Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

kata kata bijak mario teguh

kata kata bijak mario teguh

Kata bijak dari kata kata bijak mario teguh sang maestro kelahiran makassar Spesialisasinya di bidang Business Effectiveness Consultant. Golden Ways merupakan sebuah acara yang penuh dengan filosofi dan kata-kata bijak Mario Teguh. Filosofi untuk menjadi seorang personal excellence: bagaimana cara menjadi, bagaimana pemikiran dan dan mindset yang tepat untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Pribadi yang cemerlang dan berkualitas bintang.

Berikut ini beberapa kutipan berita terkini dari kumpulan kata kata bijak Mario Teguh, yang bisa disebut sebagai filosofi hidupnya. Dalam memberi nasihat, ada dua hal wajarnya diperhatikan. Pertama, sewajarnya apa yang akan kita nasihatkan sudahlah kita jalani. Kedua, bila kita belum mengalaminya dan kita tahu caranya, tetap sampaikanlah. Karena setelah kita menasihati, Dia akan mengaruniai kita pengalaman tersebut.

Penderitaan, kemiskinan, kelaparan, kesedihan, kegagalan, dan kegundahan hidup yang kita alami adalah anugerah Maha Pencipta pada kita. Untuk bisa memahami dan mengerti akan kehidupan saudara kita yang lainnya. (kata bijak Mario Teguh tentang kehidupan)

Seorang yang berani bersedia melakukan sesuatu yang penting bagi kecemerlangan hidupnya, …

Meskipun dia belum berpengalaman,
meskipun dia tidak memiliki uang untuk itu.
meskipun banyak orang meragukan kesempatan keberhasilannya.
meskipun telah banyak orang gagal dalam upaya yang sama.
meskipun sama sekali tidak ada jaminan.
meskipun sebetulnya dia sangat ketakutan, dan
meskipun lebih baik baginya untuk gagal. (kata bijak Mario Teguh tentang kecermelangan hidup)

Jika anda menasihatkan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan, cepat atau lambat Anda akan diuji dengan apa yang Anda nasihati. Nasihatkan tentang kesabaran, maka kesabaran Anda akan diuji. (kata bijak Mario Teguh tentang menyampaikan nasihat)

Orang yang menghindari kesalahan tidak akan tumbuh. (kata bijak Mario Teguh tentang kesalahan)

Nikmatilah setiap proses kehidupan. (kata bijak Mario Teguh tentang proses kehidupan)

Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya. (kata bijak Mario Teguh tentang hati seseorang)

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan. (kata bijak Mario Teguh tentang kebaikan)

Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik. (kata bijak Mario Teguh tentang penampilan terbaik)

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya. (kata bijak Mario Teguh manusia yang bermanfaat)

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya. (kata bijak Mario Teguh tentang kepribadian)

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna. (kata bijak Mario Teguh tentang manusia egois)

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan. (kata bijak Mario Teguh tentang tujuan hidup)

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya. (kata bijak Mario Teguh tentang kasih sayang)

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita. (kata bijak Mario Teguh tentang keseimbangan sikap)

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan. (kata bijak Mario Teguh tentang menggunakan waktu dengan baik)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (kata bijak Mario Teguh tentang keberhasilan)

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru. (kata bijak Mario Teguh tentang cara berpikir)

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (kata bijak Mario Teguh tentang belajar)

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (kata bijak Mario Teguh tentang kecemerlangan hidup)
Share it Please

11januari

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI