Announcement:

Free Blogger Cafe's Template will be Available Soon for Download

Tips Memilih Model Baju Hamil Yang Tepat

Tips Memilih Model Baju Hamil Yang Tepat untuk Anda yang sekarang sekarng ini lagi menjalani masa kehamilan dan belum sempat membeli atau memiliki baju hamil yang akan anda pakai di saat anda hamil sekarang sekarang ini, namun sebelumnya untuk info dari berita terkini bahwa sebelumnya telah kami sediakan untuk Anda beberapa artikel yang berkaitan dengan kehamilan yaitu Cara Menghitung Masa Kehamilan Pertama Ibu Muda untuk ibu ibu yang mungkin baru mengalami yang namanya masa masa hamil, disamping itu juga telah kami sediakan artikel mengenai Tanda Tanda Masa Subur Kehamilan, dan juga beberapa tips untuk memilih Jenis Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda. Di bawah ini adalah beberapa Tips Memilih Model Baju Hamil Yang Tepat untuk Anda para ibu ibu hamil :

model baju hamil.jpg

1. Sebaiknya pilih ukuran baju yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh yang akan semakin membesar. Model dengan karet di bagian dada serta ikatan tali yang bisa disesuaikan dengan ukuruan tubuh, bisa menjadi pilihan yang tepat. Alhasil,Anda bisa nyaman saat mengenakannya.

2. Model baju yang tidak rumit alias simple sebaiknya menjadi prioritas bagi ibu hamil. Mengapa? Selain membuat nyaman, baju dengan model simple jugaakan lebih mudah dipermak. Dengan begitu, Anda pun akan lebih efisien karena tidak perlu mengeluarkan uang setelah melahirkan. Toh, lebih baik uang Anda digunakan untuk keperluan sang bayi bukan?

3. Karena metabolisme wanita hamil lebih tinggi dari pada biasanya, maka tubuh anda akan terasa lebih hangat. Dengan begitu pilihlah bahan bahan katun yang tipis, bahan tenunan yang membuat Anda merasa sejuk.

4. Setelah memiliki baju yang tepat, jangan lupa untuk membeli celana atau rok sebagai padanan yang pas. Jika kehamilan Anda telah memasuki trimester kedua, berarti badan Anda semakin membesar. Untuk itu, gunakan celana khusus wanita hamil yang telah dirancang secara khusus karena menggunakan karet dan memiliki kantung untuk perut.

5. Selain celana atau rok, Anda juga bisa menggunakan legging atau stoking. Namun, yang perlu diingat gunakan yang setinggi lutut dari pada yang sampai pinggang. Hindari stoking yang memiliki pengikat karet keras dibagian ujungnya.
Share it Please

Lamone To'i lamone

I'm Ahsan,. I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2010.If you need help, feel free to contact anytime! Google and Twitter

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright @ 2014 Berita Terkini. Designed by BLOGGER CHILI