: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu

WANITA
1934, 1970, 2006: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1946, 1982: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1958, 1994: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu

Shio Babi

Karakter kelompok shio Babi yang tulus dan lugu memberikan keberuntungan di mana pun dia berada. Namun, keluguan yang membuatnya terlalu cepat puas diri, dapat mengakibatkan penderitaan dan kerugian besar bagi warga shio Babi. Efek bintang tahunan* yang kurang menguntungkan mengharuskan warga shio Babi tetap rendah hati dan waspada, khususnya untuk kelompok shio Babi dengan tahun kelahiran 1947, 1971, dan 2007.

Bisnis dan karier
Usahakan tidak lupa diri dalam menikmati kemudahan yang didapat. Kesombongan bisa jadi bumerang yang berakibat kerugian besar. Jangan lupa bagi-bagi rezeki dengan teman dan keluarga.

Kesehatan
Jalani hidup sehat, karena cenderung mudah terserang penyakit. Jangan sepelekan keluhan kesehatan. Tidak ada salahnya periksa ke dokter untuk memastikan tidak ada hal yang mengkhawatirkan.

Keuangan
Jangan boros. Karena, Anda sering lupa bahwa ada banyak barang kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli. Jangan sampai ketika barang itu benar-benar diperlukan, Anda sedang tidak punya dana untuk membelinya.

Asmara
Emosi berlebihan akan menghancurkan segalanya. Jika Anda dan pasangan tidak menemukan titik temu untuk menyelesaikan masalah, coba minta saran dari orang ketiga, misalnya ke;uarga dan teman dekat, atau jika perlu psikolog.

Bulan waspada
Januari, Maret, Mei, Juni, Oktober, Desember

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Babi:

PRIA
1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007: Marun, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

WANITA
1935, 1971, 2007: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1947, 1983: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1959, 1995: Putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam


Shio Kambing

Shio Kambing yang hobi berpenampilan keren dan penuh gairah akan bersaing dengan sifat angkuh dan selalu menjadi sorotan shio Naga sang penguasa tahun 2012. Hal ini membuat warga shio Kambing menjadi kurang beruntung di tahun ini --khususnya untuk kelompok shio Kambing dengan tahun kelahiran 1931, 1967 dan 1991- dibebani lagi dengan kehadiran bintang tahunan* yang tidak membahagiakan. Sangat disarankan untuk warga shio Kambing agar lebih luwes dan mengikuti arah angin berembus, karena kemarahan dan perlawanan Anda hanya akan menimbulkan masalah.

Bisnis dan karier
Banyak rintangan dan tantangan yang perlu dihadapi satu persatu. Hati-hati dengan masalah hukum, jangan terjebak dalam kompetisi bisnis yang tidak sehat atau politik uang.

Kesehatan
Hindari olahraga yang berat. Jogging, berjalan kaki atau berenang bisa jadi olahraga pilihan Anda. Perbanyak minum air putih dan makan sayur dan buah agar tubuh kebal penyakit.

Keuangan
Karena ini tahun yang tidak terlalu bersahabat buat shio Anda, memilih investasi yang tidak terlalu berisiko tampaknya cukup bijak. Bermain aman bukan berarti jelek, tapi merupakan strategi agar keuangan Anda tidak kebobolan.

Asmara
Kendalikan emosi yang berlebihan agar tidak ada penyesalan. Baik-baik, ajak pasangan mencoba cari solusi dari masalah yang tak kunjung selesai dalam waktu lama.

Bulan waspada
Januari, Februari, Juni, Agustus, Oktober, November

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Kambing:

PRIA
1943, 1979: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1955, 1991: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu
1931, 1967, 2003: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu

WANITA
1943, 1979: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1955, 1991: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1931, 1967, 2003: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu

Shio Kerbau

Ketekunan dan bisa diandalkan adalah karakter shio Kerbau yang bersifat tenang dan metodis. Sifatnya yang bertolak belakang dengan shio Naga membuat warga shio Kerbau agak kesulitan menyelesaikan tugas-tugasnya tahun ini. Khusus untuk kelompok shio Kerbau dengan tahun kelahiran 1937, 1961, dan 1997, akibat tingkat stres yang tinggi, penyakit mudah menghampiri di tahun ini.

Bisnis dan karier
Anda akan ,menghadapi banyak tantangan dan rintangan. Meski merasa karier sedang 'buntu', jangan mengambil keputusan sembarangan. Hati-hati godaan tawaran pekerjaan yang terkesan menarik. Ada kemungkinan tidak seindah yang ditawarkan.

Kesehatan
Hindari stres yang berlebihan. Usahakan mengambil cuti panjang. Ajak keluarga atau teman berlibur ke tempat yang bisa membuat Anda relaks.

Keuangan
Shoping memang bisa meredakan stress, tapi usahakan Anda sudah mengalokasikan dananya. Jangan sampai retail therapy itu Anda lakukan dengan mengambil uang tabungan. Cari kerja atau bisnis sampingan untuk memuaskan keinginan belanja Anda.

Asmara
Ungkapkan perasaan di saat yang tepat. Jika ingin mengeluhkan sikap pasangan, pilih waktu ketika Anda berdua dalam suasana santai. Cara ini, selain bisa menghindari pertengkaran, juga bisa membuat Anda berdua bisa berbicara dari hati ke hati.

Bulan waspada
Maret, Mei, Juli, Agustus, Desember.

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Kerbau:

PRIA
1937, 1973, 2009 : Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu
1949, 1985 : Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1961, 1997 : Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau

WANITA
1937, 1973, 2009 : Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1949, 1985 : Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu.
1961, 1997 : Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau.

Shio Kuda

Popularitas shio Kuda dan karakternya yang periang dan bersemangat, cukup menjanjikan keberuntungan di tahun ini. Untuk meningkatkan keberuntungan, warga shio Kuda disarankan untuk tetap menjaga stamina yang melemah karena efek bintang tahunan*. Khusus untuk kelompok shio Kuda dengan tahun kelahiran 1930, 1966, dan 1990 disarankan untuk lebih memperhatikan kesehatan.

Bisnis dan karier
Ada peningkatan, karena kinerja Anda mulai dilirik Atasan. Anda bisa jadi andalan perusahaan jika tetap ikuti prosedur, dan tidak mengambil jalan pintas.

Kesehatan
Hindari olahraga yang berat atau butuh keahlian khusus, terutama olahraga air. Usahakan tidak melakukan perjalanan jauh, karena Anda perlu istirahat penuh untuk recharge energi tubuh yang sudah terkuras.

Keuangan
Anda banyak beruntung tahun ini, tapi membuat daftar prioritas pengeluaran tetap diperlukan. Tahan dulu keinginan untuk mengoleksi sepatu atau tas branded yang sebenarnya belum diperlukan. Uangnya bisa Anda investasikan.

Asmara
Butuh perhatian si dia. Jangan diam saja. Ungkapkan pada pasangan bahwa Anda merindukan habiskan waktu berdua. Beri si dia kejutan, dan lihat reaksi bahagia pasangan.

Bulan waspada
April, Juni, Agustus, September

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Kuda:

PRIA
1942, 1978: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1954, 1990: Putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam
1930, 1966, 2002: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu

WANITA
1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002: Maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

Shio Kelinci

Kelompok shio Kelinci yang memiliki karakter luwes, cermat, dan pandai bicara memiliki hubungan yang kurang baik dengan shio Naga. Namun, tahun ini cukup menjanjikan keberuntungan dikarenakan efek bintang prestasi yang memasuki sektor shio Kelinci di tahun ini. Khusus untuk kelompok shio Kelinci dengan tahun kelahiran 1951, 1987, dan 2011, disarankan tetap waspada agar tidak mengalami banyak kekecewaan.

Bisnis dan karier:
Banyak peluang baik datang, lebih jeli mengambil kesempatan agar terhindar dari hal-hal merugikan. Sebelum mengambil suatu keputusan, coba pikirkan matang-matang dan minta saran dari orang-orang terdekat Anda.

Kesehatan:
Jangan melakukan aktivitas berat dan berlebihan. Anda mesti mengukur kemampuan tubuh Anda sebelum menjalani kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran. Ambil waktu istirahat untuk mengembalikan energi.

Keuangan:
Selamat! Kerja keras Anda membuahkan hasil. Tapi, jangan lupa diri dengan langsung menghabiskannya. Inilah kesempatan Anda untuk melunasi cicilan kartu kredit atau membeli instrumen investasi yang kompetitif, seperti reksa dana saham.

Asmara:
Hati-hati godaan. Jangan mudah terbuai rayuan pria lain yang berusaha mengambil hati Anda. Jaga komunikasi Anda dan pasangan agar tidak muncul prasangka yang bisa 'menggoyang' hubungan Anda.

Bulan waspada:
Februari, Maret, Juli, September, November, Desember

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Kelinci:

PRIA
1939, 1975, 2011: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1951, 1987: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1963, 1999: Putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam

WANITA
1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011: Maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda


Shio Macan

Karakter shio Macan yang hangat dan simpatik sangat disukai shio Naga penguasa tahun ini. Jadi, dapat dikatakan, warga shio Macan cukup beruntung atas berkah yang datang di tahun ini, karena banyak mendapat bantuan tak terduga dari orang-orang di sekelilingnya. Namun, jangan terbuai dengan situasi tersebut karena efek bintang tahunan* mengundang perdebatan dan kasus hukum, khususnya untuk kelompok shio Macan dengan tahun kelahiran 1950, 1986, dan 2010.

Bisnis dan karier
Akan ada banyak tawaran pekerjaan yang telah Anda miliki saat ini. Sebab, Anda akan menuai keuntungan dari kerja keras Anda selama ini.

Kesehatan
Stamina Anda tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun, bukan berarti Anda bisa melupakan gaya hidup sehat. Tetap jaga kesehatan dengan pola makan seimbang dan berplahraga rutin.

Keuangan
Usaha sampingan cukup membantu Anda untuk menjaga stabilitas finansial. Walau Anda berusaha untuk berhematm tapi dorongan kebutuhan memang tidak dapat dielakan. Namun, tetap disiplin.

Asmara
Cinta Anda pada pasangan makin menggebu-gebu tahun ini. Hindari cemburu berlebihn agar hubungan Anda berdua tidak terancam 'goyah'.

Bulan waspada
Maret, Mei, Juli, Agustus, Desember

Warna keberuntungan
untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Macan:

PRIA
1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010: Maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

WANITA
1938, 1974, 2010: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1950, 1986: Putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, Oranye,Ungu, biru, hitam
1962, 1998: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau

Shio Monyet

Kelompok shio Monyet yang merupakan salah satu teman segitiga harmonis shio Naga terkenal sangat berbakat dan cerdas serta memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Bakat dan kecerdasan warga shio Monyet cukup tertantang di tahun ini untuk mencapai keberhasilannya. Karena, akan banyak hambatan dari orang-orang sekeliling Anda, terutama dari pasangan, akibat efek bintang konflik. Khusus untuk kelompok shio Monyet dengan tahun kelahiran 1956 dan 1980, tidak seberuntung warga shio Monyet lainnya secara umum.

Bisnis dan karier
Menjemput impian. Anda berhasil menduduki jabatan bergengsi, yang sudah Anda incar sejak lama. Gunakan kecerdasan dan bakat Anda secara positif.

Kesehatan
Stabil. Tetap jaga kesehatan agar tidak rentan tertular virus penyakit yang banyak dialami orang di sekitar Anda.

Keuangan
Mulailah berinvestasi jangka panjang. Bermain saham atau membeli reksa dana saham dengan tingkat retur yang tinggi bisa dicoba. Sudah saatnya Anda menyiapkan dana pensiun agar tetap happy di usia tua.

Asmara
Hati-hati, orang ketiga yang berniat merusak keharmonisan hubungan Anda. Jangan mudah tergoda ajakan makan berdua dengan rekan kerja. Kecurigaan pasangan bisa menjadi biang keladi retaknya hubungan Amda berdua.

Bulan waspada
Januari, Februari, Juni, Agustus, Oktober, November

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Monyet:

PRIA
1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004: Maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

WANITA
1944, 1980: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1956, 1992: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1932, 1968, 2004: Putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam


Shio Naga

Karakter shio Naga termasuk unik. Anda termasuk orang yang giat, selalu menjadi sorotan. Suka menolong, namun cenderung terburu-buru yang berkesan ceroboh. Lugu, namun angkuh. Sifat-sifat ini bisa menjadi alasan ketidakcocokan di antara sesama warga shio Naga. Ditambah lagi dengan efek bintang tahunan* yang kurang menguntungkan bagi kelompok shio Naga. Anda disarankan untuk lebih wawas diri, banyak bersabar, hati-hati dalam berbicara dan mengambil keputusan. Kepercayaan diri yang berlebihan justru akan merugikan Anda. Khususnya untuk kelompok shio Naga dengan tahun kelahiran 1940, 1976, dan 2000 disarankan untuk menjaga emosi dan jangan termakan omongan atau janji manis.

Bisnis dan karier
Bukan saat yang tepat untuk berinvestasi atau mengembangkan usaha. Tahun ini perlu periksa ulang hasil pekerjaan, dan banyak minta saran dan kritik dari orang-orang yang Anda anggap sebagai panutan.

Kesehatan
Mulailah hidup sehat. Kurangi makan berlemak dan berkarbohidrat tinggi. Perbanyak sayur dan buah. Olahraga rutin juga penting dilakukan, tapi hindari olahraga membahayakan, seperti hiking dan menyelam. Disarankan tidak berpergian jauh, karena daya tahan tubuh tidak sekuat yang Anda pikirkan.

Keuangan
Ups, tabungan menipis. Perlu cari cara agar tetap happy, tapi dengan bujet rendah. Rasanya, Anda perlu mencari inspirasi acara weekend seru di rumah ketimbang pergi ke mal.

Asmara
Hindari perdebatan. Jangan membesar-besarkan masalah sepele. Jalin terus komunikasi dengan pasangan agar kepercayaan tidak memudar.

Bulan waspada
Januari, Februari, April, Agustus, Oktober, Desember

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Naga:

PRIA
1940, 1976, 2012: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1952, 1988: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1964, 2000: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu

WANITA
1940, 1976, 2012: Hijau, putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu
1952, 1988: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1964, 2000: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu

Shio Tikus

Karakter kelompok shio Tikus secara umum mudah beradaptasi, cerdik, dan menggemari tantangan. Secara umum tahun ini cukup bersahabat dengan warga shio Tikus, karena shio ini merupakan salah satu teman segitiga harmonis shio Naga penguasa tahun 2012. Namun, untuk kesehatan agak melemah akibat efek dari bintang penyakit yang memasuki sektor shio Tikus. Khusus untuk kelompok shio Tikus dengan tahun kelahiran 1936, 1960, dan 1996, tidak seberuntung warga shio Tikus lainnya.

Bisnis dan karier
Membaik, ada peningkatan karier. Prestasi Anda mulai diperhitungkan, namun jangan tergesa-gesa dalam menyelesaikan pekerjaan, periksa dengan detail dan ikuti prosedur yang ada, demi kenyamanan posisi Anda.

Kesehatan
Stamina menurun. Hati-hati daya tahan tubuh uang drop membuat Anda rentan terserang penyakit. Jalankan gaya hidup sehat, lakukan olahraga ringan dan kurangi kebiasaan begadang.

Keuangan
Tahun ini akan ada pengeluaran mendadak yang bisa menguras pundi-pundi Anda yang bahkan bisa membuat kestabilan keuangan Anda goyah. Karena itu, mulailah berhemat sejak saat ini juga. Meski berat, biasakan berbelanja barang-barang yang memang benar-benar Anda butuhkan saja.

Asmara
Jangan terpancing gosip. Cemburu sah-sah saja tapi coba tanyakan baik-baik pada si dia tentang berita miring yang Anda dengar dari teman-temannya. Jujur adalah kunci hubungan tetap langgeng.

Bulan waspada
Januari, Mei, Juli, September, Oktober.

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan:

PRIA
1936, 1972, 2008: Putih, abu-abu, maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam.
1948, 1984: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
1960, 1996: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau.

WANITA
1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008: Maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda.

Shio Ular

Tekun dan penuh strategi adalah ciri karakter shio Ular. Itulah alasan utama kekuatan perpaduan shio Ular dengan shio Naga dalam suatu hubungan. Namun, di tahun Naga Air 2012 ini, warga shio Ular dituntut lebih realistis bahwa saat-saat yang indah tidak bertahan selamanya. Efek bintang kehilangan/kerugian bagi kelompok shio Ular berpotensi mengganggu urusan kerja sama bisnis maupun hubungan percintaan. Khusus untuk kelompok shio Ular dengan tahun kelahiran 1941, 1977, dan 2001, berhati-hatilah agar terhindar dari orang-orang yang mempunyai niat buruk.

Bisnis dan karier
Strategi Anda untuk meningkatkan performa kerja mungkin adalah yang terbaik, tapi tidak untuk saat ini. Ikuti prosedur yang ada, tetap fokus dan waspada agar terhindar dari kerugian yang fatal.

Kesehatan
Jangan remehkan rasa sakit yang muncul. Segera periksakan ke dokter. Jika perlu lakukan medical check up, untuk memastikan kondisi kesehatan Anda.

Keuangan
Jeahlian Anda dalam berstrategi sedang diuji dalam hal mengatur keuangan yang tahun ini cenderung tipis. Saran penting: buat alokasi dana darurat yang besarnya minimal 3 kali pengeluaran bulanan.

Asmara
Makan malam romantis sambil bernostalgia, bisa lebih mempererat hubungan Anda, bahkan mengembalikan cinta yang hilang.

Bulan waspada
Januari, Februari, April, Agustus, Oktober, Desember

Warna keberuntungan
Untuk pakaian dan cat dinding ruangan shio Ular:

PRIA
1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001: Maroon, merah, oranye, ungu, biru, hitam, kuning, cokelat muda

WANITA
1941, 1977: Putih, abu-abu, maroon, merah, merah muda, oranye, ungu, biru, hitam
1953, 1989: Biru, hitam, kuning, cokelat, hijau
1965, 2001: Kuning, cokelat, hijau, putih, abu-abu
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI