Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Jenis Parfum

jenis parfum

Parfum bisa terbilang sangat familiar dengan kehidupan kita. Parfum juga tidak lagi sekedar perlengkapan aroma untuk penampilan, namun juga menjadi citra diri seseorang. Tak heran jika saat ini banyak pria dan wanita yang memakai berbagai macam dan jenis parfum untuk menambah rasa percaya diri. Namun terkadang, masih banyak orang yang memilih jenis parfum yang aromanya tak sesuai dengan jiwa dan kepribadiannya. Kendati tidak terlalu mempengaruhi penampilan, memilih keharuman yang sesuai dengan kepribadian bisa memberi pengaruh ajaib bagi si pemakainya. Menentukan wewangian yang tepat memang gampang-gampang susah. Namun mungkin dengan mengetahui dari beberapa jenis parfum berikut, kita tak asal lagi untuk membeli parfum untuk kita pakai Nah, yang manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda berikut ini:

Floral: Aromanya berasal dari bunga-bungaan, seperti mawar, anggrek, dan melati. Cocok untuk anda yang berkribadian feminim dan romantis.

Woody: Wanginya didominasi aroma kayu khas dari Kepulauan Pasifik Selatan, ciri khasnya dalah aroma sandalwood dan cedar. Tepat untuk menemani anda yang suka berpetualang, independen serta menyukai tantangan.

Citrus: Karakteristik utama citrus yang berasal dari lemon, tangerine, clementine, dan grapefruit, adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Biasanya digunakan untuk eaude teoilette, dan mengesankan pribadi yang aktif, sportif, lively, serta, ekstrovert. Sangat pas digunakan saat berolah raga.

Ambers: Ambers merupakan campuran vanilla, bunga-bungaan, wood, dan minyak camphorous. Perpaduannya mampu membawa pikiran maupun mood anda ke suasana oriental yang eksotis, terutama bagi mereka yang berjiwa romantis, namun tetap terkesan misterius dan maskulin.

Chypre: Berasal dari gabungan ekstrak bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma khas apricot dan custard, dalam bahasa Perancis disebut cyprus. Parfum ini cocok bagi seseorang yang berhati lembut dan romantis, serta bernuansa dingin atau malam hari.

Fresh Fruits: Merupakan perpaduan aroma tumbuhan dan buah-buahan menyegarkan, seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Tepat bagi mereka yang berjiwa dinamis, aktif, dan suka beraktifitas di luar ruang.

Fourgere: Campuran dasarnya berasal dari lavender, coumarin, dan oakmoss. Aroma ini juga ditandai perpaduan wangi rempah dan wood, serta membutuhkan waktu beradaptasi dengan kondisi tubuh. Meski terkesan lembut dan menenangkan pikiran, aromanya juga menampilkan sisi ambisius, classy, dan sedikit konvensional.
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI