Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Kalimat Motivasi Kesuksesan Hidup

kalimat motivasi

Kumpulan kata atau kalimat motivasi akan membuat Anda selalu bersemangat menyambut pagi hari dengan senyuman lebar. Apa sajakah kalimat untuk membangun kesuksesan hidup ? Anda akan mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi dalam mengubah kehidupan seseorang.

Anda membutuhkan kumpulan kata-kata motivasi yang dapat mendorong Anda untuk bangkit melakukan tindakan positif, baik dilakukan secara sadar atau tidak sehingga tujuan hidup Anda berubah menjadi lebih baik lagi. Kalimat Motivasi Kesuksesan Hidup atau motivasi dalam hal ini yang kita kupas adalah tentang Teori dan kalimat Motivasi itu sendiri , yang dimana tahun 1950an menjadi awal perkembangan konsep motivasi .

Teori yang sering diterapkan di masa sekarang, masih memakai teori psikologi klasik yang diterapkan Abraham Maslow, pencetus teori tingkat kebutuhan. Sampai sekarang, hipotesis Maslow mengatakan kalau setiap orang punya lima kebutuhan dasar. Seperti yang di kutip dari Tips Motivasi Mario Teguh ( Lakukan sesuatu untuk lebih menghargai diri sendiri. Sikap tubuh mempengaruhi sikap mental. Bila ingin menjadi orang yang lebih optimis, berjalanlah dengan tegak. Tataplah dunia dengan binar mata yang positif. Keindahan wajah Anda akan tampak bila didukung oleh jiwa dan mental yang kuat.)

Lima kebutuhan dasar manusia yaitu kebutuhan fisiologis ( makan, minum, dan
kebutuhan fisik lainnya), kebutuhan rasa aman (dari bahaya fisik dan emosional), kebutuhan sosial (rasa kasih sayang, persahabatan,dll), kebutuhan penghargaan (faktor penghargaan dari dalam dan luar), dan yang tertinggi adalah kebutuhan aktualisasi diri (pemenuhan ambisi pribadi seseorang menjadi sesuatu yang diimpikan).

Berita terkini - pada dasarnya, sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia, motivasi adalah suatu perasaan dalam diri yang kuat, untuk berbuat dan merubah sesuatu lebih baik, demi tercapainya
tujuan individu ataupun bersama.

Tujuannya bisa macam-macam. Ada yang termotivasi ingin menjadi orang kaya, ada
yang ingin lulus kuliah, ada yang berusaha mendapat jodoh, dan lain sebagainya. Itulah motivasi.

Teori Maslow ini sudah diakui secara luas di dunia, dan banyak dipakai dalam teori psikologi modern.

Pakar psikologi mengatakan, teori Maslow inilah yang memunculkan teori motivasi modern, yang banyak dipakai motivator dunia. Intinya tentang motivasi
seseorang, yang berusaha mencapai kebutuhannya.

Teori Motivasi Kontemporer

Teori Motivasi Kontemporer adalah teori yang dikembangkan sesuai teori motivasi kuno. Ini karena kebutuhan manusia juga berubah seiring perkembangan jaman.

Teori kebutuhan modern disampaikan pakar Motivasi David McClelland dan punya
focus utama pada : kebutuhan pencapaian, kebutuhan kekuatan, dan
kebutuhan hubungan. Intinya, orang akan termotivasi untuk mencapai cita-citanya, memiliki kekuasaan atau kedudukan,dan mendapatkan jodoh atau pasangan.

Sementara itu, empat tujuan motivasi manusia adalah makanan, cinta,
seks, dan pencapaian. Manusia dianggap tergerak untuk mencapai keempat
hal itu, karena punya motivasi. Dan kalau Anda yang punya ambisi ingin
meraih sesuatu dalam hidup Anda, itulah yang namanya motivasi.

Kalimat Motivasi

Jika ingin sukses, salah satu cara adalah bergaul dengan orang-orang sukses. Pelajari cara mereka berpikir,strateginya, dan cara mereka bertindak. Ambil sarinya dan praktikkan.

Sebelum kita dapat meraih kehidupan SUKSES seperti yang kita harapkan, kita harus bermimpi,berpikir, dan bersikap sesuai dengan apa yang kita INGINKAN!

Jangan ada iri dan dengki melihat orang lain maju,karena SUKSES juga hak mereka.Yang penting kita harus berjuang lebih keras lagi agar bisa lebih sukses dari hari kemarin.

Hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas!
Jatuh berdiri lagi!
Kalah bangun lagi!
Gagal bangkit lagi!
Pastikan SUKSES dalam genggaman Anda!

Jadi, sudahkah anda termotivasi?
Share it Please

Unknown

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI