Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini

ramalan cinta zodiak
Berdasarkan Ramalan Cinta Zodiak Remaja Hari Ini untuk kamu yang mungkin penasaran dengan apa kata bintang jodiak kamu ataupun gebetan kamu hari ini yang meskipun banyak yang tidak percaya dengan ramalan zodiak ataupun ramalan bintang zodiak serta ramalan Cinta, itu tidak masalah. Bagi kamu yang merasa tidak percaya dengan adanya ramalan tersebut, anggap saja sebagai hiburan semata. Berikut kata ramalan cinta zodiak kamu hari ini


RAMALAN CINTA ZODIAK CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

Umum: Sikap yang positif mungkin tidak selalu dapat memecahkan setiap masalah. Namun hal itu, dapat membuat setiap pemecahan masalah menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Cinta: Jangan percaya sepenuhnya padanya. Sekali-kali Anda perlu kontrol. Dia mulai mengumbar janji-janjinya pada yang lain dan Anda pun akan mengalami persaingan dalam bercinta.

RAMALAN CINTA ZODIAK AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Meski semakin menua, umumnya manusia cenderung menentang perubahan. Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan. Sebab mau tidak mau, manusia akan mengalami perubahan dan itu pasti terjadi.

Cinta: Tidak ada maksud untuk menyakiti, dia hanya bercanda. Perasaan Anda memang lagi sensitif akhir-akhir ini. Hati-hati menanggapi sesuatu. Ungkapan hatinya membuat usaha Anda tidak sia-sia.

RAMALAN CINTA ZODIAK PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Hati yang penuh syukur bukan hanya kebajikan terbesar, melainkan induk bagi segala kebajikan yang lain. Kadang kala, sesuatu yang belum dikerjakan sering kali tampak mustahil. Kita baru akan yakin kalau telah berhasil melakukannya dengan baik.

Cinta: Ada penurunan perasaan pada psangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan Anda membaik. Jalani terus, walau banyak yang ingin merebut hati Anda. Hati-hati, ini akan membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap.

RAMALAN CINTA ZODIAK ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Orang yang sukses telah belajar bahwa mereka harus melakukan apa yang harus dikerjakan. Sayang, kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki. Ironisnya, kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

Cinta: Pernyataannya jangan Anda ambil hati. Mungkin hal tersebut hanya karena dia sedang emosi. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya dan hadapi dengan kepala dingin. Jangan pernah mengulangi kesalahan sebagaimana dengan pasangan yang lalu. Sebab jika tetap melakukannya, bukan tidak mungkin Anda akan sendiri lagi.

RAMALAN CINTA ZODIAK TAURUS (21 April–20 Mei)

Umum: Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan masa lalu dan kekhawatiran terhadap masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk bersyukur. Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan di kala kita senang dan perisai di waktu kita susah.

Cinta: Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Hal ini akan membuat dia salah paham terhadap Anda. Hati-hati dalam menjalin hubungan cinta. Karna akan membayangi.

RAMALAN CINTA ZODIAK GEMINI (21 Mei–20 Juni)

Umum: Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan. Cintailah mereka yang pernah menyakitimu dan jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu.

Cinta: Semestinya Anda sudah menyadarinya selama ini. Namun, Anda dibutakan oleh cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Banyak lawan jenis yang akan datang silih berganti di hadapan Anda.

RAMALAN CINTA ZODIAK CANCER (21 Juni–20 Juli)

Umum: Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada harus dibahagiakan dengan kebohongan. Ketika seseorang membencimu, janganlah kamu balas membencinya. Mereka membencimu hanya karena mereka tak bisa menjadi seperti kamu.

Cinta: Permasalahan yang begitu banyak mendera Anda akan mempengaruhi hubungan dengan pasangan Anda. Coba untuk memberi perhatian lebih ke pasangan Anda.

RAMALAN CINTA ZODIAK LEO (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya. Jika kamu terlalu mendengarkan apa yang orang katakan tentangmu, kamu tidak akan menjadi dirimu sesungguhnya.

Cinta: Anda kurang serius dalam menjalankan suatu hubungan. Potensi iseng Anda masih kuat tanpa memikirkan perasaan pasangan. Akan ada hal yang membuat Anda terkejut dan Anda akan menemukan seseorang yang jauh lebih hebat dari Anda.

RAMALAN CINTA ZODIAK VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Dalam hidup ini, Anda mungkin tak cukup baik bagi semua orang. Namun, Anda akan tetap selalu menjadi yang terbaik di mata sahabatmu. Jangan berjanji bahwa Anda akan selalu mengatasi semua masalah sahabat Anda. Berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.

Cinta: Jangan abaikan protes dari pasangan Anda. Bisa jadi itu adalah sinyal bahwa ia akan mengakhkiri hubungan. Sebaiknya Anda lebih sensitif terhadap pasangan. Nikmati hari Anda dengan pasangan, sebisa mungkin untuk melakukan kegiatan secara bersama-sama.

RAMALAN CINTA ZODIAK LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Terkadang Anda harus berpura-pura bahagia dan baik-baik saja. Ketahuilah hidup ini hanyalah sejauh mana Anda bisa merasakan kebahagiaan dalam keadaan apapun dan di mana pun.

Cinta: Pahamilah terlebih dahulu apa yang Anda inginkan, kemudian carilah pasangan. Jangan melihat seseorang hanya dari penampilan luar saja, tapi juga lihat isi hatinya.

RAMALAN CINTA ZODIAK SCORPIO (23 Oktober–22 November)

Umum: Anda Cuma bisa hidup sekali di dunia ini. Tetapi jika Anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup. Senyum tidak hanya akan menampilkan wajah yang cerah, namun juga menghangatkan jiwa.

Cinta: Pandangan pertama dengan si dia membuat Anda susah tidur. Anda pun tertentang untuk menaklukannya. Kriteria memang perlu, namun jangan paksakan untuk memperoleh semua keinginan Anda. Tidak ada manusia yang sempurna. Yang penting, orang tersebut baik dan menyayangi Anda.

RAMALAN CINTA ZODIAK SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri. Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya.

Cinta: Sesekali, Anda perlu menyenangkan hati pasangan. Anda terlalu asyik dengan kesibukan sendiri. Hati-hati, jangan sampai hal ini membuat hubungan Anda retak dan Anda harus lebih mempertimbangkan informasi yang Anda dapat mengenai pasangan.

Sumber okezone.com
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI